Si Uti Lagi Rajin

tumben semingguan ini gw rada bener pas ngerjain tugas ;))

Stupa? huh, yang laen cuman bikin perbaikan denah doang, gw malah plus gambar tampak dua biji *KERAJINAN! :p

PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ), DONE! gw udah mule ngerjain ituh yang namanya Rencana Atap dari hari Rabu *TUMBEN RAJIN! ;))

biasanya nih, gw tiap malem Jum’at pasti begadang, tidur jam setengah 3 pagian gitu. dan semalem gw SAMA SKALI GA BEGADANG. TIDUR NORMAL! weh, tumben skalii… ;))

Kesbang (KESelamatan BANGunan), hahahaha… DONE JUGA! tumben-tumbennya ke warnet langsung ngaplot ke klasiber. biasanya mah, nyampe warnet kalang kabut nyari bahan dulu :p

well, ternyataa..
klo emang ada kemauan, pasti ada jalan.
*tapi, klo gw harus dibarengi mud yg bagus tentunya :))

Share

Causa Prima

causa prima tu sebab akibat, dia baek ma gw, gw jg baek ma dia gt. sms dia kl pg kyk scngkir teh hngt, kl siang kyk scngkir aer es kl mlm kyk scngkir susu. ha.. ha.. :D

Sender:
Ejha
+6281328675xxx
Sent:
19-Nov-2005
13:28:19

udah lama banget yah, ben? ;))

iya, bener, Ja.
hidup itu kudu timbal-balik kan yah?
kudu saling menghargai.
dia baik sama gue, gue juga baik sama dia.
dia care, gue care.
dia percaya gue, gue percaya dia.
tapi kalo ternyata kita selama ini cuma DIMANFAATKAN?

MAKAN ATI TAUK!
DIH, SITU OKE?

I hate this situation :(

Share
This entry was posted in ngoceh.