Month: November 2007

Si Uti Lagi Rajin

tumben semingguan ini gw rada bener pas ngerjain tugas ;)) Stupa? huh, yang laen cuman bikin perbaikan denah doang, gw… more

Share

Causa Prima

causa prima tu sebab akibat, dia baek ma gw, gw jg baek ma dia gt. sms dia kl pg kyk… more

Share

tes bakat (1)

udah pernah ikut psikotes kan? waktu SMA gue ikut 2 kali. waktu kelas 2 sama kelas 3. nah, kmaren gw… more

Share

blogspot

kangen euy, ‘ngerusak’ template blogspot lagi. sayangnya, Dreamwaver dan Photoshop CS 2 gw udah hengkang dr komputer tercinta. keberatan memori… more

Share

just trust to yourself, dear

kmaren, gw iseng maenan hapenya Riris, adek gw yg masi duduk di kelas 3 SMP. biasanya sih, gw maenan Snake… more

Share

gengsi

hell yeah. GENGSI. It gets you no where. yeah, NOWHERE. and NOTHING. MAKAN TUH GENGSI!

Share

Cinta…

di saat gw lagi tumben2nya mantengin tipi (gw jarang banget nonton tipi loh, FYI :p ) sore2 kmaren yg berakhir… more

Share

kapan mo sadar?

miris gw ngeliat IP Semester di sana. miris. miris. miris. well, FRUSTASI. tepatnya. ga usah tau brapa yah. yg jelas… more

Share

pasaran

#1 waktu SMA kelas 2 ‘ti, di kelas 2F apa 2G apa 2H gituuu ada yg mirip sama kamu loh!’… more

Share

serba salah

dikasi perhatian, gw dibilang terlalu ikut campur urusan orang. dicuekin, protes. dibilang ga perhatian lah, ga care lah, teralu cuek… more

Share

siyal

jadi, musim hujan sudah datang lagi. dan tiap musim ujan ga tau knapa, bikin sengsara. yeah, hujan mulai mengguyur Jogja.… more

Share