Monthly Archives: November 2007

Si Uti Lagi Rajin

tumben semingguan ini gw rada bener pas ngerjain tugas ;))

Stupa? huh, yang laen cuman bikin perbaikan denah doang, gw malah plus gambar tampak dua biji *KERAJINAN! :p

PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ), DONE! gw udah mule ngerjain ituh yang namanya Rencana Atap dari hari Rabu *TUMBEN RAJIN! ;))

biasanya nih, gw tiap malem Jum’at pasti begadang, tidur jam setengah 3 pagian gitu. dan semalem gw SAMA SKALI GA BEGADANG. TIDUR NORMAL! weh, tumben skalii… ;))

Kesbang (KESelamatan BANGunan), hahahaha… DONE JUGA! tumben-tumbennya ke warnet langsung ngaplot ke klasiber. biasanya mah, nyampe warnet kalang kabut nyari bahan dulu :p

well, ternyataa..
klo emang ada kemauan, pasti ada jalan.
*tapi, klo gw harus dibarengi mud yg bagus tentunya :))

Share

Causa Prima

causa prima tu sebab akibat, dia baek ma gw, gw jg baek ma dia gt. sms dia kl pg kyk scngkir teh hngt, kl siang kyk scngkir aer es kl mlm kyk scngkir susu. ha.. ha.. :D

Sender:
Ejha
+6281328675xxx
Sent:
19-Nov-2005
13:28:19

udah lama banget yah, ben? ;))

iya, bener, Ja.
hidup itu kudu timbal-balik kan yah?
kudu saling menghargai.
dia baik sama gue, gue juga baik sama dia.
dia care, gue care.
dia percaya gue, gue percaya dia.
tapi kalo ternyata kita selama ini cuma DIMANFAATKAN?

MAKAN ATI TAUK!
DIH, SITU OKE?

I hate this situation :(

Share

tes bakat (1)

udah pernah ikut psikotes kan? waktu SMA gue ikut 2 kali. waktu kelas 2 sama kelas 3.
nah, kmaren gw dijadiin testee (alias yg dites) oleh Ria, penghuni kamar sebelah anak psikologi dalam rangka praktikum salah satu mata kuliahnya dan tes yg harus gw jalani adalah tes bakat.

gw dipilih karna gw termasuk ke dalam kategori desainer grafis (yah, karena si Ria pas dapet bagian yg itu). dan waktu tes, slaen gw, korban laen yg gw temui rata2 anak Teknik :)) ktemu si Pakde juga, temen satu angkatan. yah lumayan ada temen ngobrol gitu ;))

tes dimule jam 1 dan slese skitar jam 4an.
kesan2? MUMET!
ha! soalnya, yah you know lah, tipe2 soal psikotes, NJELIMET.

test 1
di sini gw kudu nyari kelanjutan dr rangkaian gambar-gambar yang ada.

soalnya ada 4 bagian.
soal bagian 1: LANCAR! GAMPAAAANNGGG! :D
soal bagian 2: MASI LANCAR. ktawa2 sendiri gw ;))
soal bagian 3: hmmmm… *mikirnya pake lama ditambah dgn jidat yg kriting*
soal bagian 4: ASYEM! MUMET! *garuk2 lante, jidat udah kribo ~X(

test 2
bilangnya sih test pemahaman gituh. isinya kita dikasi kayak semacem wacana trus disuru jawab pertanyaan2 yg ada hubungannya sama wacana2nya ituh. terdiri atas 5 macem wacana (naskah).

naskah 1: hahaha! jadi contoh.
naskah 2: hmmmm… anjrit. pusying euy.
naskah 3: hmmmm… pusyiinggg *bolak-balik ngebaca ulang naskahnya habis baca pertanyaannya*
naskah 4: GILA. KOK GINI? KALIMATNYA DIPUTER-PUTER *mendadak migren*
naskah 5: Ya Allah, berkatilah yg bikin soal ini karna soal yg mereka buat sungguh laknat! *tepar*

[istirahat 5 menit]

test 3
katanya sih tes penalaran. soalnya mirip2 kayak tes yg pertama. tapi ADA 50 SOAL BO.
MAMPUS.
MABOK. MABOK. MABOK!

test 4
di sini kita disuru nyusun pola-pola hingga membentuk macem2 benda yg bervolume.
inget plajaran matematika jadul mengenai jaring-jaring? misalnya jaring2 kubus kayak apa, jaring2 balok kayak apa. nah mirip gituh. bedanya, yg ini ditambahin ornamen2 kayak warna abu2, titik, ato tambahan2 bulet2an gitu di tiap sisinya.

ada 40 soal yg harus dikerjain dan tiap soal kemungkinan jawabannya GA CUMAN SATU. BISA JADI SEMUA ATO MALAH GA ADA SAMA SEKALI!
ASYEM! *garuk2 tembok*

hasilnya? mboh. dan tes blum berakhir sodara-sodara!
masi ada serangkaian tes lagi yang akan gw hadapi kamis depan. wis mi lak!
*halah, koyok arep ngopo wae ;))

Share