Si Uti Lagi Rajin

tumben semingguan ini gw rada bener pas ngerjain tugas ;)) Stupa? huh, yang laen cuman bikin perbaikan denah doang, gw malah plus gambar tampak dua biji *KERAJINAN! :p PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ), DONE! gw udah mule ngerjain ituh…

Share

Causa Prima

causa prima tu sebab akibat, dia baek ma gw, gw jg baek ma dia gt. sms dia kl pg kyk scngkir teh hngt, kl siang kyk scngkir aer es kl mlm kyk scngkir susu. ha.. ha.. Sender: Ejha +6281328675xxx Sent:…

Share

tes bakat (1)

udah pernah ikut psikotes kan? waktu SMA gue ikut 2 kali. waktu kelas 2 sama kelas 3. nah, kmaren gw dijadiin testee (alias yg dites) oleh Ria, penghuni kamar sebelah anak psikologi dalam rangka praktikum salah satu mata kuliahnya dan…

Share

blogspot

kangen euy, ‘ngerusak’ template blogspot lagi. sayangnya, Dreamwaver dan Photoshop CS 2 gw udah hengkang dr komputer tercinta. keberatan memori :(( pasrah sama Front Page dan Notepad hey pengguna blogspot! ada yg mau templatenya gw rusak? gratis deeehh *posting ga…

Share

just trust to yourself, dear

kmaren, gw iseng maenan hapenya Riris, adek gw yg masi duduk di kelas 3 SMP. biasanya sih, gw maenan Snake (yeah, maenan andalan Nokia low-end), tapi karna sdang malas maenan uler2an ituh, setan di kpala gw treak2 ‘liat inbox-nya! liat…

Share

gengsi

hell yeah. GENGSI. It gets you no where. yeah, NOWHERE. and NOTHING. MAKAN TUH GENGSI!

Share