Monthly Archives: December 2007

Bebas Merdekah!

BEBAS MERDEKAH! :D :D
that stupid deadline is DONE!

a week which is hectic so much. 28 Desember deadline PS 3, 31 Desember deadline Stupa 5. dan sudah selesai! senang, senang, senang!

ternyata, gue bisa juga bikin animasi :)) masi amatiran banget sih, cuman muter-muterin object doang, maenan kamera. tapi lumayanlah. kalo kmaren di Simkom pake Blender, skarang pake Sketch Up.

tau kan klo yg namanya bikin animasi itu ribet banget. buat bikin gambar orang jalan selangkah aja, butuh beratus-ratus gambar. nah sama aja kayak yg gue bikin ini. cuman muter-muterin object skali-dua kali aja butuh beberapa scene. dan yg sengsara itu, ngexport ke format AVI-nya, bisa ampe berjam-jam bahkan berhari-hari.

kayak temen gue, si Irfan, bikin animasi 20 detikan aja butuh 10 scene dengan total 3000 frame (bisa dibilang 3000 gambar). weks. nge-export-nya kata dia ampe 8 jam sendiri. modyaarr.. :|

kalo punya gue, ah bikin yg simpel aja. cukup nampakin depan, blakang, sama samping kiri-kanan trus zoom dikit. jadi deh 7 scene. brapa frame? 141 frame! jauh kan dibandingin sama punyanya temen gue itu? dan gue nge-exportnya ga nyampe setengah jam! :)) dan durasinya skitar 20 detikan. yah walopun masi patah-patah sih, tapi yg penting ada lah :p

dan kmudian, gue kayak orang udik treak-treak senang riang gembira karna berhasil menyelesaikan gambar 3D (plus animasi) dengan susah payah. sebenernya blum slese-slese amet sih, tapi anggep aja slese. dari jauh udah kliatan bangunan kok ;))

biar ga kliatan cacatnya gue maenan tekstur, warna, material sama pernak-pernik kayak proporsi orang, pohon, sama mobil. KAMUFLASE :))


kalo dari depan kayaknya sih keren. tapi blakangnya?
BERANTAKAN! :))

ah, capeekk. pinggang gue sakit kelamaan duduk di depan komputer, ngerjain tugas sepanjang hari. makan pun cuman makanan andalan anak kos *INDOMI! :))
istirahat dulu ah. ada yg mo mijitin ga? ;))

eniwei, this is the last day in 2007. seharian ini banyak yg nanyain ‘ntar malem mo pada ngapain nih?’ kalo gue, TIDUR! setaun loohh.. hakhakhakhak!

HAPPY NEW YEAR! :D

Share

Something wrong

err… I don’t know why.

but I thought, my posts are being so weird. BELAKANGAN.

ummm… mungkin cuman prasaan gue doang kali yah. tapi rasanya, waktu bongkar-bongkar archieves dan baca postingan-postingan gue belakangan, kayaknya ada yang aneh sama postingan-posingan gue itu.

oh, well. something wrong on my own thoughts.

maybe, it’s because of my pains and sorrows that I got currently.

don’t worry.

I’ll be allright.

SOON.

HAPPY HOLIDAY, EVERYONE! :D

Share

Tanggal Lahir Anda = Kepribadian Anda?

Tanggal Dua Puluh Lima

Lahir pada tanggal dua puluh lima menunjukkan orang yang secara alami dapat meramal dan sangat intuitif dengan kemampuan gaib yang kuat.
:)) yeah, sepertinya begitu. firasat gue biasanya cenderung bener ;))

Anda cenderung berterus-terang dalam menyatakan perasaan Anda dan tidak selalu dimengerti oleh orang lain.
HEH? berterus-terang? sort of. tapi ga selalu tuh ;)) tidak selalu dimengerti orang laen? hey, iya kah? 

Berbakat artistik, Anda bisa mengomersialkan berbagai lahan seni yang Anda sukai.
:)) let’s see… lahan seni? seni nge-blog? ;))

Kesuksesan juga bisa diraih lewat profesi, bisnis atau bidang politik.
hmmm :-? gue ga suka ngomong politik tuh. males.

Anda cenderung untuk bimbang dan tidak konsisten, dan Anda akan menderita karenanya sampai Anda bisa menghilangkan kecenderungan ini.
BENER BANGET! :))

Penting sekali bagi Anda untuk belajar berkonsentrasi, berpikir stabil dan membuang jauh rasa rendah diri, iba pada diri sendiri dan depresi.
asyeeemm! jadi maksutnya, gue NAIF? emang bener sih :p

Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda.
maksutnya apa nih?maksutnya gue ga bisa berbagi kasih sayang gitu? siyal :(

Anda harus selalu berada di jalan lurus dan sempit, karena Anda cenderung keluar dari jalan tersebut dan tertarik untuk berkhotbah tetapi bertindak keterlaluan.
HEH? i’ll try :D

Idealistis dan penuh harapan, Anda perlu memerangi rasa malas Anda.
yayayaya… gue emang PEMALAS!

mau tau makna tanggal kelairan kamu? cek di sini.

yayayaya… ga tau knapa gue kok jadi pengen tau serba hal-hal gaib dan mistik begini. misalnya makna tanggal lair, bulan lair, zodiak, artinya mimpi, artinya bersin, and so on. kayak yg dibilang di paragraf pertama itu. damn it.

dan celakanya, situs ini, TAU SEMUANYA :))

*close tab firefox*

Share