Tanggal Lahir Anda = Kepribadian Anda?

Tanggal Dua Puluh Lima

Lahir pada tanggal dua puluh lima menunjukkan orang yang secara alami dapat meramal dan sangat intuitif dengan kemampuan gaib yang kuat.
:)) yeah, sepertinya begitu. firasat gue biasanya cenderung bener ;))

Anda cenderung berterus-terang dalam menyatakan perasaan Anda dan tidak selalu dimengerti oleh orang lain.
HEH? berterus-terang? sort of. tapi ga selalu tuh ;)) tidak selalu dimengerti orang laen? hey, iya kah? 

Berbakat artistik, Anda bisa mengomersialkan berbagai lahan seni yang Anda sukai.
:)) let’s see… lahan seni? seni nge-blog? ;))

Kesuksesan juga bisa diraih lewat profesi, bisnis atau bidang politik.
hmmm :-? gue ga suka ngomong politik tuh. males.

Anda cenderung untuk bimbang dan tidak konsisten, dan Anda akan menderita karenanya sampai Anda bisa menghilangkan kecenderungan ini.
BENER BANGET! :))

Penting sekali bagi Anda untuk belajar berkonsentrasi, berpikir stabil dan membuang jauh rasa rendah diri, iba pada diri sendiri dan depresi.
asyeeemm! jadi maksutnya, gue NAIF? emang bener sih :p

Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda.
maksutnya apa nih?maksutnya gue ga bisa berbagi kasih sayang gitu? siyal :(

Anda harus selalu berada di jalan lurus dan sempit, karena Anda cenderung keluar dari jalan tersebut dan tertarik untuk berkhotbah tetapi bertindak keterlaluan.
HEH? i’ll try :D

Idealistis dan penuh harapan, Anda perlu memerangi rasa malas Anda.
yayayaya… gue emang PEMALAS!

mau tau makna tanggal kelairan kamu? cek di sini.

yayayaya… ga tau knapa gue kok jadi pengen tau serba hal-hal gaib dan mistik begini. misalnya makna tanggal lair, bulan lair, zodiak, artinya mimpi, artinya bersin, and so on. kayak yg dibilang di paragraf pertama itu. damn it.

dan celakanya, situs ini, TAU SEMUANYA :))

*close tab firefox*

Share

11 comments

  1. Muahahaha, kalo tanggal lahir kami, apa katanya yaaa? :))
    Btw uthie,
    Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda.
    mungkin mksdnya ada berusaha ‘memanfaatkan’ kasih sayang yg Uthie punya dgn cara yg buruk ;)

    take care :)

  2. Saya baru ajah ke situs ntu…
    But, maksud hati cuma pengin ngejek2 ajah tuh situs yg sok tau! Tapi kok saya jadi rada tersinggung krn ada beberapa yg nyerempet2 dikit… :P

    Gyahahaha… Gak mau percaya ah! :D

  3. udah mau 2008 kok masih percaya primbon?

    wakakakaak..

    daripada primbon.com, mending mbukak kidemang.com :D lebih lengkap! :D

    mulai dari weton, pawukon, dsb.. wakakaka

  4. uhhh.. websitenya serem… *langsung ditutup lage* :P

    Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda.

    mungkin maksudnya uthie lemah kalau udah maen perasaan.. *ngomong apah kamuh anak ingusan*

  5. weksss.. Thie, Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda?? hmm.. kyknya itu bener deh Thie,, karena km sayang orang itu, kamu malah nyaris trsiksa batiin.. duhh sayang,, hunny bunny,, tabahkan hatimu nak,, tapi jgnlah prcaya ma yg gituan.. serahkan pada-Nya *sok tua.mode.on* :))

    eittsss,,, any way bus a way, on the way,, saya tadi juga mampir situ.. tapi koq yg dibilang tgl lahir saya malah banyak kebalikannya yaa?? :o

  6. “ga tau knapa gue kok jadi pengen tau serba hal-hal gaib dan mistik begini.”

    -> hati2 loh dek, walo kita ga percaya sama hal ginian (primbon, zodiak, numerologi, segala macam ramalan kcuali ramalan cuaca)…tp dengan membacanya saja (tanpa mengamien-i) sudah membuat amal ibadah kita ga diterima 40 hari. so be careful :)

Leave a Reply