Obsesi: FOTOGRAFER!

sumpah yah. gara-gara kmaren Kamis itu hunting foto pertama untuk mata kuliah Fotografi Arsitektur dan gue sempet minjem SLR-nya si Rama yang Canon EOS itu, GUE JADI PENGEN! huhuhuhu…

megang kameranya enak, makenya juga enak. udah gitu, hasilnya bisa langsung diliat karna itu kan digital ;)) hasilnya? KEREN BO! walopun katanya Rama sih agak over sedikit. apanya yg over? ada deeeeh! kalo blajar fotografi pasti tau dah! (baru juga hunting sekali, belagu! *ditabok*)

jangan minjem doang sih ti! BELI OY!

iyeeeeh… Paaakk! BELIIN YANG KAYAK GINI! ;;)

image from here.

PS: tadinya sih mo majang poto gue sedang memegang si SLR. tapi sayang, potonya ada di komputer dan komputer gue lagi mokat! sebel ih! >:p

Share

Tired.

Capek.
Minggu ini bener-bener gila. Hectic!
SURVEY EDUN!
Pegel smua badan gue.
*tepar*

Share

Mendadak Bego

di hari Minggu nan cerah ceria sedikit berawan ini, diriku terpana melihat si adek yang kelas 3 SMA itu tenggelam di balik tumpukan kertas-kertas yang berserakan dan buku-buku persiapan UAN-SPMB-UM-UGM-dan-sejenisnya yang terhampar di meja ruang tamu.

pikir gue:

GILEEEE! adek gue insap! libur-libur geneh blajar?

dan slanjutnya, penasaran dengan ocehan-ocehan dia kepada diri sendiri dan sibuk nyorat-nyoret kertas buram gue pun menghampiri sang adek dan melihat apa yang sedang dia kerjakan.

hoo… ternyata, belajar MATEMATIKA! ;))
ngeliat gue ngampiri, si adek pun treak-treak, “Mba, Mba! ajariiiiii…

Continue reading “Mendadak Bego” »

Share

Anak Pingit

tidak, tidak, TIDAAAKK!

semingguan ini gue jadi anak pingit. sumpah, ga boleh ke mana-mana sendiri. ga boleh naek motor sendiri, ga boleh jalan jauh-jauh, ga boleh… ARRRGGGHH! BOSAN! ~X(

yang jelas, di rumah cuman mondar-mandir ga jelas. kerjaan slaen makan dan tidur adalah:

– maenan hape (whatever it is, biasanya sih onlen. tapi, dunia maya pun sdang terasa membosankan 🙁 )
– nonton tipi (yg beritanya banjir, banjir dan BANJIR! BLAH!)
– dengerin radio
– baca Harry Potter 7 versi Bahasa Indonesia
– baca koran
– maenan hape lagi (kali ini ngerekam-rekam suara gue. HAHAHAHA! edun!)
– dengerin radio lagi
– nonton tipi lagi (kali ini nonton gosip! hakhakhakhak! :)) )
– baca Harry Potter 7 lagi
– baca koran lagi
– dst dst and so on.

could it be worse? mati bosen gue lama-lamaaaa!

pengen jalan-jalan, pengen maen ke mol, pengen nonton bioskop, pengen ke luar kota, pengen ke… omigod.

menyedihkan.

dan sekarang ini, dikarnakan gue sedang mengurus revisi key in tanggal 29 kmaren, jadinya onlen dah :)) berjuang mendapatkan satu kelas untuk mata kuliah Pengantar Kajian Perumahan. oh semoga dapat. karna kalo ga dapet, taun depan mata kuliah ini sudah dikonversi dan dijadikan satu dengan Pengantar Kajian Perkotaan, menjadi 4 SKS (err… kalo ga salah inget sih). kaco.

ah, siyal. setelah ini, gue kembali ke lembah kebosanan. huh.

Share