Monthly Archives: February 2008

Obsesi: FOTOGRAFER!

sumpah yah. gara-gara kmaren Kamis itu hunting foto pertama untuk mata kuliah Fotografi Arsitektur dan gue sempet minjem SLR-nya si Rama yang Canon EOS itu, GUE JADI PENGEN! huhuhuhu…

megang kameranya enak, makenya juga enak. udah gitu, hasilnya bisa langsung diliat karna itu kan digital ;)) hasilnya? KEREN BO! walopun katanya Rama sih agak over sedikit. apanya yg over? ada deeeeh! kalo blajar fotografi pasti tau dah! (baru juga hunting sekali, belagu! *ditabok*)

jangan minjem doang sih ti! BELI OY!

iyeeeeh… Paaakk! BELIIN YANG KAYAK GINI! ;;)

image from here.

PS: tadinya sih mo majang poto gue sedang memegang si SLR. tapi sayang, potonya ada di komputer dan komputer gue lagi mokat! sebel ih! >:p

Share

Tired.

Capek.
Minggu ini bener-bener gila. Hectic!
SURVEY EDUN!
Pegel smua badan gue.
*tepar*

Share

Mendadak Bego

di hari Minggu nan cerah ceria sedikit berawan ini, diriku terpana melihat si adek yang kelas 3 SMA itu tenggelam di balik tumpukan kertas-kertas yang berserakan dan buku-buku persiapan UAN-SPMB-UM-UGM-dan-sejenisnya yang terhampar di meja ruang tamu.

pikir gue:

GILEEEE! adek gue insap! libur-libur geneh blajar?

dan slanjutnya, penasaran dengan ocehan-ocehan dia kepada diri sendiri dan sibuk nyorat-nyoret kertas buram gue pun menghampiri sang adek dan melihat apa yang sedang dia kerjakan.

hoo… ternyata, belajar MATEMATIKA! ;))
ngeliat gue ngampiri, si adek pun treak-treak, “Mba, Mba! ajariiiiii…

Continue reading “Mendadak Bego” »

Share