Obsesi: FOTOGRAFER!

sumpah yah. gara-gara kmaren Kamis itu hunting foto pertama untuk mata kuliah Fotografi Arsitektur dan gue sempet minjem SLR-nya si Rama yang Canon EOS itu, GUE JADI PENGEN! huhuhuhu…

megang kameranya enak, makenya juga enak. udah gitu, hasilnya bisa langsung diliat karna itu kan digital ;)) hasilnya? KEREN BO! walopun katanya Rama sih agak over sedikit. apanya yg over? ada deeeeh! kalo blajar fotografi pasti tau dah! (baru juga hunting sekali, belagu! *ditabok*)

jangan minjem doang sih ti! BELI OY!

iyeeeeh… Paaakk! BELIIN YANG KAYAK GINI! ;;)

image from here.

PS: tadinya sih mo majang poto gue sedang memegang si SLR. tapi sayang, potonya ada di komputer dan komputer gue lagi mokat! sebel ih! >:p

Share

Tired.

Capek.
Minggu ini bener-bener gila. Hectic!
SURVEY EDUN!
Pegel smua badan gue.
*tepar*

Share
This entry was posted in daily.