Monthly Archives: May 2008

Para Pendemo

tadi saya nganterin Ibu ke Bringharjo blanja batik. pulangnya saya lewat depan Gedung Agung/Vrederburg dan terjadilah MACET! ~X(

cih, malesin banget. ada apa gerangan?

ADA DEMO! ~X(

saya ga tau ini demonstrasi mahasiswa atau bukan, karna ga ada yg pake jas almamater. kalo ada yg pake jas almamater biru-biru wah malu saya! untungnya ga ada yg pake jas almamater. ntah dari golongan masyarakat mana itu yg pada demo (bisa jadi mahasiswa, tp pada males pake jas almamater). inti demonya masih sama lah, perkara harga BBM naek dan harga sembako kemudian ikut naek. cih, masalah itu lagi :-S

okeh, that’s not the point.

saya cuma mau tanya nih sama kalian-kalian para aktivis mahasiswa yg notabene pada suka demo.

ADAKAH MANFAAT YANG KALIAN DAPAT?

treak-treak ga jelas menghujat presiden. eh ga tau apa, kalo Bapak Presiden kita itu juga pusing mikirin negara? ga liat apa kantong matanya yg makin menghitam? (sok tau dah gue :p ) :|

kalian tu generasi penerus bangsa! urusin dulu tuh kuliah, selesein dulu dan dapet kerja yg bener, baru mikirin nasip rakyat. lah kalian yg bayarin bensin, makan, dkk juga masih orang tua masing-masing mo pada protes heboh. kalo para buruh yg demo sih saya masih oke. tapi kok selama ini yg pada heboh demo soal kenaikan BBM rata-rata mahasiswa yah? ampe ada yg bentrok sama polisi segala :)) goblok bener =))

saya suka ketawa-ketawa ngeliatin aktivis mahasiswa kampus saya yg pada heboh ngumpulin massa, nyiapin atribut aneh-aneh buat demo trus pada ngumpul di depan boulevard. sementara saya? cih, mas, mba, kerjaan saya masih banyak. tugas numpuk noh tiap minggu. mikirin itu aja udah pusing, mau mikirin demo sgala. males ah ;)) blom lagi ntar panas, capek, tenggorokan seret, apalagi kalo ntar ampe brantem sama polisi.

niatnya bela rakyat, malah kena luka-luka ga karuan, masuk rumah sakit, kuliah makin tertunda njuk DO kemudian nambah lagi deh penganggurannya :)) KAPAN MAU MAJU NI BANGSA KALO PENERUSNYA KAYAK KALIAN?

kalo kata Ibu saya begini:

“nduk, kamu jgn ikut-ikutan demo yah”

saya ketawa aja waktu Ibu saya bilang begitu dan menanggapi:

“bhuahahahahaha… ga sempet demo lah, Bu. kerjaan banyak (sok sibuk critanya. padahal SIBUK MABAL :)) ). lagian, ngapain sih demo? ga ada guna, buang-buang tnaga aja”

makanyaaa, di masa-masa menjelang akhir semester ini, mendingan pada ngerem di kamar, madep buku, ngerjain tugas, dan belajar buat UAS!

*omongan berapi-api buat diri sendiri demi kelancaran mood ngerjain tugas*

*menatap daftar tanggal-tanggal deadline ngumpulin tugas prasayarat UAS dan mulai mengumpulkan mood*

MARI BEKERJA! UAS DI DEPAN MATA! :D

gambar dari sana.

Share

Kumat jilid 2

haduuuh.

kok mood saya masih ga stabil begini yah? :(

sebentar-sebentar bisa ngerjain tugas, trus tiba-tiba malasnya muncul lagi.

sudah jengjeng (iya, jengjeng saya emang jengjengnya khas penduduk urban: KE MAL :p ), pun tak juga mengubah moodku. ngubah sih sedikit ;))

dan lagi, HADOOOH INI KOK INTERNETE BOSOK TENAN? ASYEM. KEONG! ~X(

AKU MAU LIBURAN! saya masih menunggu yang itu.

BALI BALI BALI BALI BALI BALI! :D

AMIN!

Share

Apologize

I’m holding on your rope,
Got me ten feet off the ground
I’m hearin what you say but I just can’t make a sound
You tell me that you need me
Then you go and cut me down, but wait
You tell me that you’re sorry
Didn’t think I’d turn around, and say…

It’s too late to apologize, it’s too late
I said it’s too late to apologize, it’s too late

I’d take another chance, take a fall
Take a shot for you
And I need you like a heart needs a beat
But it’s nothin new
I loved you with a fire red-
Now it’s turning blue, and you say…
“Sorry” like the angel heaven let me think was you
But I’m afraid…

It’s too late to apologize, it’s too late
I said it’s too late to apologize, it’s too late

It’s too late to apologize, it’s too late
I said it’s too late to apologize, it’s too late
It’s too late to apologize, yeah
I said it’s too late to apologize, yeah-
I’m holdin on your rope, got me ten feet off the ground…

semalam saya nonton final American Idol season 7. saya udah tau sebenernya kalo yg menang itu si david Cook, bukan David Archuleta jagoan saya ;)) saya cuma mau liat penampilan trakhir adek saya nan imut-imut dan bersuara emas itu *HEH? ADEK? NGAKU-NGAKU! :p

dan saya suka banget waktu dia nyanyi lagu Apologize-nya One Republic, bareng band itu juga. OKE! trus saya tadi donlot lagunya (ah, males ngasih linknya, googling aja yah! *pelit* ). iya, lagunya yg nyanyi bareng One Republic itu. hehehe, asik didengerin terus.

edan, man. GUE BANGET! ;))

aih. jadi teringat sesuatu :-”

ah sudahlah. it’s over :)

ngomong-ngomong, mood saya masih sama kayak kmaren. padahal deadline sudah dekat. haduuuuhhh :| jengjeng dulu ah ;))

gambar dicolong dari sana tanpa ijin yg punya.

Share