Monthly Archives: August 2008

Kepompong

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari

Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu

Kini kita melangkah berjauh-jauhan
Kau jauh diriku karna sesuatu
Mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
Namun itu karnaku sayang

Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yg tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagai kepompong
Na na na na na na na na na na

Semua yang berlalu
Biarkanlah berlalu

Seperti hangatnya mentari
Siang berganti malam
Sembunyikan sinarnya
Hingga dia bersinar lagi

~ Sindentosca

lagi senang lagu ini. pengaruh reunian kmaren juga nih :D buat teman saya yang itu dan itu, SELAMAT untuk wisudanya. sayang sekali, kami tidak jadi merusuhi kalian kmaren.

ditunggu makan-makannya dan doakan kami-kami yang masih bergerilya segera menyusul kalian! ;))

Share

Release Dates Changed

Harry Potter 6 bumped to July 2009! HA!

antara sebel dan senang karna ada berita lain yg lebih bagus ;))

Twilight-nya dimajuin! November 2008!

HURAY! \:D/ tak sabar melihat si pacar ganteng :-x

eniwei, hari ini 17 Agustus kan yah? HAPPY INDEPENDENCE DAY!:D

yg jelas, saya ga merasa lebih baik dari taun-taun sebelumnya sebagai warga Indonesia 8-| dan Pemilu 2009 nanti adalah Pemilu saya yg pertama :D semoga saya diberi pencerahan ;))

JAYA TERUS INDONESIA! dan jangan lupa Twilight diputer di Jogja doooonnngggg *teteup :D

Share

Which one is better?

errr… tanya nih ya.

mendingan lulus tepat waktu tapi IPK pas-pasan, atau lulus telat setengah taun tapi IPK-nya lumayan? seenggaknya biar IPK-nya jadi 3 koma gitu.

lumayan nih, semester 7 ini saya bisa ambil 24 SKS (biasanya mah paling banyak 23 :)) ) gara-gara nilai semester lalu lumayan bagus :D jadi bisa ngulang dan berusaha membersihkan nilai C dari KHS Kumulatif ;)) dan saya kemungkinan baru akan KKN semester 8 nanti *bareng anak-anak 2006 deh :|

tapi, waktu saya bilang ke Ibu kalo bakal telat setengah taun, beliau kok sepertinya agak-agak sedikit kecewa ya? bukannya ga seneng, tapi mungkin beliau bertanya-tanya kenapa kok bisa sampe telat setengah taun. trus saya bilang gini aja, “daripada lulus cepet-cepet tapi IPK-nya jeblok? mau ngapain habis lulus? kawin nikah?” dan Ibu saya malah ngomel-ngomel nyalahin saya yg selama ini kalo kuliah males-malesan.

ughhhh :-S jadi, mendingan mana? *intinya sih, saya kayaknya bakalan telat setengah taun lulusnya :p

Share