Monthly Archives: October 2008

Suka Duka Survey

walaupun capek,

walaupun ngeseli,

walaupun terkadang cuaca tidak mendukung,

walaupun sering nyasar,

walaupun nyari site yang sesuai keinginan hati itu ga gampang,

walaupun sering beda pendapat dengan teman-teman,

walaupun banyak halangan dan rintangan menghadang (intinya sih iki :)) ),

NARSIS MAH JALAN TRUS! ;))

(WARNING: FAKIR BENWIT DISARANKAN TIDAK MENG-KLIK ‘READ MORE’)

Continue reading “Suka Duka Survey” »

Share

Ten

lagi pengen posting tapi nda tau mau posting apa :D jadinya malah posting ini, 10 tentang saya. ah bodo deh, saya lagi pengen narsis :p

1. pemalu dan grogian kalo harus ngomong di depan banyak orang.  that’s why I never like presentasi :D aslinya saya emang pendiem. i prefer quiet than become kacang :p

2. bosenan, plin plan, dan moody. hari ini bisa suka itu, besok-besok mendadak benci :))

3. oriented to present. kalo ada yg ngajakin pergi-pergi saya seringnya bilang “liat nanti lah…” ato “liat besok aja deh” :D kalo bikin rencana seringnya buyar dan ga jadi karna permasalahan oriented to present itu ;))

4. ga suka dandan. tapi, saya ini cewek tulen loh ;)) andalan saya setiap harinya cuma: BEDAK BAYI! dan saya juga jarang melakukan perawatan kulit tuh macam facial dkk blablabla… selaen buang-buang duit, saya ga ngerasa kulit saya butuh perawatan. lah wong jerawatan juga cuman pas mau dapet kok :))

5. punya 3 orang adek cewek. satu baru masuk kuliah kmaren, satu kelas 1 SMA, satu lagi kelas 1 SD. bayangkan betapa ramenya rumah saya 8-|

6. addicted to BOOKSTORE & BOOKFAIR. tempat nongkrong paling oke ya bookstore. pokoknya kalo ke mol wajib banget tuh ke Gramedia. ra ketang mung ndelok-ndelok tok (liat-liat doang). kalo beli sih, biasanya di Toga Mas. dan saya suka laper mata kalo liat buku. bawaannya pengen dibeli semua :)) oya, saya juga pengen kerja di Gramedia biar bisa dapet diskon kalo beli buku ;))

7. punya impian: EUROTRIP! pokoknya, blom mau nikah kalo blom melakukan eurotrip dulu :)) sapa tau ntar malah bawa bule balik ke sini buat diajak nikah =))

8.I have many blogs. hahahaha, go and find it! :))

9. blom pernah makan gudeg! padahal udah 6 taun lebih tinggal di Jogja :D dan saya emang ga minat nyobain gudeg 8-|

10. cinta mati sama WESTLIFE! terserah deh bilang saya cupu. tapi saya sukaaaaa :-x

sebenernya ga ada yg nge-tag saya sih. hiks.. :( tapi emang lagi pengen posting namun tiada ide mau posting apa jadinya posting ini deeehh :D

Share

Cerita Lebaran 2008

1. pulang sholat Ied, syawalan RW di mesjid. dari sekian banyak orang, cuman segelintir orang yg saya kenal. aneh ih, salaman sama yg ga dikenal. tapi cuek ah ;))

2. mau berangkat mudik, heboh masukin barang-barang seabrek-abrek ke mobil yg imut-imut :-s trus saya nyeletuk gini: “Sekalian aja dibawa rumahnya!”

3. perjalanan mudik lancar-lancar sajah. biasanya nyampe habis magrib, kmaren jam 5an udah sampe di rumah mbah. itu juga pake mampir makan dulu di tempat uwa :D

4. kenapa kalo tiap pulang kampung waktu berlalu begitu lambat? perasaan tidur berjam-jam ga taunya cuman sejam :-s dan saya ga ngapa-ngapain di sana cuy. cuman tidur-makan-nonton tipi-plurking-tidur-makan-nonton tipi-plurking. penambahan berat badan drastis ~X(

5. selama di kampung saya makan sate kambing muda terus 3 hari berturut-turut. maboookkk :))

6. angpao lebih sedikit. tapi cuek lah. bujug, adek saya yg baru kelas 1 SD aja dapet 100 rebu dari si uwa T_T

7. waktu malam terakhir, mati lampu dan semua orang kumpul di ruang keluarga, cerita-cerita Bapak saya waktu masih muda. ternyata, beliau dulu penakut! :)) tapi juga preman abeeess :))

8. Sabtu balik ke Jogja. dari rumah mbah jam 10 nyampe rumah jam 10 mmalem! MACET PARAH cuy. padahal saya ngelawan arus balik. tapi tetep kena imbas macet juga. nyampe rumah teler.

9. pulang mudik, badan ga enak, bolak-balik kamar mandi, tidur pun tak nyenyak. MASUK ANGIN! diajakin muter ke rumah temen-temen SMA sama si Ibnu & Andeh kmaren (waktu mereka ke rumah) tapi saya sedang malas ke mana-mana :(

10. bingung mau ngapain sisa libur seminggu ini :-s

sebenernya ini cerita super basi. ada di Plurk smua :))

Share