Show me your desk!

haaahhh, dapet PR dari si novelis ituh, yg novel keduanya tak kunjung terbit jua (ato jangan-jangan emang ga bikin Tish? :p )

katanya sih saya disuruh memperlihatkan kepada khalayak ramai gimana meja kerja saya. saya agak-agak cengo juga dapet PR ginian. emangnya saya punya meja kerja? selama ini nggambar ngglosor di kasur. dan sisanya menatap monitor seharian. nulis udah mulai jarang, karna saya emang malas, dan lebih suka ngeblog saja (di blog private tentunya ;)) ).

MEJA sih ada, 4 biji, 2 hasil ngerampok dari rumah, 1 beli di deket kos, satunya lagi pinjeman kamar sebelah. yang 2 dipake buat numpuk-numpuk barang, yang satu dipake buat naro monitor, dan satu lagi (yg pinjeman) dipake buat naro keyboard dan mouse ato kadang-kadang dipake buat gambar.

okelah yg saya tunjukkan adalah yg biasa saya pake buat kerja aja yah :D

Continue reading “Show me your desk!” »

Share

How Nerdy Are You?


I am nerdier than 61% of all people. Are you a nerd? Click here to find out!

Low Ranking Nerd. Definitely a nerd but low on the totem pole of nerds

hahaha, i don’t care if I’M A REAL NERD.

I AM NERD. SO WHAT? ;))

how nerdy are you? check there.

Share