Lagak Jakarta

s5003543_1

cong, akhirnya gue ketemu juga sama dua makhluk ini, si Nuna sama Putry. perasaan udah kenal dari jaman kapan tapi kok baru ketemu sekarang :))

tengkyuh yah girls, udah mau nemenin saya ke Monas. eh gila, kaki gue masih pegel tauk gara-gara jalan dari Gambir ke situ :)) tapi seneng kok heheheheh…

ditunggu di Jogja ya, kaliaaann :D

PS: tante, kenapa dirimu harus mudik seeehh? kan aku mau kopdaran denganmuu :(

Share

6 comments on “Lagak Jakarta

  1. Juminten December 30, 2008 9:48 pm

    lah… bukannya gambir sama monas itu deket bgt yak?
    wuuu… kamu sih nak, pulangnya buru2 bgt. :(

  2. putry December 30, 2008 11:30 pm

    hehehe seruuuu.. ditunggu kedatangannya lagi, di Jakarta :D

  3. zam December 31, 2008 10:31 am

    maaf ya nduk, jakarta laknat telah membuatku ndak betah..

    heheheeh

  4. Uthie January 1, 2009 9:45 am

    @ Juminten: aku salah pake sendal itu tante, pegel banget jadinya :| yaaahh tgl 30 aku mah kuliah, gimana dong

    @ putry: kamu ke Jogja dulu! ;))

    @ zam: asem ik. ditengokin ke jakarta malah ngabur :(

  5. Uthie January 4, 2009 7:59 am

    @ mas tupic: huuuuu kalian tuuhhh :(

Leave a Reply