Lagak Jakarta

s5003543_1

cong, akhirnya gue ketemu juga sama dua makhluk ini, si Nuna sama Putry. perasaan udah kenal dari jaman kapan tapi kok baru ketemu sekarang :))

tengkyuh yah girls, udah mau nemenin saya ke Monas. eh gila, kaki gue masih pegel tauk gara-gara jalan dari Gambir ke situ :)) tapi seneng kok heheheheh…

ditunggu di Jogja ya, kaliaaann :D

PS: tante, kenapa dirimu harus mudik seeehh? kan aku mau kopdaran denganmuu :(

Share

6 comments

  1. Uthie says:

    @ Juminten: aku salah pake sendal itu tante, pegel banget jadinya :| yaaahh tgl 30 aku mah kuliah, gimana dong

    @ putry: kamu ke Jogja dulu! ;))

    @ zam: asem ik. ditengokin ke jakarta malah ngabur :(

Leave a Reply