Tag from Tya

apa-apaan ini, gue kena tag dari si Tya. yah, ga papa deh. lumayan buat bahan posting ;))

15 Things About Me That (Maybe) You Should Know
beberapa (atau mungkin semuanya) gue rasa ga terlalu penting untuk disimak.

1. gue berkawat gigi. sejak 2 taun lalu. dan mungkin akan terus pake sampe beberapa taun lagi, hahahaha :p
2. gue benci presentasi. BANGET.
3. gue gampang tersinggung, SENSITIF. so, watch your move, my friends.
4. gue suka banget ngupil di mana-mana, ga tau tempat :)) hey, ngupil itu manusiawi tauk. lagian, gue mah udah reflek =))
5. gue ga suka duren dan ikan. jadi, jangan traktir gue kedua makanan itu.
6. gue sebenernya pendiem loh. hahahahahaha :))
7. gue pernah memendam perasaan lebih kepada orang yg sebenernya hanya menganggap gue teman, selama errr… TIGA SETENGAH TAUN. yeah, yeah. I’M THAT STUPID :p
8. I always watch Kuch Kuch Hota Hai, if any channels on TV play that movie. that’s one of my guilty pleasure, i thought. don’t laugh. I SAID, DON’T LAUGH!
9. I was born on Monday morning. (subuh, actually. pas bulan puasa) *penting yaaa?*
10. gue baru dua kali naek pesawat seumur idup gue :)) gue lebih suka perjalanan darat ;))
11. I have 3 younger sisters. dan selalu ingin punya 3 kakak laki-laki.
12. I don’t really like my first name.
13. I often become silent reader when blogwalking :D
14. I love JOGJA! ke mana pun gue pergi, gue pasti bakal balik lagi ke Jogja.
15. tapi, gue ga akan pernah makan gudeg. why? ga tau, ga suka aja :p

errr… sory ty, tag-nya berenti di sini. lagi malas nge-tag hahahahaha :p

okeh, cerita dikit neeehhh. tadi gue ke kampus, ikut seminar TA (padahal gue blom mau TA, yaahh ikut aja lah. biar tau), yang sistemnya baru dan agak nyebelin itu. trus liat pengumuman nama-nama dosen buat mata kuliah pilihan. gue cuman ngambil dua mata kuliah semester besok sih. yg satunya pilihan, Urban Lansekap. baru nih, seblomnya ga ada. dan waktu liat nama dosennya, maaakk ternganga gue.

DOSEN TAMU! BULE! DARI JERMAN! :o

dan kuliahnya, FULL IN ENGLISH :|

I’m excited, campur nervous juga. bahasa Inggris gue ga bagus-bagus amat, makanya sekarang ikut Conversation class. gimana kalo si dosennya ngomongnya ga jelas, kayak orang kumur-kumur? gimana kalo gue ga ngerti apa yg dia omongin? :-s

hahaha, lebay ah. well, we’ll see ;))

Share