December. Terrified to Death.

mau sampai kapan terjebak dalam asumsi?

sementara dia dan mereka sudah mulai merangkak dan bergerak memikirkan resepsi.

tapi kan katanya gue blom mau kawin kalo blom keliling Eropa ~  (headspin)

Share

8 comments on “December. Terrified to Death.

  1. ben December 3, 2011 9:12 pm

    keliling eropa aja dulu, kali abis itu langsung *ahem* resepsi.

    • Uthi December 4, 2011 5:27 am

      kapan akoh keliling eropah yah? taun depan bisa ga ya? trus ketemu mahasiswa S2 di sanah, trus pacaran, trus pulang, minta dikawinin hahak. (haha)

  2. ellya December 3, 2011 10:24 pm

    resepsi itu bisa dimakan ga? *kunyah steak* (headspin)

    • Uthi December 4, 2011 5:28 am

      ga tau el. kamu cobain deh, enak apa engga? tapi di resepsi bisa makan gratis sih. (hungry)

  3. Fenty December 4, 2011 9:09 am

    terus kalo belum keliling eropa umur 40 gimana thie ? *nakut2in* (evilsmirk)

    • Uthi December 4, 2011 9:44 am

      jangan gitu lah mbaaaaaaakkkkk. (lonely)
      mudah-mudahan dua tahun lagi udah bisa, amen! (goodluck)

  4. diah December 7, 2011 11:27 am

    jangan nyiksa diri seperti itu Thie, nyiksa calon om juga klo harus seperti itu, xiixix, atau nikah d Eropa aja gmana?? (evil_grin)

    • Uthi December 9, 2011 7:31 pm

      lah calonnya aja blom ada? huahahahah. makanya, mau cari calon sampe eropah. (haha)

Leave a Reply