PERTAMAX!!

hahags…

gw biasa liat kata2 di atas, di komennya para seleb blog. mereka yg komen pertama kali, biasanya langsung nulis begituh. padahal yah, blum ngomen apa2. cuman pesen tempat doang. hohoho…

okeh, akhirnya, daku pindaaaahhh… wihiiiii… bermigrasi dr blogger ke wordpress ternyata cukup menguras tenaga. scara gw blank brat gituh sama fitur ini. kepaksa minta bantuan sama ibu kos. tengkyuh sis… tanpamu aku tak bisa apa2 *halah

jadi, pindahnya ke http://itemaniz.rekam.org

bisa juga jadi http://rekam.org/itemaniz/

okeh, just enjoy. mudah2an aja gw betah di kos2an baru n suatu saat bisa nge-host sendiri. AMIN!

PS: linknya diapdet yah. thx!!


12 Comments

  • Uthie

    16 August 2007

    hahags…
    PERTAMAX!! :p

    Reply
  • templank

    16 August 2007

    wahhahha numpang niye…..

    mayan cepet kok thie… top dah…

    KEDUAXXX…..!!!

    Reply
  • diah

    16 August 2007

    keTIGA!! 😀

    cuiitt.. pindah nih?? truss… yg rumah satu dikmanakan?? bukan brarti d delete kan?? 😉

    Reply
  • iks

    16 August 2007

    yeahh…dah pake WP bentar lagi jadi seleb blog gyahahahha *biarin gak ada hubungannya :))

    MAKAN-MAKAN!!

    hee…enak tah PH nya kmaren? Payah gak ngajak-ngajak ;))

    Reply
  • Ai

    16 August 2007

    Horeee…..
    uthie terpengaruh juga untuk pindah ke wp…!!!
    Makan-makan… :p

    *kabur*

    Reply
  • ekowanz

    16 August 2007

    about pagenya itu mbok diganti dulu…. :p

    makan2 ut 😀

    Reply
  • stephanie

    16 August 2007

    walopun udah dibilang ngga ada makan2, saya tetep nagih! *orang pindah rumah aja harus ada syukurannya lho thiiii x)*

    Reply
  • Nisa

    16 August 2007

    1 hari = Rp122.348.287.3203,-
    1 tahun= ???
    kekekekekke… 😛

    bcanda…. 😛

    Reply
  • zam

    16 August 2007

    ada ELPIJI ndak?

    *your link has been updated!

    Reply
  • Pu!

    17 August 2007

    wekekekeke…
    pantes kmaren minta dibikinin skin ;))
    ayo plugin smileynya dipasang
    tambahi anti spam
    ayooo…
    yg rajin
    eh ngekos disini brapa?
    ibu kosnya baik ga?
    biasanya ada ibu kos yg judes ma suka ngatur2 anak kosannya loooh
    trus ada yg masih make jam malam
    hihihihihihi
    *kabuuuur*

    Reply
  • annots

    17 August 2007

    Kalo orang pindah rumah biasane sukuran ngundang tetangga sekomunitas. Ditunggu undangene…*makan-makan…. iyeeesss*

    Reply
  • finkz

    17 August 2007

    hee. selamat datang aja deh

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.