Merdeka?

Biar saja ku tak sehebat matahari
Tapi ku slalu mencoba tuk menghangatkanmu
Biar saja ku tak setegar batu karang
Tapi ku slalu mencoba tuk melindungimu

Biar saja ku tak seharum bunga mawar
Tapi slalu kucoba tuk mengharumkanmu
Biar saja ku tak seelok langit sore
Tapi slalu kucoba tuk mengindahkanmu

Kupertahankan kau demi kehormatan bangsa
Kupertahankan kau demi tumpah darah
Semua pahlawan-pahlawanku

Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Di ujung tiang tertinggi di Indonesiaku ini
Merah putih teruslah kau berkibar
Ku kan selalu menjagamu

Bendera-Cokelat

gw seneng bgt sama lirik lagu ini. rasanya nasionalisme qta bisa bangkit dgn nyanyiin lagu ini. knapa Eross ga nyanyiin lagu ini bareng anak2 Sheila On7 yah? huhuhuhu.. pengen bgt ngibarin bendera di istana negara (ga kesampean masuk paskibraka, ntah knapa. padahal udah ngerasa cukup tinggi *pede dahsyaaatt*). kayaknya bangga banget bisa ngibarin bendera pusaka (walopun cuman duplikat) sambil diliat sama segenap warga negara Indonesia.

DIRGAHAYU RI YANG KE 62. udah waktunya negara ini BANGKIT. jangan cuman bisa BERKEMBANG ajah.

*ada yg tau ga siy, bedanya bangkit sama berkembang apah?*

*BLETAK*

jadi, negara ini udah merdeka apa blom siy?

*BLETAK*

*ngeramein blog baru. ga ada ide* :P


18 Comments

  • finkz

    17 August 2007

    aku suka merinding kalo dnger lagu indonesia raya.. ntah knapa

    Reply
  • Uthie

    17 August 2007

    huuu..
    aku mah, ga suka indonesia raya. ntah knapa.
    gyahahaha…

    Reply
  • mysyam

    17 August 2007

    @finka: ya iyalah merinding, lha wong kamu ndengerinnya subuh2 sambil buka kulkas nyari aer… πŸ˜€

    Reply
  • iks

    17 August 2007

    bangkit tuh, seperti pada frase bangkit dari kubur.

    berkembang tuh, seperti pada frase, waktu smp gak segitu deh pas smu baru lingkar dadanya berkembang.

    gyahahahhaha….

    MERDEKA!!

    Reply
  • ben

    17 August 2007

    NgmNg2 indoNesia raya,daku dsuruh jd diriGen pas pmbukaAn pekta sm si ktUa lem itUh.. HuwaAaa..

    Reply
  • Ai

    17 August 2007

    @ iks : waduh…itu ngomongin apa? :p

    Bendera ya? ai suka lagunya malah pas dinyanyiin sm anak2 idol…hihi..
    MERDEKA…!!!

    *ikutan uthie ga jelas ;)) *

    Reply
  • llllll

    17 August 2007

    mer . de . ka !!!

    dan selamat datang di dunia kost-kostan =) hihhii *tetanggaan ceritanya*

    Reply
  • ArezK

    18 August 2007

    MERDEKA … MERDEKA … MERDEKA !!!

    Nice to See U Sizt… πŸ™‚
    Thanks 4 Great Gathering @ CahAndong.org

    (oia Q add ke myBLogRoLL ya… thanks)

    Reply
  • ekowanz

    18 August 2007

    stil luv Indonesia

    Reply
  • Nisa

    18 August 2007

    hmmm mungkin.. kalau berkembang itu masih dalam proses sedangkan bangkit itu udah tercapai. heuheue *sotoy juga*

    Reply
  • gaw

    18 August 2007

    duh pindah2 aja, met hari lebaran eh hari kemerdekaan

    Reply
  • arya

    18 August 2007

    pokoke.. merdekah!!

    Reply
  • diah

    18 August 2007

    saya jg suka ma tuh lagu Thie, asyiikk aja gitu dengernya..;)

    merdeka?? klo d tanya merdeka sih.. bisa di jawab spt Ringgo `JOMBLO`: May… Maybe YES, Maybe NO *wakakkakakk*

    yg jlas.. qta patut bersyukur & brterimakasih atas jasa pahlawan qta yg tlah rela brkorban demi tanah air ini *cailaaa.. bahasanya tinggi bener,, sok amattt πŸ˜€ *kabuuuuurrrrrrrrr*

    Reply
  • Fa

    18 August 2007

    alow thie… m.e.r.d.e.k.a juga deh πŸ˜€

    Reply
  • zam

    18 August 2007

    ah, dangdut tetep yg paling populer dikumandangkan..

    liat aja acara-acara tujuhbelasan..

    pasti ada dangdutnya..

    goyang, juragan…

    Reply
  • berlin

    18 August 2007

    Merdeka!! I Luv Indonesia

    Reply
  • PriyayiSae

    18 August 2007

    wow… kl sing nyanyikan coklat… MANTABZ!

    Reply
  • darwinarya

    19 August 2007

    Sebenernya sih belum merdeka….
    Masih banyak yang harus dibenahi.
    Tapi seharusnya tambah umur, tambah
    baik juga hasilnya….SEHARUSNYA…..:p

    MERDEKAAAA……

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.