Ha Min Dua

wihiiiiyyy… πŸ˜€

lusa udah PEKTA loh *njuk ngopo?*

hoy, kerja ti, kerjaaa.. jangan ngenet molo. jangan ngurusin blog laknat ini molo *BLETAK*

geblek banget. dr tadi muter nyari leot bagus. rada2 bermasalah sama emoticon ituh. huhuhu… πŸ™

okeh, bekdrop sudah jadi. tinggal masang doang di panggung. atribut? ya gitu deh… palingan hari ini gw ngambil pesenan. kemaren kuliah perdana, RAME DAB! ga nyangka, UII ternyata mahasiswa barunya banyak juga. yg seger2? wuihiiyyy… BANYAK! apalagi di arsitek. scara rata2 cowo smua gituh ;))

udah ada yg pernah liat saya pake jas almamater UII nan biru2 ituh? ;))

tunggu crita slanjutnya! ;;)

23 comments

  1. hahh??ada panggung sgala?? wihh brasa 17an aja deehh :p

    yaa dah.. ditunggu yaa penampakan dirimu make jas almamater πŸ˜‰

    Reply

  2. Hahahaha….
    Lagi nyari pasangan nih
    ceritanya ??? Dikampus saya
    banyak banget cowoknya…
    Sekolah teknik sih…
    Jadi ya…gitu deh…

    Sukses yah….^_^

    Reply

  3. Ditunggu perkenalan anggota baru CA UII, seperti mas joko yang turun gunung setelah proses downliner.

    Bung Zamroni, *3 dapet yacth ya. Aku belum berbintang dapet gambar rumah mewah yang di design uthie.

    Reply

  4. halahh…kamu mah sukanya berondong ! ;))

    weeh..kayanya dah jago nih utak atik WP mau doong bikinin πŸ˜€

    Reply

  5. @ darwinarya: hohoho… namanya jg anak teknik sipil πŸ˜€
    @ priyayisae: he? he? kapan mas? brarti ituh SALAH LIAT! :))
    @ ben: meneng kowe! *tendang ke FTSP*
    @ annots: lah? kok cuman CA UII ajah? aku ga mudeng πŸ˜•
    @ fa: waahh… mba fa, mo bikin sop bwt sumanto? ;))
    @ iks: ya ampon, mba ika. ituh mah cuman ngedrag folder yg udah aku donlot πŸ˜€
    @ nisa: siyal! ga mungkin mereka nolak aku! aku kan cantik ;;) *diguyur aer panas*
    @ berlin: emang paling dodol noh si nisa ;))
    @ shar: lah knapa? trauma yah? ;))
    @ ben: *tendang lagi ke FTSP*
    @ kenz: ada cowonya ga? psikoogi mah cewe smua. saya ini masi normal loh :))
    @ kai: loh? bukannya bang kai demen cowo jg? ;)) *kaboorr*

    Reply

  6. tadi maen2 lewat regenerasi, trus blogwalking ksini.. hohoho. anak uii ya? domain-nya ko pake sub domain ‘rekam’ juga? kalo ga salah domain-nya nisa kan? ank bdg kn dia?? loh oloh oloh.. hehe.. widely world yah?

    Reply

  7. lama gak kesini ternyata ada layout baru..
    kirain tadi tuh linknya ke foto yg pake jaket biru, eh ternyata malah info UII πŸ™

    btw PEKTA apaan sih ti?!

    Reply

  8. huhuw…

    ga cuma mahasiswa baru aja yg punya gebetan baru…
    mahasiswa lama pun punya gebetan baru juga…
    jangan lupakan Mas D mu itu nak…

    *mengelus-elus jenggot :p*

    Reply

Leave a Reply