Ha Min Dua

wihiiiiyyy… πŸ˜€

lusa udah PEKTA loh *njuk ngopo?*

hoy, kerja ti, kerjaaa.. jangan ngenet molo. jangan ngurusin blog laknat ini molo *BLETAK*

geblek banget. dr tadi muter nyari leot bagus. rada2 bermasalah sama emoticon ituh. huhuhu… πŸ™

okeh, bekdrop sudah jadi. tinggal masang doang di panggung. atribut? ya gitu deh… palingan hari ini gw ngambil pesenan. kemaren kuliah perdana, RAME DAB! ga nyangka, UII ternyata mahasiswa barunya banyak juga. yg seger2? wuihiiyyy… BANYAK! apalagi di arsitek. scara rata2 cowo smua gituh ;))

udah ada yg pernah liat saya pake jas almamater UII nan biru2 ituh? ;))

tunggu crita slanjutnya! ;;)


23 Comments

  • diah

    21 August 2007

    hahh??ada panggung sgala?? wihh brasa 17an aja deehh :p

    yaa dah.. ditunggu yaa penampakan dirimu make jas almamater πŸ˜‰

    Reply
  • Uthie

    21 August 2007

    hahags..
    kmaren mah udah poto2 siy. siap2 saja :))
    *kayak mo ngapain aja* ;))

    Reply
  • darwinarya

    21 August 2007

    Hahahaha….
    Lagi nyari pasangan nih
    ceritanya ??? Dikampus saya
    banyak banget cowoknya…
    Sekolah teknik sih…
    Jadi ya…gitu deh…

    Sukses yah….^_^

    Reply
  • PriyayiSae

    21 August 2007

    bukan cuma liat km pae jas almamater… pake jas hujan jg pernah :d

    Reply
  • ben

    21 August 2007

    gemblung!!
    ndang bali munggah, dienteni bocah2 loo…

    Reply
  • annots

    21 August 2007

    Ditunggu perkenalan anggota baru CA UII, seperti mas joko yang turun gunung setelah proses downliner.

    Bung Zamroni, *3 dapet yacth ya. Aku belum berbintang dapet gambar rumah mewah yang di design uthie.

    Reply
  • Fa

    21 August 2007

    titip yang seger satu yaaa… (mo bikin sop besok) *lho?*

    Reply
  • iks

    21 August 2007

    halahh…kamu mah sukanya berondong ! ;))

    weeh..kayanya dah jago nih utak atik WP mau doong bikinin πŸ˜€

    Reply
  • Nisa

    21 August 2007

    kalau ada yang lucu tapi menolakmu (HAHAHAHA) kenalin ke aku ya… πŸ˜› *marathon*

    Reply
  • berlin

    21 August 2007

    liat komennya nisa jadi ngakak. nisa dodol juga yach!

    Reply
  • sHar

    21 August 2007

    brondong?tidakkkkkkkkkkk *kabur*

    Reply
  • Ben

    21 August 2007

    NgoMoNg2 broNdoNg jd ingeD, broNdoNg imudh d kLas mekter saia itw.. ;))

    Reply
  • kenz

    22 August 2007

    secara di psikologi ugm juga banyak maba baru yang masih segar… hehehe πŸ˜€

    Reply
  • kai

    22 August 2007

    hm….
    sayang banyakan laki-laki :((
    coba klo perempuan…. >:D

    Reply
  • Uthie

    22 August 2007

    @ darwinarya: hohoho… namanya jg anak teknik sipil πŸ˜€
    @ priyayisae: he? he? kapan mas? brarti ituh SALAH LIAT! :))
    @ ben: meneng kowe! *tendang ke FTSP*
    @ annots: lah? kok cuman CA UII ajah? aku ga mudeng πŸ˜•
    @ fa: waahh… mba fa, mo bikin sop bwt sumanto? ;))
    @ iks: ya ampon, mba ika. ituh mah cuman ngedrag folder yg udah aku donlot πŸ˜€
    @ nisa: siyal! ga mungkin mereka nolak aku! aku kan cantik ;;) *diguyur aer panas*
    @ berlin: emang paling dodol noh si nisa ;))
    @ shar: lah knapa? trauma yah? ;))
    @ ben: *tendang lagi ke FTSP*
    @ kenz: ada cowonya ga? psikoogi mah cewe smua. saya ini masi normal loh :))
    @ kai: loh? bukannya bang kai demen cowo jg? ;)) *kaboorr*

    Reply
  • ekowanz

    22 August 2007

    lha njuk ngopo :))

    Reply
  • gaw

    23 August 2007

    ngomong2 pekta tuh apa sih? hehehhe

    Reply
  • hyprokinetic

    23 August 2007

    tadi maen2 lewat regenerasi, trus blogwalking ksini.. hohoho. anak uii ya? domain-nya ko pake sub domain ‘rekam’ juga? kalo ga salah domain-nya nisa kan? ank bdg kn dia?? loh oloh oloh.. hehe.. widely world yah?

    Reply
  • Rinda

    24 August 2007

    mba uthie panitia pekta ya?
    aku miba UII nih, miba yang benci pekta lbh tepatnya.

    Reply
  • [email protected]

    24 August 2007

    lama gak kesini ternyata ada layout baru..
    kirain tadi tuh linknya ke foto yg pake jaket biru, eh ternyata malah info UII πŸ™

    btw PEKTA apaan sih ti?!

    Reply
  • Ai

    25 August 2007

    huhuw…

    ga cuma mahasiswa baru aja yg punya gebetan baru…
    mahasiswa lama pun punya gebetan baru juga…
    jangan lupakan Mas D mu itu nak…

    *mengelus-elus jenggot :p*

    Reply
  • Pu!

    25 August 2007

    huhuhuhu…
    ga ada poto adalah berita boong

    Reply
  • ndutyke

    25 August 2007

    nice lay-out πŸ™‚

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.