Together We Challenge The Future

dekdok bergayajudul di atas adalah tagline dr acara PEKTA FTSP UII 2007. hyakaka… norak siy mnurut gw :p tp maknanya bo, dalem *halah*

jadi, intinya, qta sbagai generasi muda harus ngadepin tantangan masa depan bareng2. ya gitu deh.
acaranya? SUKSES BRAT!! alhamdulillah… ga molor, malah waktunya kelebihan. dan kayaknya kampuz gw yg acaranya paling heboh. dari awal penertiban pagi2 buta ampe ke hari trakhir, yg pake acara cebur2an panitia ke kolam kampuz sgala. jadi, SEMUA PANITIA PULANG DALAM KONDISI BASAH KUYUP! :))

pesertanya juga kliatan enjoy bgt. ga pduli sama penertibnya (SPL=Satuan Pemandu Lapangan=Tukang Bentak-Bentak) yg suaranya menggelegar, galak, n bikin kuping cepet budek.

seperti yg daku janjikan, ni dia serangkaian dokumentasi acara yg berlangsung slama 2 hari ituh. ga sia2 pengorbanan gw bwt rapat semaleman (pulang jam 5 pagi), pulang malem truz gara2 bikin bekdrop, pala puyeng ngitungin duit kaos panitia, kliling kampuz demi dokumentasi acara, ga disebutin namanya pas perkenalan panitia OC (yeah, jitak noh koordnya!). hahags… plus kebayar juga dgn PUAS (buset, caps lock) ngeliatin mas D, yg stiap saat ngider ke mana2. hohohohohoho.. šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€
skrinsyut mas D? carilah di antara poto2 yg tersebar brikut ini *perhatian: banyak poto2 berukuran besar! ;))

slamat menikmati *kayak tag-nya nasi kotak*

penertiban: sangar2 kan SPL-nya? jangan salah, mereka pas semalem seblum acara hari pertama, udah digojlok duluan sama SC ;))

penertiban

peserta: biar capek n kesel gara2 dihajar sama SPL, mereka tetep enjoy n bisa ktawa2 bareng sesama maba-miba.dan ga lupa, NARSIZ, teteup! šŸ˜€

panitia: seksi repot dibalik smua acara. narsiz tetep jadi penyakit sjuta umat :))

panitia narsiz

hiburan: di akhir acara, ada acara hiburan. yg ngisi SAKAREPE (kelompok perkusi dr Arsitek), Archcoustic; bandnya anak2 Arsitek sama bandnya anak2 Sipil (doh, gw lupa namanya).

penutupan: dimulai dgn perkenalan anak2 SPL ke maba-miba, truz ditandai dgn pelepasan co-card peserta oleh ktua LEM (smacem BEM gitu) n ketua DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) FTSP UII n penyerahan hadiah bwt maba-miba terbaik, Waljam terbaik, Jamaah Terbaik, pokoknya mah serba yg tebaik.

intinya, PEKTA FTSP UII 2007 SUKSES BRAT!! šŸ˜€

P.S: ktemu ga mas D-nya? ;))


17 Comments

  • diah

    30 August 2007

    weks?? ada tonjok2n juga kah?? ihh.. sereemm :p
    btw, sukses yaa PEKTAnya šŸ™‚ *masih penasaran oyyy mas D mu itu yg mana sih??

    hihihihi… cari trooozzz… ;))

    Reply
  • darwinarya

    30 August 2007

    Hualah…
    Asik tuuh kayaknya…
    main cebur2an di kolam ???
    Ikutaaannn…….
    *ngelepas baju :p*

    halaaahhh…
    nda ada acara buka2an baju! nda sopan! ;))

    Reply
  • annots

    30 August 2007

    skrinsyut yang basah kuyub MANA??? Sorry capslock!!

    hahags… udah keburu abis batre kameranya.
    malah direkam pake hendikem

    Reply
  • stephanie

    30 August 2007

    ehehe bs diplesetin thie: together we challenge the lecturer :))

    hyahahaha… :))

    Reply
  • mitra w

    30 August 2007

    hmmm…, jadi kangen jaman2 maba… ^_^

    aku jugaaa… šŸ™

    Reply
  • ria

    30 August 2007

    sapa tuh ‘Mas D’??? *suit suit prikitiwww*

    ihiiiyyy… suit.. suit… :p

    Reply
  • Nisa

    30 August 2007

    OOOOHHHH TIDAAAAAAKKKK
    semoga kalau gw kuliah nanti ospeknya gak sekejam kampusmu itu….. wekkkkkssssss

    cuman kampuznya anak2 sipil yg kayak gituh :))
    ga tau deng klo sipilnya tempat laen.
    kali aja lebih parah ;))

    Reply
  • iks

    30 August 2007

    orang sebanyak itu susaaah nyari Mas D(jamroni) nya huhsuhushs…

    diiihh.. ngapain juga nyari D(jamroni). ga pentiiinggg.. >:P

    Reply
  • finkz

    30 August 2007

    waaaa. gelay. puyeng. hahahha

    puyeng nape kau? ;))

    Reply
  • putry

    30 August 2007

    <p>Mas D itu… yang nyanyi pake topi jerami itu ya? šŸ˜› .. hehehe.. yang mana siii? bikin penasaran aja</p>

    yg pake topi jerami? yg mana put? šŸ˜•
    cari trooozzz ;))

    Reply
  • Ben

    31 August 2007

    Bhuhuhu.. Stlah pekta and all those crapS endEd; btapa ftsP jd trasa sempid yah bu.. Ujung k ujung pd knal :p anyWay,it’z a staCk of fun we got bAck there.. Jd pgn lg..

    halaaahh..
    kangen sama anak2 dekdok yg laen gw :((

    Reply
  • kai

    31 August 2007

    walah…. mas D? sapa tuh? masa “mas Dini”??? :p
    eh, mas dini sapa ya?

    iihh.. bang kai ni ngemengin sapa yah? :p

    Reply
  • unai

    31 August 2007

    mas D…tuh yang itu tuh

    yg mana hayooo mbaaa.. :p

    Reply
  • Pu!

    31 August 2007

    hihihi…
    mas D ga nongol yah?
    dia kan jualan pulsa di Bunderan UGM
    ;))

    huuuu.. ada kaleee… makanya diliat baek2 :p
    sopo kuwi sing jualan pulsa neng bunderan UGM? kowe ya mas? :p

    Reply
  • ekowanz

    31 August 2007

    mas D?? woo mas D(jamroni) yah ;))
    wei..kemarin salamku disampein ga ama maba yang manis2 :p

    hahags… MAba apa MIba?
    aku mah males ngeliatin MIba. bener nih mo yg MAba? ;))

    Reply
  • hyprokinetic

    31 August 2007

    huhuhuhu.. taun lalu gue ngerasain ini. Ttg SC-nya gak serem sama sekali, masih sereman wktu SMU dulu.. hihihi..

    Reply
  • gory

    24 July 2010

    mana foto spl di kukuhkan???

    Reply

Leave a Reply to darwinarya Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.