hiatus??

blakangan, tak ada mud nulis dan penyakit plin-plan gw kumat. niat posting, tapi baru ngetik sebentar, truz BRUBAH PIKIRANĀ  :)) jadinya, draft gw banyak deh :p okeh, mungkin bisa dibilang, gw mo HIATUS sebentar. (maksutnya brenti nulis di blog sendiri. […]

bosan kuliah

maap, mungkin blakangan postingan gw rada2 malesin. soalnya rata2 isinya keluhan mulu. heheheheheheh.. šŸ˜€ ga dibaca juga ga papa kok. tapi tetep dikomen yah *BLETAK!* :p ga krasa, gw udah memasuki taun ketiga kuliah. tiba2, prasaan ituh datang. BOSAN. tugas […]

takdir

percaya ga sama takdir? percaya juga ga, sama katanya orang2, klo jodoh ituh di tangan Tuhan? ntah knapa, SAYA SUDAH TIDAK PERCAYA LAGI *badmudkembalimelanda*

PR! PR!

gila yah. ga di dunia nyata, ga di dunia maya, tugas meuni banyak ajah. emang lagi jamannya timpuk2an PR kali nih. jadi, mari qta kerjakan satu per satu. pertama, dari finka. 8 random facts/habits about me PENYAKITAN hyakakakaka… di antara […]