well, well…

ini situs wajib yg kudu gw buka tiap berhadepan sm monitor di warnet, slaen Yahoo!, Gmail, n blog laknat ini :p

biasanya, gw klo buka web nih ya, kaga pernah pake embel2 3 hurup keramat WWW (baca: tripel dabel yu). langsung aja gitu, misalnya yah, mo buka Yahoo!, tinggal ketik yahoo.com di address bar.

nah, beberapa waktu yg lalu, karna udah jadi kebiasaan (ampe ngetiknya aja pake merem :)) ) seperti biasa kan, gw ngetik friendster.com di address bar. welah dalah… yg muncul malah page ini.

gw repres truz, masi aja muncul halaman yg sama. yah suw, puter otak dah dan langsung menjalankan misi dan ngetik www.friendster.com di address bar. voila!  bisa n lancar2 saja. huhuhuhu.. ANEH menurut gw mah.  knapa bisa gituh yah? 😕

kirain emang koneksi di warnet tempat gw onlen aja yg kayak gitu. eh ternyata, di warnet laen juga gitu. truz nyuru anak ini melakukan hal yg sama, pun kejadiannya kayak gitu. brarti bukan salah saya mengandung kan? *LOH?* :p

truz gw coba ngetik friendster doang , malah kebuka dgn lancar. ANEH! *sotoy*

ah sudahlah. ga penting. ngapain juga ribut ;))