TIDAAAAKKK..

kompi gw tercinta, terserang virus sodara2!! padahal mah, sejak gw bersihin beberapa waktu lalu, blum ada sejarah lagi tuh, kompi gw kena virus.

nah, yg bikin sebel, virus ini masuk gara2 si mitha, salah satu penghuni kos, NGEYEL. yeah, ni anak, disebelin sama satu kos dikarnakan tingkat ke-NGEYEL-annya yg di atas rata2.

jadi, critanya, kmaren dia pinjem kompi gw, mo nyolok plesdis, yah… ngapus beberapa file gituh. yah suw, gw mah ga curiga2 bgt. soalnya, slama ini juga plesdis yg nyolok di kompi gw ga penah bermasalah dan masi ada antivirus juga, 2 BIJI *maruk*

habis ituh, si mitha ini tau2 manggil gw. begini kira2 percakapan kami.

mitha (M): mba utiii… sini deh!
gw (G) : *males nanggepin, lagi asik nonton tipi* apaan siy?
M: siniii… ini kok ga bisa dibuka???
G: *dgn setengah ati ngampirin dia* knapa?
M: *nunjuk2 monitor* ini loh, kok ga bisa dibuka yah? aku mo tau isinya
G : *baca judul file: ‘READ ME’. langsung merasakan firasat buruk*
G : wah, ini mah virus tauk.
M : hah? masa sih? tapi ini file apa siy? aku pengen tau isinya.
G : HEH!! enak aja buka! INI TUH VIRUS!! *protes, takut kompi knapa2*
M : IYAAAAAA… tapi aku kan pengen tau isinya apa?? formatnya word gini kok *mencet2 mouse* iihh.. kok ga bisa dibuka siy??
G : YA IYA!! SOALNYA ITUH VIRUS!! *nyamber mouse* sini!! jgn sembarangan ngeklik ntar kompiku kena *ngutak-atik mouse*
M : *ngeliatin monitor*
G : iyah, ini ni virus tauk.
M : tapi mitha pengen tau ini isinya apa. soalnya kmaren ga bisa dibuka juga di kompinya mitha di rumah. truz ni plesdisnya juga habis dipinjem temen.
G : HEH, GEBLEK!! KARNA INI NI ISINYA VIRUS MAKANYA GA BISA DIBUKA!!! KLO SEMBARANGAN DIKLIK BISA KENA!! *mule emosi. ni anak minta disambit keyboard yah?*
M : yaaahhh.. ya udah discan dulu.
G : *scan pake PCMAV*

dan bener lah, sodara2!! ITUH ISINYA VIRUS SMUAH!! dan kabar buruknya, VIRUSNYA GA KEDETEKSI JENIS APAAN.

MAMPUZ.

truz, tadi pagi, gw baru sadar klo ternyata ituh virus menginfeksi kompi gw bahkan plesdis gw juga. dan yg lebih parah lagi, ga bisa diapus ituh virusnya soalnya ga kedeteksi jenis apaan.

gw puter otak. nyoba nginstall antivirus yg laen *koleksi anti virus*. dan ternyataaaa… ni virus laknat, bisa mendeteksi folder2 antivirus gw. jadinya, tiap gw baru buka folder antivirus (misalnya setup-an AVG ato AntiVir) tau2 windownya nutup sendiri dan cuman berlaku di FOLDER YG ISINYA ANTIVIRUS!! di folder laen baek2 ajah.

MAMPUZ. MAMPUZ. MAMPUZ.

klo kayak gini, gimana caranya gw membasmi si virus??
DASAR MITHA GEBLEK!! SAKIT JIWA!! MAKAN TUH ‘READ ME’!! GARA2 ELU NGEKLIK SEMBARANGAN JADINYA KOMPI GW KENA VIRUS!! GRRRRRRR…

emang tuh orang sakit jiwa beneran. NGEYEL MINTA AMPUN!! dibilangin kaga mo nurut. yg jadi korban, kompi gw.

huhuhu… HELP!! ada yg bisa bantu saya??