kmaren pagi, tau2 ajah gw terserang penyakit jadul gw yg udah ga pernah nyerang lagi sejak gw klas 2 SMA. gejala2nya: perut sakit banget, bukan mual ato kebelet boker, tapi kayak abis ditonjok sama segerombolan orang macem ronny dozer n sakitnya di perut bagian kanan kmudian menjalar ke sluruh bagian perut dan daerah skitar (maap) anus, sakitnya bukan main. ga bisa bangun, klo duduk sakitnya maha dahsyat, berdiri harus dengan susah payah dilakukan, tiduran pun masi brasa sakit. walhasil, kmaren gw ga ikut kuliah PSK 3 n cuman tepar di kasur dgn girangnya :p

dulu, gw pernah kayak gituh juga. PERSIS BANGET! klo dulu, gw pergi ke salah satu rumah sakit Islam di Jogja (bukan, bukan.. bukan yg pake lambang matahari terbit itu ;)) ). di sana, gw ditampung di ruang IRD (Instalasi Rawat Darurat). diukur tensi, ditanyain keluhannya apa aja, diperiksa daerah yg sakit dan akhirnya diputuskan untuk TES DARAH! hahaha… yah, maksutnya, darah gw diambil beberapa n dites di laboratorium biar ktauan apa yg sebenernya penyakit yg menjangkit gw.

dan ktauanlah, klo gw terkena penyakit Apendiksitis apaaa gituh *lupa*. pkoknya mah, sesuatu yg menyerang Apendiks (Usus Buntu). kata dokternya siy, ga harus dioperasi n bisa sembuh dgn minum obat n nurutin pantangan makanan (GA BOLE MAKAN PEDES BANYAK2!! huhuhuh… SENGSARA LAIR BATIN!). dan sminggu kmudian, sembuh.

slama kurang lebih 3-4 taun, penyakit ituh ga pernah dateng. walopun gw makan2an yg pedes dgn jumawa juga alhamdulillah, ga dateng sampe akhirnya, yah… kmaren pagi ituh.

akhirnya, setelah gw minum obat pereda sakit anjuran dr ibu, siangnya, udah mendingan. paling ga gw udah bisa jalan n ktawa-ktiwi dan ga tepar di kasur doang. sorenya, gw udah kuat pulang ke rumah.

malemnya, skitar abis magrib, gw n ibu akhirnya memutuskan utk periksa ke RSUD Wirosaban, deket rumah. di sana, diagnosanya laen banget sm yg dulu sodara2! gw dibilang kena maag.

lucunya, dokter yg mriksa gw, ga ngapa2in gw. cuman diukur tensi sama perawat truz ditanyain bagian mana yg sakit, kayak apa sakitnya, dll. DAN NTUH DOKTER GA NYENTUH GW SAMA SKALI.

akhirnya, gw cuman disuntik dan dikasi obat.

hahags… gw sebenernya ga trima. masa gw cuman ditanyain n ntuh dokter sama skali ga nyentuh gw, cuman dengerin keluhan gw, eh tiba2 bilang klo gw kena maag. FYI, gw ga punya riwayat maag. makanya, gw juga kaget banget. ga diapa2in, bahkan ga ada periksa darah tau2 bilang gw maag. beda banget perlakuannya sama jaman dulu, dimana gw diperiksa dgn teliti truz diambil darahnya n ktauanlah penyakit gw kayak apa.

ajaib banget tuh dokter yg di RSUD Wirosaban. ga nyentuh gw sama skali tapi tau klo gw kena maag. wah mantep. punya indera keenam kali yah tuh dokter. bakat jadi dukun kayaknya ;))

well, paling ga, skarang gw udah mendingan n udah bisa lincah kayak biasanya :))
walopun masi ada sisa2 sakit di perut gw tapi nekat ajah ah B-) klo terlalu dibikin susah ntar malah tambah masalah.

yg nyebelin, GW GA BOLE MAKAN YG PEDES2!! hweeee… :((
MALAPETAKA BAGI GW YG DOYAN MAKANAN PEDES INI! 🙁
doakan saya cepet sembuh yaaa… Amin 🙂