konslet

otak gw konslet.
banyak pikiran.
dan kebanyakan su’udzan alias negative thinking.

GIMANA SIY CARANYA NGILANGIN SU’UDZAN YG BERLEBIHAN??
kayaknya gw butuh ditabok biar otak gw rada beneran dikit.

dan kayaknya gw juga butuh diajarin dikit caranya menyampaikan sesuatu dgn tegas tapi tidak menyinggung perasaan orang lain.
tolong yah, uti. lain kali omongannya dijaga. biar ga bikin rusuh.

karna udah mendekati puasa, saya juga mo minta maap ke smuanya klo ada salah-salah sebut ato salah-salah kata slama ini. baik yg disengaja atopun yg ga disengaja. kulo nyuwun pangapunten sanget, nggih… (ga ngerti? bodo amat :p *dilempar molotov*)

smoga qta diberi kemudahan selama menjalani ibadah puasa taun ini dan amal ibadah qta diridhoi oleh Allah SWT. amin πŸ™‚

Marhaban Ya Ramadhan


15 Comments

  • Nisa

    10 September 2007

    dicoba aja sis.. kalaupun terlintas negatif, jangan dikeluarkan terang2an gitu.. mendingan negatif itu disimpen sendiri aja. kalau mau juga cari tau aja kebenarannya biar ga terus2an “mengira-ngira”.

    trus… ttg nyampain sesuatu tegas tapi ga nyinggung perasaan..
    gimana kalau coba pake trik sambil “bercanda” gitu.
    jadi istilahnya serius tapi santai πŸ™‚

    *emang masalahnya gimana sih*
    *maap yah kalau sotoy*

    Reply
  • Uthie

    10 September 2007

    hihihi… masalahnya? ada deh.. ;))

    Reply
  • ben

    10 September 2007

    halah halah

    Reply
  • finkz

    10 September 2007

    ambil kalimat yg umum.. jadi bikin orang mikir πŸ˜€

    Reply
  • diah

    10 September 2007

    mohon maaff lahir & Bathin jg yaa Thie,,, yaasuudd.. dilarang Suudzon πŸ˜€ caranya gmna?? enjoy ajaa :p *bukan solusi yg bener =))

    Reply
  • Rinds

    11 September 2007

    kayaknya gw butuh ditabok biar otak gw rada beneran dikit.

    mana2… aku tabokin!! pake apa mba uthie? sapu? gebukan kasur?

    btw, met puasa ya mba.. suudzon emg susah di ilangin soalnya wis gawan bayi!

    Reply
  • putry

    11 September 2007

    gimanaaaa kaloo… banyak2in ngaji, sholat sunnah, tahajud, dan semua amal sholehnya thie πŸ˜€ hehee. eh ini serius loh! hihi.

    Reply
  • ekowanz

    11 September 2007

    met puasaaa ya ut…
    maapin kl dulu2 aku ada salah πŸ˜€

    Reply
  • gies

    11 September 2007

    met puasa yaa, sama sama saling memaapkan yaah, walopun baru kenalan
    *salaman*
    tengkyu udah mampir ke blog aku:)

    Reply
  • sHar

    12 September 2007

    klo uda nemuin caranya, kase tau aku ya πŸ™‚
    met puasa ya jeng…smoga diberi kemudahan…maap klo aku ada salah xD

    Reply
  • annots

    12 September 2007

    maapin saya yah, udah sering ngomong kalo kamu mirip sama Dinni. Tapi emang mirip sihhh…

    Reply
  • ario dipoyono

    12 September 2007

    Met menjalankan ibadah puasa… mohon maaf lahir dan batin

    Reply
  • Ai

    12 September 2007

    Uthie..mohon maaf lahir n batin ya sis.
    Kalo pas di bulan puasa ini, su’udzonnya kumat langsung istighfar aja. trus bilang, Ini kan lagi bulan puasa.

    Mudah2an aja pas udah kebiasaan selama bulan ramadhan, bulan2 biasa juga ga su’udzon lagi. amin. ^^b

    Reply
  • ria

    12 September 2007

    Mt Puasa yaa Uthie manies.. πŸ™‚

    Reply
  • [email protected]

    13 September 2007

    cara ngilangin su’udzhon?! rajin2lah ber-huznudzhon πŸ˜€

    maaf lahir bathin juga ya ti.. met puasa!!

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.