konslet

otak gw konslet.
banyak pikiran.
dan kebanyakan su’udzan alias negative thinking.

GIMANA SIY CARANYA NGILANGIN SU’UDZAN YG BERLEBIHAN??
kayaknya gw butuh ditabok biar otak gw rada beneran dikit.

dan kayaknya gw juga butuh diajarin dikit caranya menyampaikan sesuatu dgn tegas tapi tidak menyinggung perasaan orang lain.
tolong yah, uti. lain kali omongannya dijaga. biar ga bikin rusuh.

karna udah mendekati puasa, saya juga mo minta maap ke smuanya klo ada salah-salah sebut ato salah-salah kata slama ini. baik yg disengaja atopun yg ga disengaja. kulo nyuwun pangapunten sanget, nggih… (ga ngerti? bodo amat :p *dilempar molotov*)

smoga qta diberi kemudahan selama menjalani ibadah puasa taun ini dan amal ibadah qta diridhoi oleh Allah SWT. amin πŸ™‚

Marhaban Ya Ramadhan

15 comments

  1. dicoba aja sis.. kalaupun terlintas negatif, jangan dikeluarkan terang2an gitu.. mendingan negatif itu disimpen sendiri aja. kalau mau juga cari tau aja kebenarannya biar ga terus2an “mengira-ngira”.

    trus… ttg nyampain sesuatu tegas tapi ga nyinggung perasaan..
    gimana kalau coba pake trik sambil “bercanda” gitu.
    jadi istilahnya serius tapi santai πŸ™‚

    *emang masalahnya gimana sih*
    *maap yah kalau sotoy*

    Reply

  2. mohon maaff lahir & Bathin jg yaa Thie,,, yaasuudd.. dilarang Suudzon πŸ˜€ caranya gmna?? enjoy ajaa :p *bukan solusi yg bener =))

    Reply

  3. kayaknya gw butuh ditabok biar otak gw rada beneran dikit.

    mana2… aku tabokin!! pake apa mba uthie? sapu? gebukan kasur?

    btw, met puasa ya mba.. suudzon emg susah di ilangin soalnya wis gawan bayi!

    Reply

  4. gimanaaaa kaloo… banyak2in ngaji, sholat sunnah, tahajud, dan semua amal sholehnya thie πŸ˜€ hehee. eh ini serius loh! hihi.

    Reply

  5. met puasa yaa, sama sama saling memaapkan yaah, walopun baru kenalan
    *salaman*
    tengkyu udah mampir ke blog aku:)

    Reply

  6. klo uda nemuin caranya, kase tau aku ya πŸ™‚
    met puasa ya jeng…smoga diberi kemudahan…maap klo aku ada salah xD

    Reply

  7. Uthie..mohon maaf lahir n batin ya sis.
    Kalo pas di bulan puasa ini, su’udzonnya kumat langsung istighfar aja. trus bilang, Ini kan lagi bulan puasa.

    Mudah2an aja pas udah kebiasaan selama bulan ramadhan, bulan2 biasa juga ga su’udzon lagi. amin. ^^b

    Reply

  8. cara ngilangin su’udzhon?! rajin2lah ber-huznudzhon πŸ˜€

    maaf lahir bathin juga ya ti.. met puasa!!

    Reply

Leave a Reply