untitled

ada apa dengan dunia?
terasa berjalan tidak seperti biasanya
ada yg salah

*sdangdilandabadmudberkepanjangandanblumberujung*
*take deep breath*


14 Comments

  • sHar

    13 September 2007

    ayooo smangat šŸ™‚

    Reply
  • annots

    13 September 2007

    sedang dilanda apa lagi? Bukane hp dah baru? Apa lagi? Laper? šŸ˜€

    Reply
  • traju

    13 September 2007

    *sdangdilandabadmudberkepanjangandanblumberujung*

    ujungnya ntar kali yakk pas buka puasa..
    met berpuasa ajah…

    Reply
  • uun cakep

    13 September 2007

    s.e.m.a.n.g.a.t yooo..
    puasa gak lama ko, cuma sebulan! haha.. (lama banget)

    Reply
  • uthie

    13 September 2007

    diihh, si uun geblek.
    sapa juga ygmeratapi puasa >:p

    Reply
  • gies

    13 September 2007

    semangat semangat!!! buka nya tinggal lima jam lagi kok:p

    Reply
  • Nisa

    13 September 2007

    coba tidur… šŸ˜€ nanti tau2 dah maghrib lhoh.. *tapi asharnya jangan ditinggalin ya. heuheuheue *kabur*

    Reply
  • [email protected]

    13 September 2007

    koq malah bad mood sih ti?! harusnya gembira dong, kan lagi puasa šŸ™‚

    Reply
  • finkz

    13 September 2007

    duh.. iya nih, thie.

    Reply
  • deep

    14 September 2007

    kirang kopdar tuh… :p

    Reply
  • huda

    14 September 2007

    weeeh… badmood? sayah juga…!!! amat sangat badmud… hohoo…

    Reply
  • aad

    14 September 2007

    perlu jalan-jaln keknya…

    Reply
  • ekowanz

    14 September 2007

    kayanya traktirin aq makan bisa membuat duniamu kembali cerah merona seperti matahari yang terbit di pagi hari menyambut dunia yang selalu ceria laksana seorang anak – anak yang bermain dengan gembira bersama ibunya yang cantik rupawan baik hati dan tidak sombong serta bersahaja yang bersuamikan seorang pemuda ganteng gagah perkasa dan membina hubungan mereka sampai akhir waktu dan cinta mereka begitu besar bak gelombang yang menghantam karang walaupun badai menerjang cinta mereka tetap abadi sepanjang masa dan sepanjang waktu….

    Reply
  • diah

    16 September 2007

    knapa Tish,, knapa?? ayyoo crita,, sini.. saya gi OL koq šŸ˜€

    moga cepet pulih yaa dari badmoodygberkepanjangannya,,,, huhuhhhh susaaahh jekk,, ngetik tanpa spasi :))

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.