PR! PR!

gila yah. ga di dunia nyata, ga di dunia maya, tugas meuni banyak ajah. emang lagi jamannya timpuk2an PR kali nih.

jadi, mari qta kerjakan satu per satu.
pertama, dari finka.

8 random facts/habits about me

PENYAKITAN
hyakakakaka… di antara anggota kluarga gw yg bujug buneng banyaknya ituh (halah cuman 6 ajah) dan didominasi cewe, gw yg paling sering ke dokter ato rumah sakit. klo ga kontrol behel ke dokter gigi, kecelakaan, ato sakit biasa. sakitnya juga macem2. mule dr demam, sakit perut, ampe sakit jiwa :))

DOYAN NGEMIL
yes. gw demen bgt ngemil. klo sehari ga nyentuh makanan kecil ajah, ugh, rasanya kayak ga makan setaun. walopun udah kenyang makan besar, gw tetep nyariin cemilan di skitar ruang tengah kos ato rumah. ato ngacir ke tukang jualan cimol deket kampuz. klo lagi di rumah, gw lebih sengsara, karna cemilan yg tersisa cuman KERUPUK :))

GA SUKA TELPON-TELPONAN
hahags.. gw emang prefer smsan ampe jempol karatan n hape gw ngehang gara2 kepenuhan inbox daripada harus nempelin hape ato tilpun ke kuping slama berjam-jam. yah, males ajah gituh. kadang2 suka bingung mo ngemengin apa. makanya, gw ga pernah tertarik banget bwt bli hape CDMA. gw cuman pengen sim card CDMA aja, bwt ngenet. gyahahahaha… *ngebet Wimode*

MALES NGAPUSIN INBOX
heheheh.. gara2 sring smsan, inbox gw penuh. yah, karna gw paling males ngapusin inbox. males ajah gituh buka2 sms lama, truz ngapusin atu2 (gara2 hape gw yg ga pake sistem drag n delete *apaan lagi nih?*). jadinya, hape suka ngehang n lemot. kyahahahah… klo udah gitu, mau ga mau harus sabar ngapusin inbox yg jumlahnya bisa ampe ratusan šŸ˜€

GA SUKA BASA-BASI
kadang2 gw suka males ngadepin org yg kebanyakan basa-basi, eh akhirnya malah lupa mo ngomongin apa sebenernya sama gw. kesannya gw kayak dipermainkan. ki arep ngomong opo toh? kok ngalor-ngidul ra nggenah. makanya, gw jg sring ‘tembak langsung’ klo ngemengin masalah srius. heheheh… ribet klo mikirin basa-basi.

PANIKAN & SUKA MIKIR YG JELEK-JELEK
gyaaaa… gara2 kebanyakan begowl ama si ruben nih. tuh anak, klo mikir, yg pertama kali dipikirin adalah: pikiran paling jelek n jahat. jadi kebawa-bawa deh gw. nah, akhirnya, mule skarang, gw ga mau makan mentah2 omongannya dia! hohohoho… soal panikan, misalnya klo gw baru ajah keilangan sesuatu, biasanya langsung heboh gituh. treak sana, treak sini, tuduh sana, tuduh sini, nyalahin orang. heheheh… :p

MOODY KLAS BRAT
hmm… no komen deh. soalnya ini kan masalah suasana hati. ya gitu deh. kadang2 klo suasana hati lagi ga enak, gw bisa pasang tampang cemberut spanjang hari, diem, ngerem di kamar. giliran lagi seneng, bawaannya pengen ngakak mulu.

LEBIH SUKA MINJEM DARIPADA BELI
gw sring ke toko buku. paling ga sebulan skali klo. dan klo ke toko buku, gw ga pernah beli. heheheheh.. biasanya yg beli ituh ruben truz gw minjem bukunya (nopel). pkoknya, gw jadi daptar paling atas, yg minjem nopel yg baru dia beli. kekekek… *ga modal amat yah?* šŸ˜€

eit, blum slese loh. masi ada satu PR lagi. penasaran?

slanjutnya.
PR dr ibu kos *teganyaaa…*

Gimana kalau gw dapet 1.000.000 US$ ??

klo katanya ibu kos siy, skitar 10 milyaran nek dirupiahin.

hmmmm… šŸ˜•

yg jelas siy: FOYA-FOYA!! šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€
foya2 di sini bukan maksut bwt gw sendiri loh.

pertama, bayar zakat! B-)
kedua, naik haji sekluarga *ceileehh…* B-)
ketiga, bayarin skolahnya adek2 gw. gw kan anak pertama nih. dan dalam waktu kira2 5 taun lagi, kayaknya Bapak bakal pensiun. jadi, mo ga mo, gw kan yg ngurusin skolah adek2?
keempat, bikinin rumah bwt kluarga gw. yah, semacem tempat pulang kampung gituh klo misalnya gw n adek2 gw udah pada punya kluarga sendiri. pengennya siy di Jogja ajah šŸ˜€
kelima, sbagian ditabung bwt investasi Wedding Organizer ato bikin Biro Arsitek. ini kan udah mimpi dr jaman SMA. klo misalnya bisa kewujud, knapa ga? ;))
trakhir, baru deh FOYA-FOYA bwt diri sendiri!! *ngelakuin smua yg gw pengen sewaktu blum dapet duit segituh* šŸ˜€

sapa yah kira2 yg mo ngasi duit ke gw segitu banyak? ;))

huaaahh.. slese juga!
jadi, slanjutnya PR-PR ini ditujukan kepada…
balik lagi ke diah, ladrina, shar, nuna, uun n titish.

hohohohoho.. borongan euy. slamat mengerjakan!! šŸ˜€
harus dikerjain smua loh ;))
*tepar, kecapekan ngetik*

13 comments

  1. Gimana kalau gw dapet 1.000.000 US$ ??

    Gitu aja kok repot, kalo gw yang dapet yang 500.000 US$ buat kamu hehehe…, bisa buat beli pabrik Hape belum yah??

    Reply

  2. @atas gue: maksudnya apa tuh?
    hahaha.. mampussss. gue jg cape neh. padahal di skolah lagi banyak tugas ;(

    Reply

  3. hihi..sabar ya uthie. PR di sini kan beda maknanya. Tanda sayang. haha.
    Untung ai dikasih PRnya rombongan. jadi langsung buat di satu postingan. hihi.

    Btw..ai jg suka males ngapus inbox..ampe beratus2 ga jelas gt…hihi.
    wah..wah..jawaban PR yg kedua simpel2 euy..tapi bermakna bgt say.. ^^b

    Met puasa ya uthie sayang.. ^^

    Reply

  4. huahahhahhh… diirmu?? penyakitan & gk suka hapus inbox yaa?? sama gituw šŸ˜‰ cuiitt cuiiittt šŸ˜€ *sakit koq malah bangga =))

    gk buat rumah buat ku jg kah?? šŸ˜€

    Reply

  5. emang bener2 musim PR.. hampir di semua blog yg aku kunjungin lagi pada sibuk ngerjain PR.. malah gak ada yg posting kegiatan ramadhan..

    btw Uthie baik juga ya masih sempat mikirin sekolah adik2nya.. kakak yg bertanggung jawab šŸ™‚

    Reply

Leave a Reply