kembali!

AKU KEMBALI!! šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€

hiatus cuman skitar semingguan, rasanya kayak hiatus bertaun2 *hiperbola :p

apa kabar smuanya? gimana puasanya? smoga lancar. sdang saya? skarang siy lagi libur puasanya :p

well, mo crita apa yah? yah gitu deh. slama hiatus, sebenernya saya ga bener2 out dr dunia maya. masi sempet onlen, blogwalking, ceting, dll. heheheheheh…Ā  dan hari2 saya cuman diisi dengan kuliah, kuliah, kuliah, ngerjain tugas, ngerjain tugas, ngerjain tugas ~X(

tapi, skarang, smuanya sudah berakhir!! lupakan A3! lupakan maket! lupakan autocad! lupakankampuz! LIBUR TLAH TIBA!! WAKTUNYA FOYA2!! hihihihihihihihi.. šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€ snang! riang! hari yg kunantikan! bener2 dah, kali ini mud saya lagi bagus!

ga lupa, saya juga mo ngucapin HAPPY 1st ANNIVERSARY!!

bwt Cah Andong! smoga jaya slalu. walopun beberapa anggotanya ada yg sempet menghilang dan dilanda sindrom fakir benwit, tp mudah2an silaturahmi tetep terjaga. amin!

dan akhirnya, webnya idup lagiiii… šŸ˜€

huhuhuhu… kangen, kangen, kangen… blakangan, slama puasa emang saya jarang maen2 sama mereka. yah, karna itu tuh, tugas menggila. ga sempet maen2 ke mana2. dan karna skarang sudah libur, waktunya jengjeng lagiii.. hohohohoh… ntar sore ada tumpengan di rumah salah satu ebliswati. insya Allah saya datang! tunggu saya teman-teman! AKU KANGEN KALIAN! šŸ˜€

yah segitu dulu deh apdetannya. sementara ini siy, liburan saya bakal diisi dengan onlen, onlen, onlen, onlen, jalan, jalan, jalan, dan jalan! *bales dendam šŸ˜€

12 comments

  1. huhhuhh asyiknya diirmu.. saya besok masih ada 1MK… hiihhh ada2 aja tuh dosen..:(

    eheemm.. balas dendam beneran niihh.. mw online mulu niatnya :p, mumpung masih ada 6 puasa yg trsisia… masih bisa tuh bukber šŸ˜‰

    Reply

  2. welcome back.. welcome back… selamat berlibur…
    dan semoga ketemuan secara tidak sengaja di toko telur asin atau bawang merah itu kejadian ya? šŸ˜€

    Reply

Leave a Reply