kapan mo sadar?

miris gw ngeliat IP Semester di sana.

miris. miris. miris.

well, FRUSTASI. tepatnya.

ga usah tau brapa yah. yg jelas cukup buat bikin gw FRUSTASI.

sebenernya gw tadinya ga terlalu mikirin IP sih. yg penting gw dapet ilmunya.

tapi, ternyata, IP ituh butuh dipikirin juga sbagai bukti klo qta menguasai ilmu yg didapat. huhuhuhu..

btw, penting ga sih IP semester? toh ntar yg dipajang di ijazah itu IPK juga kok. tapi, teteup, gw FRUSTASI ngeliat angka di tampilan IP semester gw. ah siyal. DMP laknat!

apa gw harus pindah kuliah kayak dia juga?
ha ha ha *ketawa miris*

UDAH TELAT, TAUK!
yah suw. jalani saja. blajarlah yg rajin nak. jangan ngeblog mulu! :))

target: LULUS TAUN DEPAN. AMIN!

doain yahhh… šŸ˜€


15 Comments

  • Ai

    11 November 2007

    *clingak clinguk*
    PERTAMAX…!
    Tetep semangat ya uthie..!!!
    Deritamu tak jauh beda dengan deritaku… :))
    Btw, jgn dihindari say..mending di hadepin aja.
    *kata anak yg sempet kepikiran pindah sekolah :p*

    :))
    sep. doakan saja šŸ™‚
    menghindari masalah bukannya menyelesaikan, malah nambah2i masalah :))

    Reply
  • zhenn

    11 November 2007

    smangatt doms..hhe.
    iyahh..sayah doakan deh..=)
    *jadi ngebayangin klo sayah kuliah taun dpan*hhu..

    huhuhuh.. mudah2an lulus yah šŸ˜€

    Reply
  • finkz

    11 November 2007

    bukannya belom kluar ya IPnya? wekkekee

    :))
    aku lupa! KAN BARU UTS!! =))
    gara2 si DMP laknat ituh >:P

    Reply
  • Ibu kos

    11 November 2007

    IYAAA!! SEMOGA KITA LULUS BERSAMA-SAMA TAHUN DEPAN!!!! huhuhuhuhu :(( *nangisnangisdarahsambilmelukuthie*

    Reply
  • kenz

    11 November 2007

    lulus tahun depan… sip!
    saya doakan.
    *makan-makan…. šŸ˜€

    Reply
  • uun

    12 November 2007

    thn depan? buZet cpet bgt bos? dapetnya ijazah apa tuh ntar?

    hahaha… ijazah Drop Out :))

    Reply
  • aprikot

    12 November 2007

    semogatahundepanlulusbeneran šŸ˜€ amin

    Reply
  • stephanie

    12 November 2007

    hayooo belajaaaarrr! :p

    Reply
  • huda

    12 November 2007

    mank dah kluar y IP smster ini?? bukannya blm?
    huuuff.. pindah kampus?? gw jg mikir begitu.. kok kayaknya kampus gw tuh ga jelas bgt yah..! nih lagi frustasi ma salah satu dosen yang engga banget deh.. *curhat colongan deh gw*
    smangat aja deh ti..
    moga yah.. taun depan kita bisa lulus. eh.. tp keqnya klo aku mah bs lulus thn 2009 deh…

    hehehe.. maksutnya, TA-nya taun depan! šŸ˜€

    Reply
  • zam

    12 November 2007

    ditunggu ngajak makan-makan Ramen di JAKAL.. šŸ˜€

    weks :-S

    Reply
  • didut

    13 November 2007

    makanya jangan pake ilmu SKS alias sistem kebut semalam *menduga-duga šŸ˜› *

    Reply
  • Juminten

    13 November 2007

    wah, kok sama, thie? sayah jg rencana lulus taun depan! x)
    tetep semangat dunkz, kuliahnya! šŸ˜‰
    emang sih, gw jg bakal langsung “drop” kalo ngeliat IP turun.
    *padahal IP jg ga terlalu menggambarkan kualitas kita, kan?*
    tp kalo udh mikir pengen cepet2 lulus, jd semangat lg deh kuliahnya! xD

    Reply
  • aji putra

    13 November 2007

    sama kayak aku juga..
    kuliah udah kelar tapi masih terganjal PKL (Perjuangan Kumpul Linux) dan TA…

    Reply
  • biila

    13 November 2007

    wew.
    emang brp,mbah?hihihi. ayo berjuang!
    aku jg mau ujian semester nih.. ngaruh penjurusan T.T

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.