kapan mo sadar?

miris gw ngeliat IP Semester di sana.

miris. miris. miris.

well, FRUSTASI. tepatnya.

ga usah tau brapa yah. yg jelas cukup buat bikin gw FRUSTASI.

sebenernya gw tadinya ga terlalu mikirin IP sih. yg penting gw dapet ilmunya.

tapi, ternyata, IP ituh butuh dipikirin juga sbagai bukti klo qta menguasai ilmu yg didapat. huhuhuhu..

btw, penting ga sih IP semester? toh ntar yg dipajang di ijazah itu IPK juga kok. tapi, teteup, gw FRUSTASI ngeliat angka di tampilan IP semester gw. ah siyal. DMP laknat!

apa gw harus pindah kuliah kayak dia juga?
ha ha ha *ketawa miris*

UDAH TELAT, TAUK!
yah suw. jalani saja. blajarlah yg rajin nak. jangan ngeblog mulu! :))

target: LULUS TAUN DEPAN. AMIN!

doain yahhh… šŸ˜€

15 comments

  1. *clingak clinguk*
    PERTAMAX…!
    Tetep semangat ya uthie..!!!
    Deritamu tak jauh beda dengan deritaku… :))
    Btw, jgn dihindari say..mending di hadepin aja.
    *kata anak yg sempet kepikiran pindah sekolah :p*

    :))
    sep. doakan saja šŸ™‚
    menghindari masalah bukannya menyelesaikan, malah nambah2i masalah :))

    Reply

  2. smangatt doms..hhe.
    iyahh..sayah doakan deh..=)
    *jadi ngebayangin klo sayah kuliah taun dpan*hhu..

    huhuhuh.. mudah2an lulus yah šŸ˜€

    Reply

  3. bukannya belom kluar ya IPnya? wekkekee

    :))
    aku lupa! KAN BARU UTS!! =))
    gara2 si DMP laknat ituh >:P

    Reply

  4. mank dah kluar y IP smster ini?? bukannya blm?
    huuuff.. pindah kampus?? gw jg mikir begitu.. kok kayaknya kampus gw tuh ga jelas bgt yah..! nih lagi frustasi ma salah satu dosen yang engga banget deh.. *curhat colongan deh gw*
    smangat aja deh ti..
    moga yah.. taun depan kita bisa lulus. eh.. tp keqnya klo aku mah bs lulus thn 2009 deh…

    hehehe.. maksutnya, TA-nya taun depan! šŸ˜€

    Reply

  5. wah, kok sama, thie? sayah jg rencana lulus taun depan! x)
    tetep semangat dunkz, kuliahnya! šŸ˜‰
    emang sih, gw jg bakal langsung “drop” kalo ngeliat IP turun.
    *padahal IP jg ga terlalu menggambarkan kualitas kita, kan?*
    tp kalo udh mikir pengen cepet2 lulus, jd semangat lg deh kuliahnya! xD

    Reply

Leave a Reply