miris gw ngeliat IP Semester di sana.

miris. miris. miris.

well, FRUSTASI. tepatnya.

ga usah tau brapa yah. yg jelas cukup buat bikin gw FRUSTASI.

sebenernya gw tadinya ga terlalu mikirin IP sih. yg penting gw dapet ilmunya.

tapi, ternyata, IP ituh butuh dipikirin juga sbagai bukti klo qta menguasai ilmu yg didapat. huhuhuhu..

btw, penting ga sih IP semester? toh ntar yg dipajang di ijazah itu IPK juga kok. tapi, teteup, gw FRUSTASI ngeliat angka di tampilan IP semester gw. ah siyal. DMP laknat!

apa gw harus pindah kuliah kayak dia juga?
ha ha ha *ketawa miris*

UDAH TELAT, TAUK!
yah suw. jalani saja. blajarlah yg rajin nak. jangan ngeblog mulu! :))

target: LULUS TAUN DEPAN. AMIN!

doain yahhh… 😀