di saat gw lagi tumben2nya mantengin tipi (gw jarang banget nonton tipi loh, FYI :p ) sore2 kmaren yg berakhir dgn tewas skitar jam 8an malem, gw rada2 eneg sama judul2 sinetron Indonesia yg makin lama makin ga mutu.

setelah beberapa waktu sebelumnya dihebohkan dengan aneka judul sinetron yg pake nama pemeran utama ceweknya (makin heran. KENAPA HARUS PEMERAN UTAMA CEWEK?), kayak Wulan, Intan, Putri (hohohoho! nama gue nih :p ), Soleha, Aisyah, Azizah, Cahaya, Kasih, Olivia *lirik Ruben* and so on, skarang ada lagi judul sinetron yg pake embel2 ‘Cinta’ depannya.

yg gw tonton sore ituh judulnya Cinta Mutiara.
knapa gw nonton? karna tipi dikuasain adek gw. knapa adek gw nonton ituh? karna ada Marcell Darwin. well, adek gw adalah FANS BRAT MARCELL DARWIN! ampe bikin fans clubnya sgala di internet. dan org yg paling girang waktu si Marcell keparat ituh putus sama cewenya yg ga kalah keparatnya. yg paling girang adalah ADEK GUE! HA!

sebelumnya: Cinta Fitri.
hihihih… yg ini sempet heboh. BANGET! apalagi di kos tuh. scara isinya sekos gw para pecinta sinetron smua. walopun mereka pada akhirnya bilang sinetron2 Indonesia makin nggilani, tetep ajah ditonton. heran deh. udah gitu, BJ Habibie, mantan presiden kita ituh, penggemar berat ni sinetron. hadooohhh..

lanjut: Cinta Indah, ada lagi Cinta Bunga.
ha ha ha ha ha!

besok2 ada lagi Cinta Putri (HAHAHAHA! pake nama gw lagi nih ;)) ), Cinta Ruben, Cinta Nisa, Cinta Ika, Cinta Finka, Cinta Putry (eh udah yah? eh beda! yg ini pake ‘y’ *penting yah? :p ), dan Cinta-Cinta yg laennya.

mendingan gw nonton infotainment aja deh ;))

OOT: Dian, adek gw yg paling kecil kmaren ultah yg ke-5 loh! 😀