Cinta…

di saat gw lagi tumben2nya mantengin tipi (gw jarang banget nonton tipi loh, FYI :p ) sore2 kmaren yg berakhir dgn tewas skitar jam 8an malem, gw rada2 eneg sama judul2 sinetron Indonesia yg makin lama makin ga mutu.

setelah beberapa waktu sebelumnya dihebohkan dengan aneka judul sinetron yg pake nama pemeran utama ceweknya (makin heran. KENAPA HARUS PEMERAN UTAMA CEWEK?), kayak Wulan, Intan, Putri (hohohoho! nama gue nih :p ), Soleha, Aisyah, Azizah, Cahaya, Kasih, Olivia *lirik Ruben* and so on, skarang ada lagi judul sinetron yg pake embel2 ‘Cinta’ depannya.

yg gw tonton sore ituh judulnya Cinta Mutiara.
knapa gw nonton? karna tipi dikuasain adek gw. knapa adek gw nonton ituh? karna ada Marcell Darwin. well, adek gw adalah FANS BRAT MARCELL DARWIN! ampe bikin fans clubnya sgala di internet. dan org yg paling girang waktu si Marcell keparat ituh putus sama cewenya yg ga kalah keparatnya. yg paling girang adalah ADEK GUE! HA!

sebelumnya: Cinta Fitri.
hihihih… yg ini sempet heboh. BANGET! apalagi di kos tuh. scara isinya sekos gw para pecinta sinetron smua. walopun mereka pada akhirnya bilang sinetron2 Indonesia makin nggilani, tetep ajah ditonton. heran deh. udah gitu, BJ Habibie, mantan presiden kita ituh, penggemar berat ni sinetron. hadooohhh..

lanjut: Cinta Indah, ada lagi Cinta Bunga.
ha ha ha ha ha!

besok2 ada lagi Cinta Putri (HAHAHAHA! pake nama gw lagi nih ;)) ), Cinta Ruben, Cinta Nisa, Cinta Ika, Cinta Finka, Cinta Putry (eh udah yah? eh beda! yg ini pake ‘y’ *penting yah? :p ), dan Cinta-Cinta yg laennya.

mendingan gw nonton infotainment aja deh ;))

OOT: Dian, adek gw yg paling kecil kmaren ultah yg ke-5 loh! šŸ˜€

27 comments

  1. bhuuhuhuhu…
    nama doang jadi sinetron.
    rejekinya juga duuunk..
    kenapah ko masupkan ituh kikod BABI?
    jadi inget pesan dari syuurga t** b*** halah


    :))
    T** B*** (all capslock)
    =))

    Reply

  2. muahahahaha… kayak postingan gw di keritikentang! šŸ˜€
    yuph! sayah setuju! skrg sedang jamannya “cinta”! xP
    basi, ah!
    ga ada yg laen apa?
    mending nonton DVD atau nonton di bioskop aja, deh…
    *eh, buntut2nya ketemu “cinta” lg… “cinta” lg…* xD

    Reply

  3. <blockquote>mendingan gw nonton infotainment aja deh</blockquote>
    kmrn ketemu temen yg kerja di TV bagian produksi, kalo tau cara bikin gosip kayaknya gak mendingan juga šŸ˜›

    eh tapi aku suka loh jadi org blakang panggung ;))

    Reply

  4. huekekeke šŸ˜›
    ceritanya ngga’ mutu semua šŸ˜€ usul dari temen saya… gimana kalo sebenarnya Intan itu adalah kakak dari Soleha yang merupakan saudara tiri Azizah šŸ˜› jadi antar sinetron nyambung, sebut aja sinetron kolosal šŸ˜€

    weh bole tuh :))

    Reply

  5. sinetron mah ga keren, kerenan crita mistis di indosiar =))

    :))
    aku cuman demen ngeliatin temmy si cakep ;;)
    sayang yah, cakep2 maennya yg begituan ;))

    Reply

  6. <b>BJ Habibie, mantan presiden kita ituh, penggemar berat ni sinetron</b>
    Ga ada skrinsyut berarti HOAX!!! :p

    ya ampun mas.
    makanya rajin2 nonton inpotainment ;))

    Reply

  7. pake nama pemeran cewe karena lagi tren donks.. mirip2 telenovela gitu lah.. marimar, kasandra, maria mercedes, maria ozawa, sora aoi, jun natsukawa dan lain lain. .

    klo dulu tren nya pake judul 4 kata + pake cinta
    ada apa dengan cinta, disekolah ada cinta, siapa takut jatuh cinta, siapa cinta dengan saya, saya cinta sama siapa . . dan lain lain..

    jadi semua nya ngikutin tren.. begitulah kira2 nenk

    Reply

  8. ;))
    kalo jaman dulu kan musim yang pake TER- gitu.. tersanjung, terpesona, ter-…apalagi yah..

    Reply

  9. judul sinetron “cinta cempluk” sepertinya pas deh mbak..Huruf depan nya CC..hahahaha..Kenapa kok cewek, wedew..saya bukan produser jadi gmana y jawabnya..*clingak clinguk*

    Reply

  10. Semakin lama..
    Kalo cinta disebut-sebut terus kasian.
    Nanti dia kecapean lagi.
    Haha. Ga meaning. :p

    Kalo cinta ai lucu juga tuh. secara artinya ai kan cinta. Jadinya cinta-cinta deh :p

    Reply

  11. sinetron cinta bunga kayak tai!! ngikut ngikut telenovela florecita gadis bunga abis!!!!! sumpah, mati aja ni indonesia ngejiplak terus!!!!

    Reply

  12. udah pemainnya dekil2 gt lagi, laudya lah, gak becus bgt.. mau niru2.. aaahh. cari kreasi sendiri napa, pake ngejiplak2 segala.. MAU MUNTAH GW NGELIAT AKTING, FILMNYA, NGIKUT MGIKUT, SAMA PERSIS SUMPAH!!! KAYAK T** BGT SI.. udah judul film2nya cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..cinta..
    MATI AJA LU KE LAUT CINTA BUNGA!!
    mending cinta fitri deh.. dasar GJ!!!

    Reply

  13. maap yah, mba, ato mas yg pake username di atas.
    DILARANG MISUH-MISUH DI BLOG SAYA!
    APALAGI PAKE KATA-KATA KASAR BEGITU.
    trima kasih.

    oya, laen kali, perkenalan dulu klo mau ngomen šŸ™‚

    Reply

Leave a Reply