blogspot

kangen euy, ‘ngerusak’ template blogspot lagi.
sayangnya, Dreamwaver dan Photoshop CS 2 gw udah hengkang dr komputer tercinta. keberatan memori :((
pasrah sama Front Page dan Notepad 🙁

hey pengguna blogspot! ada yg mau templatenya gw rusak? gratis deeehh 😀
*posting ga penting, HUH! :p

20

20 Comments

:))
lag punyaku: ANJING
*buset, capslock :))
*ga login, males*

he, chatting neng kene ae, YM-nya budul bgt tuh. reseh

wott misuh-misuh. misuh tu yg sopan.
contoh:
ALIIIIIIIIIIIIIIIIII: lo tau kan maksudnya.
SAIFULLLLLLLLLLLLL: nah yg ini gak tau guah.

sapa tuh ali?
saiful? un, cakep ga? knalin knaliinn.. :p

Gimana kalo ngerusak sepiring kwetiau udang aja? Kayanya lebih menarik tuh. Duh… malah jadi laper 🙁
weh… banteng? kenapa keycodenya ngga “kodok berbulu”, “monyet bergincu”, “burung botak”, “Cumi berlendir” atau apa… gitu…

wew, yg bikin kikod bukan akuh ;))
jadi, how could i know? :p

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.