blogspot

kangen euy, ‘ngerusak’ template blogspot lagi.
sayangnya, Dreamwaver dan Photoshop CS 2 gw udah hengkang dr komputer tercinta. keberatan memori :((
pasrah sama Front Page dan Notepad šŸ™

hey pengguna blogspot! ada yg mau templatenya gw rusak? gratis deeehh šŸ˜€
*posting ga penting, HUH! :p


20 Comments

  • iks

    21 November 2007

    blogspot kuwi masih aktip kan? acak2in ajaah šŸ˜›

    hmmm..
    udah lupak :p

    Reply
  • ben

    21 November 2007

    ah.. acak2 punya saia aja bu šŸ˜€

    ah kikodnya babi lagi.

    Reply
  • Uthie

    21 November 2007

    :))
    lag punyaku: ANJING
    *buset, capslock :))
    *ga login, males*

    he, chatting neng kene ae, YM-nya budul bgt tuh. reseh

    Reply
  • ben

    21 November 2007

    iya niyh… dasar

    AYAM!
    *no point, ngetikin kikod ga jelas*

    Reply
  • Uthie

    21 November 2007

    weks.
    SAPI!
    wis ah, BUBAR! BUBAR!
    BALI! BALI! KULIAH HOOYYY

    Reply
  • uun

    21 November 2007

    wott misuh-misuh. misuh tu yg sopan.
    contoh:
    ALIIIIIIIIIIIIIIIIII: lo tau kan maksudnya.
    SAIFULLLLLLLLLLLLL: nah yg ini gak tau guah.

    sapa tuh ali?
    saiful? un, cakep ga? knalin knaliinn.. :p

    Reply
  • zam

    21 November 2007

    =))

    *dapet GAJAH*

    Reply
  • didut

    21 November 2007

    hah mo bikin-in template?!? tp saya bukan blogpost loh šŸ˜›

    Reply
  • toooooooooooooooopics

    21 November 2007

    wes to.. seng uwes ki yo uwes…

    Reply
  • aprikot

    21 November 2007

    udah ga pake blogspottt

    Reply
  • Ibu kos

    21 November 2007

    kenapa engga uthie sekarang belajar ngutak-ngatik leot WORDPRESS aja šŸ˜€

    Reply
  • cupu

    22 November 2007

    knpa ga updet memory aja!
    gitu kok repot! :p

    mana? mana?
    kasi gue duit buat apgret om!

    Reply
  • aVank

    22 November 2007

    lha emangnya ini blogspot?

    Reply
  • Juminten

    22 November 2007

    wekz… ngerusakin?
    gratis, ya? hmmm… šŸ˜• *mikir*
    kalo jd bener2 rusak, gimana? šŸ˜® :((

    Reply
  • putry

    22 November 2007

    wekekekeke šŸ˜› uthie ni emang biang rusak šŸ˜›

    dapet KUCING!
    meooongg šŸ˜›

    Reply
  • GatotKocoEdan

    23 November 2007

    Gimana kalo ngerusak sepiring kwetiau udang aja? Kayanya lebih menarik tuh. Duh… malah jadi laper šŸ™
    weh… banteng? kenapa keycodenya ngga “kodok berbulu”, “monyet bergincu”, “burung botak”, “Cumi berlendir” atau apa… gitu…

    wew, yg bikin kikod bukan akuh ;))
    jadi, how could i know? :p

    Reply
  • nico

    23 November 2007

    kabuuur.. šŸ˜€

    Reply
  • biila

    24 November 2007

    klo template wp bisa ga,mbah?
    hohoho. klo bisa mau dong šŸ˜€

    Reply
  • deniar

    25 November 2007

    Tukang bikin template juga ya?
    Wah salam kenal ya…. ada gak portfolio hasil templatenya?

    Reply
  • CarolineVang

    7 February 2011

    Do not money to buy a car? You not have to worry, just because this is available to take the personal loans to solve all the problems. Hence take a small business loan to buy all you need.

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.