blogspot

kangen euy, ‘ngerusak’ template blogspot lagi.
sayangnya, Dreamwaver dan Photoshop CS 2 gw udah hengkang dr komputer tercinta. keberatan memori :((
pasrah sama Front Page dan Notepad šŸ™

hey pengguna blogspot! ada yg mau templatenya gw rusak? gratis deeehh šŸ˜€
*posting ga penting, HUH! :p

20 comments

  1. :))
    lag punyaku: ANJING
    *buset, capslock :))
    *ga login, males*

    he, chatting neng kene ae, YM-nya budul bgt tuh. reseh

    Reply

  2. wott misuh-misuh. misuh tu yg sopan.
    contoh:
    ALIIIIIIIIIIIIIIIIII: lo tau kan maksudnya.
    SAIFULLLLLLLLLLLLL: nah yg ini gak tau guah.

    sapa tuh ali?
    saiful? un, cakep ga? knalin knaliinn.. :p

    Reply

  3. Gimana kalo ngerusak sepiring kwetiau udang aja? Kayanya lebih menarik tuh. Duh… malah jadi laper šŸ™
    weh… banteng? kenapa keycodenya ngga “kodok berbulu”, “monyet bergincu”, “burung botak”, “Cumi berlendir” atau apa… gitu…

    wew, yg bikin kikod bukan akuh ;))
    jadi, how could i know? :p

    Reply

Leave a Reply