Si Uti Lagi Rajin

tumben semingguan ini gw rada bener pas ngerjain tugas ;))

Stupa? huh, yang laen cuman bikin perbaikan denah doang, gw malah plus gambar tampak dua biji *KERAJINAN! :p

PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ), DONE! gw udah mule ngerjain ituh yang namanya Rencana Atap dari hari Rabu *TUMBEN RAJIN! ;))

biasanya nih, gw tiap malem Jum’at pasti begadang, tidur jam setengah 3 pagian gitu. dan semalem gw SAMA SKALI GA BEGADANG. TIDUR NORMAL! weh, tumben skalii… ;))

Kesbang (KESelamatan BANGunan), hahahaha… DONE JUGA! tumben-tumbennya ke warnet langsung ngaplot ke klasiber. biasanya mah, nyampe warnet kalang kabut nyari bahan dulu :p

well, ternyataa..
klo emang ada kemauan, pasti ada jalan.
*tapi, klo gw harus dibarengi mud yg bagus tentunya :))


17 Comments

  • ben

    30 November 2007

    ghahahahahah.. dan saia juga.padahal lagi kejar2an sama latian 😀

    Reply
  • unai

    30 November 2007

    horeee..jangan males lagi yah

    hehehehehehe 😀

    Reply
  • didut

    30 November 2007

    enak khan kalo kagak SKS 😀

    hu uh. legaaa :p

    Reply
  • iks

    30 November 2007

    mesti lagi jatuh cinta nih jadi rajin ngapa-ngapain *siul*

    dih. jatuh cinta dari hongkooonggg…
    lagi patah hati juga :))
    *nggosip ae ;))

    Reply
  • mampir

    30 November 2007

    ada kemauan ada jalan….
    tapi apakah kondisi akan sama jika ada jalan akan aada kemauan???
    heheheh

    Reply
  • xpango

    30 November 2007

    chayaoooooooooooooo

    Reply
  • uun

    30 November 2007

    tumben buk..
    kemajuan dong nih?? huahuahuha

    Reply
  • finkz

    30 November 2007

    bagoooooooosss..
    gue masih numpuk noh hahahaha
    bingung mo ngerjainnya gmana.. 😛

    Reply
  • ekowanz

    30 November 2007

    tumbeeeeeeeeeeeeeeeeen….ada apa ut?mau nikah po ;)) *dihajar utii*


    asyeeemm… NGECE! >:P
    pacar aja ga punya :((

    Reply
  • ichanx

    1 December 2007

    itu singkatan kuliahnya gak ada yg kerenan dikit apa? PSK!! hahahahaa

    Reply
  • nyiell

    1 December 2007

    hayo dipertahankan dunk!

    *huhu, ngasih saran mah gampang =P*

    Reply
  • biila

    1 December 2007

    wahwah..
    hebatt,hohoh..
    ada angin apa btw? :p

    Reply
  • huda

    1 December 2007

    Hehe.. emang, kadang klo dah ilang mud, susah ngedapetinnya lagi..

    Reply
  • putry

    2 December 2007

    wah, kayaknya aku mesti mencontoh uthie nih! 😛

    Reply
  • Fany

    2 December 2007

    tapi mud yg bagus buat belajar tuh jarang2 yak ;))

    Reply
  • funkshit

    3 December 2007

    iya nich…
    singkatan mata kuliah nya gga keren blas
    PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ) weleh2 . ..
    mendingan perstrukon . .heheheh . .

    Reply
  • Juminten

    3 December 2007

    nah, mumpung lo lg rajin…
    maukah engkau mengerjakan sekalian tugas2 gw, Thie? 😀

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.