tumben semingguan ini gw rada bener pas ngerjain tugas ;))

Stupa? huh, yang laen cuman bikin perbaikan denah doang, gw malah plus gambar tampak dua biji *KERAJINAN! :p

PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ), DONE! gw udah mule ngerjain ituh yang namanya Rencana Atap dari hari Rabu *TUMBEN RAJIN! ;))

biasanya nih, gw tiap malem Jum’at pasti begadang, tidur jam setengah 3 pagian gitu. dan semalem gw SAMA SKALI GA BEGADANG. TIDUR NORMAL! weh, tumben skalii… ;))

Kesbang (KESelamatan BANGunan), hahahaha… DONE JUGA! tumben-tumbennya ke warnet langsung ngaplot ke klasiber. biasanya mah, nyampe warnet kalang kabut nyari bahan dulu :p

well, ternyataa..
klo emang ada kemauan, pasti ada jalan.
*tapi, klo gw harus dibarengi mud yg bagus tentunya :))

17 Comments

  1. mesti lagi jatuh cinta nih jadi rajin ngapa-ngapain *siul*

    dih. jatuh cinta dari hongkooonggg…
    lagi patah hati juga :))
    *nggosip ae ;))

    Reply
  2. iya nich…
    singkatan mata kuliah nya gga keren blas
    PSK (Perancangan Struktur & Konstruksi ) weleh2 . ..
    mendingan perstrukon . .heheheh . .

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.