yeah, SIP! 😀

taun baru, leot baru, smangat baruuu! lagi pengen berhitam-hitam ria. dulu leot ini pernah gue pake waktu masi di blogspot sih, bedanya dulu bekgronnya putih. dan karna baru blajar, bikin yg simpel-simpel saja 😀

makasiii yah, Nisa. sudah mau direpotkan oleh anak kosmu nan bengal ini ;))

enjoy all 🙂

eniwei, orang-orang rumah pada ke Semarang. taun baruan di sono.
asyeeemm aku ditinggal :((
tadinya gue mo nyusul habis ujian hari ini. tapi kata Ibu, besok udah pada balik ke Jogja jadinya yah males. sayang ongkosnya bok. lagian baru nyampe, trus pulang? dooh, buang-buang tnaga.

dan lagi, HEPI B’DAY! buat si Bapak. udah tua bok, udah 53.
mudah-mudahan sehat selalu dan rejekinya lancar truuss.. biar duit yg masuk ke ATM juga makin lancar ;))
asyem, mesti ki do manga-mangan ntar malem. aku ra meluuu, siyal *nasip anak buangan :((
awas aja kalo ampe gue ga dibawain oleh-oleh, ga bakal gue bukain pintu! huh! >:P

Paakk! gantinya, Uti besok bole ke Jakarta yah! 😀

well, UAS sudah dimulai dan seperti biasa jadwal gue cantik luar biasa. banyak bolong-bolongnya. ni aja baru ujian sebiji, udah libur. ujian lagi tanggal 8 ntar :)) nikmat tiada tara ;))

buat yg lagi UAS, selamat menikmati *halah*