Anak Pingit

tidak, tidak, TIDAAAKK!

semingguan ini gue jadi anak pingit. sumpah, ga boleh ke mana-mana sendiri. ga boleh naek motor sendiri, ga boleh jalan jauh-jauh, ga boleh… ARRRGGGHH! BOSAN! ~X(

yang jelas, di rumah cuman mondar-mandir ga jelas. kerjaan slaen makan dan tidur adalah:

– maenan hape (whatever it is, biasanya sih onlen. tapi, dunia maya pun sdang terasa membosankan πŸ™ )
– nonton tipi (yg beritanya banjir, banjir dan BANJIR! BLAH!)
– dengerin radio
– baca Harry Potter 7 versi Bahasa Indonesia
– baca koran
– maenan hape lagi (kali ini ngerekam-rekam suara gue. HAHAHAHA! edun!)
– dengerin radio lagi
– nonton tipi lagi (kali ini nonton gosip! hakhakhakhak! :)) )
– baca Harry Potter 7 lagi
– baca koran lagi
– dst dst and so on.

could it be worse? mati bosen gue lama-lamaaaa!

pengen jalan-jalan, pengen maen ke mol, pengen nonton bioskop, pengen ke luar kota, pengen ke… omigod.

menyedihkan.

dan sekarang ini, dikarnakan gue sedang mengurus revisi key in tanggal 29 kmaren, jadinya onlen dah :)) berjuang mendapatkan satu kelas untuk mata kuliah Pengantar Kajian Perumahan. oh semoga dapat. karna kalo ga dapet, taun depan mata kuliah ini sudah dikonversi dan dijadikan satu dengan Pengantar Kajian Perkotaan, menjadi 4 SKS (err… kalo ga salah inget sih). kaco.

ah, siyal. setelah ini, gue kembali ke lembah kebosanan. huh.


21 Comments

  • sHar

    4 February 2008

    aku mah uda bebas.
    ga jd anak pingit lg.
    malah jd kalap skr.
    kluyuran tiap hari.
    *bikin uthie ngiri ah*
    peace πŸ˜‰

    Reply
  • starboard

    4 February 2008

    Kirain mau kawinan :p

    Reply
  • ekowanz

    4 February 2008

    notnon radit jani aj…ahahahahaha

    Reply
  • adit-nya niez

    4 February 2008

    Waaa… Klo saya kepingit di rumah gara2 banjir… πŸ˜€

    Reply
  • kai

    4 February 2008

    wah… di rumah terus… di pingit ama ibu… berarti udah mau nikah…
    *nyebar hoax*

    makan2….

    *ngeloyor pergi sambil siul2*

    Reply
  • Ellya

    4 February 2008

    dipingit… kamu mo nikah thie??
    *ikut2an nyebar hoax :p*

    Reply
  • zam

    4 February 2008

    jengjeng yuk.. ;))

    Reply
  • Juminten

    4 February 2008

    huhuhu… lg musim sakit neh kayaknya, Thie!
    aku jg skrg lg sakit.
    hix… πŸ™
    tp ga pake pingit2an. πŸ˜›

    Reply
  • aLe

    4 February 2008

    Maen ke Malang aja deh ;;)

    Reply
  • biila

    4 February 2008

    wew..
    knp ga ke bandung aja?hehe

    Reply
  • putry

    5 February 2008

    huehueheue.. aku juga pergi2 trus lohhh.. libur sih :-“

    Reply
  • putry

    5 February 2008

    lah, emonya kok laen ya πŸ˜›

    Reply
  • annots

    5 February 2008

    ayo kopdar ut πŸ˜€

    Reply
  • Ben

    5 February 2008

    PinGit?ItU bukanNy nama daerah ya?Hakhak..

    Reply
  • didut

    5 February 2008

    nge-net nge-net dan nge-net

    Reply
  • MaNongAn

    5 February 2008

    Maunya sih saya jemput kamu, tapi apa daya saya hanyalah “angkatan darat” (tidak berkendaraan). Apa situ jemput saya terus nanti saya bisa jemput kamu?

    .::he509xβ„’::.

    Reply
  • dhez

    6 February 2008

    saya mah slalu jd anak pingit.. -__-

    HP 7 dah kelar baca thie?? πŸ˜€

    sayah udah, 4 hari setelah pluncurannya..hohooh

    *nyombong*

    Reply
  • cempluk

    6 February 2008

    tapi kerjaan di rumah nya bener2 asik banget dari pada keluar mbak πŸ˜€

    Reply
  • ondel

    6 February 2008

    spidiku di putus thi……
    sedih teramat mendalam ki.. T_T

    harpot 7 keren euy…
    mosok heri poter ga jadi mati,ra mutu…:P

    Reply
  • dinidini

    8 February 2008

    dunia kuliah qt sama…kerjaannya ngurusin KRS muluuuuu…

    Reply
  • diah

    8 February 2008

    sabar yaa say, badai aja pasti berlalu.. apalgi pingitanmu πŸ˜€

    btw, dapet tuh klas kan?? smangattlaaahhh πŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.