Obsesi: FOTOGRAFER!

sumpah yah. gara-gara kmaren Kamis itu hunting foto pertama untuk mata kuliah Fotografi Arsitektur dan gue sempet minjem SLR-nya si Rama yang Canon EOS itu, GUE JADI PENGEN! huhuhuhu…

megang kameranya enak, makenya juga enak. udah gitu, hasilnya bisa langsung diliat karna itu kan digital ;)) hasilnya? KEREN BO! walopun katanya Rama sih agak over sedikit. apanya yg over? ada deeeeh! kalo blajar fotografi pasti tau dah! (baru juga hunting sekali, belagu! *ditabok*)

jangan minjem doang sih ti! BELI OY!

iyeeeeh… Paaakk! BELIIN YANG KAYAK GINI! ;;)

image from here.

PS: tadinya sih mo majang poto gue sedang memegang si SLR. tapi sayang, potonya ada di komputer dan komputer gue lagi mokat! sebel ih! >:p

28 Replies to “Obsesi: FOTOGRAFER!”

  1. beli NIKON saja thiee *ngeracuni uthie sama Nikon* 😀

    waduh. Nikon mah kemahalan. ga sanggup dirikuh. ato mba Fa mau beliin? ;))

  2. iyaaa!!!! gw juga pengen beud SLR… lennon 350D juga gapapa dahhh….T_T

    lennon? ga kenal tuh. kluaran mana? *ga gaul :p

  3. EOS 400D ya?
    Kok aku sepertinya lebih sreg ama yang 350D, secara perbedaan mereka ga terlalu signifikan.
    Ah.. rencana beli DSLR harus tertunda T_T


    hmmm… ga tau yah, punya temenku itu kmaren yg mana. tapi aku pengennya yg 40D. 12 jeti om. jual motor deh diriku, dan beralih ke Transjogja :))

  4. kalo dah beli nanti minjem yaaaa..

    yeeeehh, minjem. BELI DONG! :p ntah kapan diriku akan memiliki kamera tersebut. nunggu menang lotre lah *lotre dari mana pulak*

  5. tak doain biar cepet ada yg menghadiahi uthie kamera yg dia atas tadi :p…
    *berdoa mulaiiii….*

    bismillahirrahmaanirrahiim…
    :p

  6. wets wets.. yang penting gambar hasil jepretanmu, thie… bukan foto kameranya.. 😛

    huhuhuhu.. sedang menunggu kiriman paket file berisi foto hasil jepretan ituh *ngelirik Rama si empunya kamera*

  7. moga2 komputernya segera sehat, supaya bisa segera upload foto2nya 😉
    soal kamera, nggak perlu minder nggak punya DSLR. pake kamera poket pun kalo memang nangkep gambarnya asik, niscaya hasilnya asik pula hehe yg penting kan the man behind the gun 😉

    heuheuehehe… bener juga. tapi kalo lagi megang SLR rasanya gimana gituuu. berasa keren 😀

Leave a Reply to fahmi! Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.