Twenty!

20.
Dua puluh.
Kepala dua.
yang menurut banyak orang, awal dari kedewasaan seseorang.

benarkah?

buat saya sih, umur ga jadi patokan buat menjadi dewasa.
umur boleh nambah, tapi jadi dewasa blum tentu.

one wish:
GET BETTER!
better life, better mark, better love life (hohohohoohoh ;)) ), better friendships, anything BETTER.

ga muluk-muluk untuk menjadi yg terbaik. yg penting usia yg sekarang ini, bisa jadi lebih baik dari usia sebelumnya.
bertambah umur, brarti waktu untuk menikmati hidup semakin sedikit.

so, HAPPY BIRTHDAY to you, ti…
get better always.

thanks buat smua ucapan dan doanya, teman πŸ™‚

gambar dicolong tanpa ijin dari sana.


15 Comments

  • Juminten

    25 April 2008

    met ultah uthieee…
    wish U all the best! πŸ˜‰
    duh, yg lg ultah… kok ndak bilang2 sih?
    kan bisa disms… πŸ˜› *hayah…*
    btw, kapan ke jkt non?
    mau ngerampok kamu, nih! hahaha… πŸ˜€


    hahags… ongkosin dulu ke Jkt-nya tanteeee ;))
    thanks yaaahh πŸ˜€

    Reply
  • aprikot

    25 April 2008

    hi birthday girl, hpy birthday

    hueheuheu… makasii πŸ˜€

    Reply
  • ocha

    25 April 2008

    Selamat Berulang tahun…. πŸ™‚

    thanks πŸ˜‰

    Reply
  • diah

    25 April 2008

    happy b’day buukkk,, kpala dua nih yeee…
    be better yaa πŸ˜‰

    sip. amin! πŸ˜€

    Reply
  • Blackman

    25 April 2008

    Uthie met ultah yaaaaa… moga panjang umur sehat selalu dan mudah rezeki.

    iyaaa… makasi yah doanyaaa πŸ˜€

    Reply
  • ben

    25 April 2008

    hayo hayo itu kadonya dipake! πŸ˜€

    Reply
  • mbah joyo

    25 April 2008

    met ultah ya….n’ salam kenal

    Reply
  • taqi

    26 April 2008

    yeiy..udah 20 tahun ya..met ultah..makan-makan dunks

    Reply
  • funkshit

    26 April 2008

    wah banyak ya yang ulang tahun bulani ni

    Reply
  • annots

    26 April 2008

    […thanks buat smua ucapan dan doanya, teman…]
    saya ga mau ngucapin kalo belum ada posting soal makan makan πŸ˜†
    selamat milad ya!

    huuuuu…
    ga ada kado, ga ada makan-makan! ;))
    thanks eniwei, mas πŸ˜€

    Reply
  • adit-nya niez

    26 April 2008

    Gak usah banyak omong. Makaan makaaan… πŸ˜€

    Reply
  • Nona Nieke,,

    26 April 2008

    Happy b’day Uthiiieee!
    Smoga smua yg kamu cita2kan terkabul πŸ˜‰
    Ugh, enak banged sie,
    baru menginjak kpala 2 *sirik πŸ˜› *

    Reply
  • fa

    28 April 2008

    selamat ulang tahun Uthieeeeeeee… *bighugs!*
    smoga tercapai deh smua harapannya yah *muach*

    Reply
  • Edi Psw

    28 April 2008

    met ulang tahun juga, moga panjang umur dan sehat selalu.

    Reply
  • didut

    30 April 2008

    didoakan semoga selalu sukses πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.