Para Pendemo

tadi saya nganterin Ibu ke Bringharjo blanja batik. pulangnya saya lewat depan Gedung Agung/Vrederburg dan terjadilah MACET! ~X( cih, malesin banget. ada apa gerangan? ADA DEMO! ~X( saya ga tau ini demonstrasi mahasiswa atau bukan, karna ga ada yg pake […]

Kumat jilid 2

haduuuh. kok mood saya masih ga stabil begini yah? 🙁 sebentar-sebentar bisa ngerjain tugas, trus tiba-tiba malasnya muncul lagi. sudah jengjeng (iya, jengjeng saya emang jengjengnya khas penduduk urban: KE MAL :p ), pun tak juga mengubah moodku. ngubah sih […]

Apologize

I’m holding on your rope, Got me ten feet off the ground I’m hearin what you say but I just can’t make a sound You tell me that you need me Then you go and cut me down, but wait […]

I hate strategy game!

tugas saya untuk mata kuliah Pengantar Kajian Perkotaan kali ini keren: BIKIN KOTA ;)) dan yang lebih gokil lagi, di kelas itu kerjaannya cuman maenan game doang :)) oh nikmatnya kuliah begini. gamenya itu: SIM CITY 3000 UNLIMITED. sialan. saya […]