Diet!

beberapa hari yang lalu, di kos ada yang baru beli timbangan berat badan. maka, makin seringlah kami-kami ini para penghuni kos mengecek berat badan masing-masing.

yg agak berisi (maap yeh, saya ga mo bilang gendut. hyakakakakakak…), bakalan heboh kalo misalnya jarum timbangan bergerak ke kiri. yg kerempeng toge, dijamin bakalan heboh kalo jarum timbangannya bergerak ke arah sebaliknya, ke kanan.

dan saya, sebagai manusia yg termasuk ke golongan agak berisi, agak-agak takut untuk menjejakkan kaki di atas timbangan tersebut dan melihat jarumnya. sedihnya, mengapa oh mengapa, jarum tersebut terus bergerak cepat ke arah kanan. DAN GA PERNAH SEKALIPUN BERGERAK KE KIRI! SEBEEEL!

okeh, bolehlah bergerak semakin ke kanan (pertanda semakin bertambahnya berat badan ini), kalau masih dalam batas wajar dan ga jauh-jauh amat sama berat badan ideal sih ga papa. tapi, apa yg terjadi ketika melewati dari angka ideal?

pastinya sih sebel dan histeris.

seperti saya. ternyata, tak disangka-sangka berat badan saya telah melewati angka ideal, sesuai yg slama ini saya tau. SIALAN.

jadi begini hitungannya:

berat badan ideal = tinggi badan-110

tinggi badan saya: 163 cm *HUHUUUYYY! :-”

kudunya berat badan ideal: 163-110 = 53 kg.

tapi, jarum di timbangan menunjukkan angka

60.

ENAM PULUH. KILOGRAM.

HADUH.

sumpah yah, ini bener-bener drastis. dalam dua taun, berat badan saya bisa sampai segitu. mungkin ini pengaruh waktu akhir semester dua dulu, saya ga ikut Semester Pendek (SP) dan menyebabkan kerjaan saya di rumah cuman mandi-makan-tidur-mandi-makan-tidur-dst-dst. saat itu berta badan saya naiiknya gila banget. dari tadinya kisaran 47-48 kg sampe ke 55 kg. PARAH!

dan akibatnya, sejak itu berat badan saya ga pernah jauh-jauh dari angka 53-54-55-56-57. dan sekarang, sudah sampai ke angka laknat ituu? MAAAAK! GAWAT!

kayaknya emang saya HARUS DIET! ๐Ÿ˜

gambar boleh nyolong dari sana.


20 Comments

  • ben

    11 May 2008

    ahiahiahiahiahaihaihai… mana2 juga jarumnya pasti ke kanan neneng gelooo…

    lagisenangkarenatimbanganmenunjukkanpeningkatan ๐Ÿ˜€

    Reply
  • adit-nya niez

    11 May 2008

    Berat saya 61 kg dan tinggi saya 171 cm…
    *siyul2x… :-“

    Reply
  • fa

    11 May 2008

    ahhh kan baru 60kg thie… hehe… nyantai aja, klo udah 3 digit baru deh blingsatan, hehehe…

    Reply
  • didut

    12 May 2008

    saya aja yg 80 tenang2x ajah
    *melahap ayam goreng*

    Reply
  • Uthie

    12 May 2008

    @ adit: diit! KAMU KAN COWOK! WAJAR! >:p

    @ fa: haduh. itu kan blingsatan lagi namanya mba :-S

    @ didut: mas didut cowok sih, percayaaa *maaf, dengan tidak bermaksut menyinggung jender :p

    Reply
  • unai

    12 May 2008

    aku kalo naik, jarun timbangannya langsung putus tweweng

    Reply
  • zam

    12 May 2008

    itu berarti timbangannya beres.. kalo nggak beres, jarumnya nggak gerak-gerak..

    wakakaka

    Reply
  • dinidini

    12 May 2008

    berat bukan ukuran satu-satunya ;p

    Reply
  • Uthie

    12 May 2008

    @ unai: eheehehehehehe ;))
    @ zam: ASYEEM! >:p
    @ dini: haduh, gimana yah. kalo melihat berat badan meleibih standar rasanya udah ga sreg aja gitu ๐Ÿ˜€

    Reply
  • aprikot

    12 May 2008

    ngekos bukan? biasanya klo anak kos emang kesringan berat badan nae, ntar klo dah skripsi juga turun ndiri ๐Ÿ˜€

    Reply
  • datum

    12 May 2008

    60????
    *diem*…
    60????
    *diem lagi…..*
    60????
    *kena tendang yang punya blog* :p heheheheh

    diet kalo buat penampilan, mending g usah ๐Ÿ™‚ kalo concern ama kesehatan, boleh lah diet.. ๐Ÿ˜€

    Reply
  • Ibu kos

    12 May 2008

    bersyukurlah anakku…
    masih mending begituu kamu naiki timbangannya gak rusak :))

    lagipula begitu bertemu denganmu, kamu gak nampak gemuk kok… ๐Ÿ™‚

    *itu kan hampir satu tahun yang lalu :)) *

    ayo diet….
    lari pagi… :mrgreen:

    Reply
  • gatotkeceedan

    12 May 2008

    wow… ndut… :รพ bagi-bagi dong barang 7 kilo… aku terlalu langsing nih.
    173 – 110 = 63 (padahal sekarang cm 52)

    Reply
  • Uthie

    13 May 2008

    @ aprikot: ehueheuhehehe… mungkin. tapi kemungkinan lain adalah, terlalu banyak ngemil saat TA dan ujung-ujungnya gendut juga! ๐Ÿ™

    @ datum: hmmm… gimana yah? yg menyebabkan diriku gendut ini adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan-makanan tidak penting :p

    @ Ibu kos: asyem. haduuuh, olahraga yg biasa kulakukan adalah: SENAM JARI (di atas keyboard) :))

    @ gatotkeceedan: kalo bisa dibagi-bagi juga, AKU KASIH NYOOOH! IKHLAS! ;))
    eh mas, aku udah ga ngenet di warnet lagi looooh ;;)

    Reply
  • escoret

    13 May 2008

    wakakakka..kamu diet..?????
    badan segitu kok diet..!!!

    *ngakak*

    Reply
  • Uthie

    13 May 2008

    @ escoret: asyeeemm ๐Ÿ™

    Reply
  • putry

    14 May 2008

    aku juga BT thie, huhu. kelebihan 1 kiloo..
    tinggiku 155 – 110 = 45
    beratku 46 ๐Ÿ˜›

    Reply
  • Uthie

    14 May 2008

    @ Putry: hayah. cuman sekilo mah ga ngaruuuh ๐Ÿ™

    Reply
  • sHar

    15 May 2008

    saya jg hampir kek kamu tuh tp untungnya turun lg. hahahaha. mau tau resep diet yg ampuh? skripsi skaligus patah hati itu ampuh banget. hahaha.

    Reply
  • gatotkeceedan

    16 May 2008

    ga ngenet di warnet lagi ya? gaya deh lo :รพ Wah, berarti gelar “Setan Warnet” nya kudu dicopot dong ๐Ÿ˜‰

    kikodnya onyed ^_^

    Reply

Leave a Reply to aprikot Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.