Mimpi

semalem saya mimpi mengerikan.

MIMPI DIPATOK ULAR.

kemudian, saya menceritakan mimpi saya ini kepada teman-teman di kos. dan disambut dengan jeritan histeris.

“CIEEEEEEEEHHHHHHHH…”

saya pun bingung, ada apa gerangan? dan saya pun bertanya.

“Loh, emang kenapa sih?”

dan teman-teman saya itu menatap saya dengan pandangan menggoda sambil cengar-cengir ga jelas. bikin saya makin bingung. ada apa iniii?

“Heh, emang ngopo sih? artinya apa?”

“bakal ketemu jodoh dalem waktu deket niiih… CIEH CIEH CIEH IHIIIIIY SUIT SUIT SUIT”

“iya, cieh, cieeehh… bentar lagi ada yang ngelamar neeehh… IHIIY!”

“siyal. maksut loooo? aku kan lagi ga deket sama cowok. blah!”

“ah, liat aja ti ntar… kita liat! Weseeeehh, UTI NYURI START! :)) “

dan sukses saya digoda heboh sama mereka. asyem. tolong yaaaahhh, mo ketemu jodoh di mana cobaaaa? di kamar mandi? temen kampus ga ada yang menarik perhatian saya. eh ada deng, mas D :)) *masih inget? ;;) ah, sudahlah biarkan mas D menyelesaikan TA-nya dengan damai. trus… hmmmm… ah, pokoknya ga ada cowok yang sedang menarik becak perhatian saya saat ini. sumpah, bener-bener, saat ini saya ga tertarik punya pacar apalagi ampe ketemu jodoh.

SAYA MASIH TRAUMA šŸ™‚

eh lah dalah, dasar saya geblek, saya pun googling dan menemukan ini:

Ular
Jika anda seorang jejakan atau seorang gadis bermimpi melihat atau dipagut (digigit) ular, bermakna akan segera mendapatkan pasangan atau jodoh. Dan bila anda telah menikah bermimpi demikian, bermakna akan memperoleh kemakmuran hidup. Mimpi melihat ular kecil dengan tiba-tiba berubah menjadi naga, bermakna akan ada orang besar yang menolong anda. Melihat ular berwarna-warni, bersirat kebahagiaan segera terbayang pada anda. Mimpi melihat ular yang banyak sekali, bermakna akan panjang umur. Mimpi dikelilingi banyak ular, bermakna firasat akan banyak orang yang memusuhi anda.

nyolong tanpa ijin dari sana.

hoooh, ASYEM!

eit, bukannya saya mau percaya yang begituan. tapi, saya pernah punya pengalaman begini.

waktu kelas 3 SMA, semalam sebelum trima rapor semester pertama kelas 3, saya bermimpi mengerikan juga. ga dapet rangking 10 besar, dimaki-maki Ibu, dicibir Bapak, wah pokoknya penderitaan batin lah. eeehh, ga taunya pas besoknya trima rapor, SAYA MALAH DAPET RANGKING 1! :))

dan bukan maki-makian ato cibiran yang saya dapet, tapi malah ketawa-ketawaan dari Ibu (yang waktu itu ngambil rapor). komentar Bapak saya? ah, biasa aja kok. malah saya dikasih wejangan, beliau bilang, kalo mempertahankan rangking 1 itu susah. haduuuuh, dasar Bapak saya ga ngerti kebahagiaan anak, ngerusak aja! *PLAAAKKK! -digampar pake hape N 70 dan langsung saya tangkap! huhuhuuuy! :p *

yah begitulah, saya pikir mungkin cuman kebetulan aja.

hihihihihihi… eh tapi, jadi kepikiran.

jangan-jangan ntar pas kuliah nemu cowok cakep baru dan ga pernah diliat di kampus dan kenalan kemudian jadi deket deh! hyakakakakakakakakak… =))

ah sudahlah. We’ll see šŸ˜€

gambar boleh nyolong tanpa ijin dari sana.

26 comments

  1. mimpi memang suka kebalikannya

    kenapa yah?
    saya mimpi lolos itebe dan kuliah itebe
    ternyata saya gak lolos itebe :))

    hahahaa.. belum tertarik lagi untuk punya pacar? selalu begitu.. pas lagi kosong pengen punya malah sepi.. eh pas lagi ga pengen malah dateng šŸ˜€

    nanti kalau co yang dimaksud datengm ingetlah pepatah yang entah dari mana ini: kesempatan tidak datang dua kali jangan disia-siakan.. ;))

    Reply

  2. @ Ibu kos: AKU SETUJUUU!
    rasain tuh yg menyia-nyiakan kesempatan! *menjurus pada seseorang :))

    Reply

  3. mimpi dikelilingi ular banyak sekali berwarna-warni yang lantas berubah menjadi naga lalu mematuk?

    Reply

  4. wahahah.. iya lagi emang kaya gitu.. justru kebalikannya, kalo mimpi menikah, itu katanya bakalan meninggal kruang lebih sampe 5 tahun gitu.. iih takut.. tapi lillahitaala juga sih..

    Reply

  5. aduh aku sering mimpi apa ya…bingung.. disini buka peramalan mimpi ya?? hihihih… aduh berapa angka keluar nih ya?? jaijaiaiaj

    Reply

  6. “ga ada cowok yang sedang menarik perhatian saya saat ini”

    serius tuh? perhatikan lebih baik lagi deh… sapa tau ada cleaning service yang menarik perhatian kamu di kampus… atau tukang fotokopi di lodadi *halah :)) *

    anyway, hikmahnya menurutku, bersyukurlah karena itu hanya mimpi :p

    Reply

  7. @ jarwadi: ahakahak.. ga tau yaaa :-”
    @ mbilung: pakde, mungkin artinya: BURUAN BANGUN! :))
    @ kumandigital: SIAPA YG MAU NIKAAAHH? :p
    @ ridu: iya, lillahi ta’ ala šŸ˜€
    @ ario saja: makanya ituuu ;))
    @ Fikar: ntahlah 8-|
    @ heddy: HALAH!
    @ datum: heeh? kamu kok tau Lodadi sih? šŸ˜®
    yah, makanya saya bersyukur karna itu mimpi. gila apa, dipato ular beneran :-S

    Reply

  8. @ tc: hehehe, udah baca postingannya. hmmmm, kita liat aja nanti šŸ˜€ salam knal ya

    @ wawan: opo kiih? MAAF YAH, SITU NYEPAM! siap-siap aja saya BANNED!

    @ aLe: AMIN! *LOOOH? -ikut-ikutan salan fokus* :p

    @ della: *balang kulkas* dibilang saya sedang tidak berminat nggebet-nggebet juga ;))

    Reply

  9. dulu saya pernah beli buku arti mimpi. tp lama2 ga percaya lagi, soalnya mimpinya suka aneh2… misalnya digigit ular, ini malah mimpi gigit ular… kekeke…..

    Reply

  10. @ wennyaulia 1: HALAH ;))

    @ wennyaulia 2: yooh, sok ngunu kok wen. pluginne ki ga genah :p

    @ natasya: ahahahaha… yah sapa tau sama saya bisa bener :p *ga mo percaya juga deng*

    @ Zee: weks kok kayak Heri Poter? ;))

    Reply

  11. mimpi dipatuk ular? itu artinya nggak bakal dipatuk ular dlm waktu deket thie (dg catatan ular nggak ada yang deket2 uthie)

    šŸ˜€

    Reply

Leave a Reply