Coba trus!

saya pernah mengalami gagal seperti ini juga.

TIGA kali!

pernah nangis-nangis berhari-hari bahkan sampe ga berani ngomong sama Bapak saking malunya sudah mengecewakan beliau. hihihihihi 😀

tapi, trus saya sadar, buat apa sih saya nangis ga jelas dan pake “musuhan” sama Bapak. jaman sekarang, PTN bukan satu-satunya jalan untuk jadi yang dicita-citakan. PTS ga kalah bagus dan ga kalah bermutu (ada yg bilang Arsitek UII sama Arsitek UGM bagusan Arsitek UII. hwakakakakak… :p ga tau deh bener apa ga) ;))

jadi, berjuang trus adikku! jalan masih panjang *halah* masih ada itu, itu, dan masih banyak lagi! coba aja smua! ;))

buat kamu juga, dan seluruh anak kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA di seluruh Indonesia, semoga mendapatkan sekolah lanjutan yang terbaik! ;))

dan buat saya, hayooooh itu PS dikerjain! deadline lusa loooh! 8-|

13 comments

  1. yak, betul sekali!
    PTS jg banyak yg berkualitas!
    *menghibur diri gitu ceritanya* 😛
    good luck buat adikmu ya, nak! 😉

    Reply

  2. orang bilang sih…. yang terbaik ngga selalu yang terindah….

    sooo…. yakinlah itu bukan yang terbaik buat -yangnamanyadicoteritu-…

    yang terbaik akan datang koq…

    *true story lhoooo… :D*

    Reply

  3. waa.. sayah juga coba cuma daftar skali doank 😀 hehehe.. btw lom liburan yah sis.. dah awal juni niyy 😛

    Reply

  4. kata orang2 UM UGM memang lebih sulit daripada SPMB..

    *jadi ikutan sedih*

    huhuhuhu.. saya masih menunggu pengumumaaan.

    Reply

  5. @ zam: walaupun aku ga ngerti maksutmu komen begitu, MANA NU GREEN TEA-nya? sesuk aku nagih loh nek ktemu ;))

    @ Juminten: hihihihihi, senasip :p siiip 😀

    @ mas tupic: tumben komenmu genah mas ;))

    @ didut: booh! sombong! :p

    @ ben: itu mah option trakhir. hwakakakakakak :))

    @ Jane: booooh! yg ini juga sombong! :p UAS aja blom gimana mau libur 8-|

    @ fragaria: embueeeerrr :-<

    @ Nisa: ah buatku sama aja dua-duanya SUSAH! yowis, selamat menunggu, smoga lolos! 😉

    Reply

  6. heeem ..makin kreatif aja anak indonesia…hidup anak bangsa,
    salam kenal semoga saling mengunjungi

    Reply

  7. betul…
    gagal masuk UN bukan akhir segalanya, masi banyak jalan menuju Roma,, tokh pembuktiannya nanti waktu lulus dan nyari kerja 😉

    Reply

Leave a Reply