saya pernah mengalami gagal seperti ini juga.

TIGA kali!

pernah nangis-nangis berhari-hari bahkan sampe ga berani ngomong sama Bapak saking malunya sudah mengecewakan beliau. hihihihihi 😀

tapi, trus saya sadar, buat apa sih saya nangis ga jelas dan pake “musuhan” sama Bapak. jaman sekarang, PTN bukan satu-satunya jalan untuk jadi yang dicita-citakan. PTS ga kalah bagus dan ga kalah bermutu (ada yg bilang Arsitek UII sama Arsitek UGM bagusan Arsitek UII. hwakakakakak… :p ga tau deh bener apa ga) ;))

jadi, berjuang trus adikku! jalan masih panjang *halah* masih ada itu, itu, dan masih banyak lagi! coba aja smua! ;))

buat kamu juga, dan seluruh anak kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA di seluruh Indonesia, semoga mendapatkan sekolah lanjutan yang terbaik! ;))

dan buat saya, hayooooh itu PS dikerjain! deadline lusa loooh! 8-|

13 Comments

  1. yak, betul sekali!
    PTS jg banyak yg berkualitas!
    *menghibur diri gitu ceritanya* 😛
    good luck buat adikmu ya, nak! 😉

    Reply
  2. orang bilang sih…. yang terbaik ngga selalu yang terindah….

    sooo…. yakinlah itu bukan yang terbaik buat -yangnamanyadicoteritu-…

    yang terbaik akan datang koq…

    *true story lhoooo… :D*

    Reply
  3. waa.. sayah juga coba cuma daftar skali doank 😀 hehehe.. btw lom liburan yah sis.. dah awal juni niyy 😛

    Reply
  4. kata orang2 UM UGM memang lebih sulit daripada SPMB..

    *jadi ikutan sedih*

    huhuhuhu.. saya masih menunggu pengumumaaan.

    Reply
  5. @ zam: walaupun aku ga ngerti maksutmu komen begitu, MANA NU GREEN TEA-nya? sesuk aku nagih loh nek ktemu ;))

    @ Juminten: hihihihihi, senasip :p siiip 😀

    @ mas tupic: tumben komenmu genah mas ;))

    @ didut: booh! sombong! :p

    @ ben: itu mah option trakhir. hwakakakakakak :))

    @ Jane: booooh! yg ini juga sombong! :p UAS aja blom gimana mau libur 8-|

    @ fragaria: embueeeerrr :-<

    @ Nisa: ah buatku sama aja dua-duanya SUSAH! yowis, selamat menunggu, smoga lolos! 😉

    Reply
  6. betul…
    gagal masuk UN bukan akhir segalanya, masi banyak jalan menuju Roma,, tokh pembuktiannya nanti waktu lulus dan nyari kerja 😉

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.