Coba trus!

saya pernah mengalami gagal seperti ini juga.

TIGA kali!

pernah nangis-nangis berhari-hari bahkan sampe ga berani ngomong sama Bapak saking malunya sudah mengecewakan beliau. hihihihihi 😀

tapi, trus saya sadar, buat apa sih saya nangis ga jelas dan pake “musuhan” sama Bapak. jaman sekarang, PTN bukan satu-satunya jalan untuk jadi yang dicita-citakan. PTS ga kalah bagus dan ga kalah bermutu (ada yg bilang Arsitek UII sama Arsitek UGM bagusan Arsitek UII. hwakakakakak… :p ga tau deh bener apa ga) ;))

jadi, berjuang trus adikku! jalan masih panjang *halah* masih ada itu, itu, dan masih banyak lagi! coba aja smua! ;))

buat kamu juga, dan seluruh anak kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA di seluruh Indonesia, semoga mendapatkan sekolah lanjutan yang terbaik! ;))

dan buat saya, hayooooh itu PS dikerjain! deadline lusa loooh! 8-|


13 Comments

  • zam

    7 June 2008

    gratis 1 botol Nu green Tea!

    *koyo mbukak tuutp botol teh*

    Reply
  • Juminten

    7 June 2008

    yak, betul sekali!
    PTS jg banyak yg berkualitas!
    *menghibur diri gitu ceritanya* 😛
    good luck buat adikmu ya, nak! 😉

    Reply
  • tooooooooooopics

    7 June 2008

    orang bilang sih…. yang terbaik ngga selalu yang terindah….

    sooo…. yakinlah itu bukan yang terbaik buat -yangnamanyadicoteritu-…

    yang terbaik akan datang koq…

    *true story lhoooo… :D*

    Reply
  • didut

    7 June 2008

    saya dulu sekali langsung dapet 😛

    Reply
  • ben

    7 June 2008

    masuk uii aja *ngawe-awe*

    Reply
  • Jane

    7 June 2008

    waa.. sayah juga coba cuma daftar skali doank 😀 hehehe.. btw lom liburan yah sis.. dah awal juni niyy 😛

    Reply
  • fragaria

    8 June 2008

    wahah… utul mah emang sadis!

    Reply
  • Nisa

    8 June 2008

    kata orang2 UM UGM memang lebih sulit daripada SPMB..

    *jadi ikutan sedih*

    huhuhuhu.. saya masih menunggu pengumumaaan.

    Reply
  • Uthie

    8 June 2008

    @ zam: walaupun aku ga ngerti maksutmu komen begitu, MANA NU GREEN TEA-nya? sesuk aku nagih loh nek ktemu ;))

    @ Juminten: hihihihihi, senasip :p siiip 😀

    @ mas tupic: tumben komenmu genah mas ;))

    @ didut: booh! sombong! :p

    @ ben: itu mah option trakhir. hwakakakakakak :))

    @ Jane: booooh! yg ini juga sombong! :p UAS aja blom gimana mau libur 8-|

    @ fragaria: embueeeerrr :-<

    @ Nisa: ah buatku sama aja dua-duanya SUSAH! yowis, selamat menunggu, smoga lolos! 😉

    Reply
  • ab69dotcom

    8 June 2008

    heeem ..makin kreatif aja anak indonesia…hidup anak bangsa,
    salam kenal semoga saling mengunjungi

    Reply
  • aldi

    9 June 2008

    betul…
    gagal masuk UN bukan akhir segalanya, masi banyak jalan menuju Roma,, tokh pembuktiannya nanti waktu lulus dan nyari kerja 😉

    Reply
  • wennyaulia

    10 June 2008

    anak2 SMA ku duikit beut yang ketrima UM….separonya pas jamanku dulu

    fenomena apa ini???
    [halah..]

    Reply
  • aLe

    10 June 2008

    Semangatttt 😉

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.