FINALLY.

BEBAS! BEBAS! BEBAS! BEBAS! BEBAS! *promosi provider sendiri*

LIBURAN! \:D/

BALI! I’M COMING!

ah semoga bertemu yang super-ganteng-maut di sana *ngarep*

see ya soon, everybody! titip blog saya yah! ;))

gambar nyolong dari sana.

20 Comments

  1. @ abdee: iya, makasih. salam kenal juga πŸ˜€

    @ awan: heh? maksutnya? :-/

    @ ubadbmarko: heh? situ sape? 8-|

    @ hadi: aku bawa makanan yg banyak, SITU BAWA DUIT YG BANYAK! :)) cuih. yg lamaran banyak amet >:p emangnya dia mao? ;))

    Reply
  2. met seneng2 liburannyaaahhhh….. oleh2nya ditunggu… karena kita jauh, gw terima oleh2 berupa transfer duit kok… haihaihaiahia

    Reply
  3. @ ngodod: :)) libur apaan tuh ;))

    @ adit-nya niez: emang enaaak ;)) kesiaaaan deh *tertawa di atas penderitaan orang*

    @ diorockout: asiiik, makasi makasiii πŸ˜‰

    @ Jane: waduuh, sayang skali. smangat kerjanya! πŸ˜‰

    @ Juminten: hihihihihi ;)) oleh-oleh? 8-|

    @ amma: hmmmmm… oleh-oleh apa yah? 8-|

    @ Nisa: booooh ngancem ;))

    @ fragaria: hihiihihi, aku juga baru skali ini kok :p

    @ ichanx: eh buseeet, duitnya aja abis buat blanja-blenji ;))

    @ Jane 2: udah pulang tapi ga bisa posting karna fotonya blom pada ditransfer πŸ˜‰

    @ diah: sip! oleh-oleh = BAJU KOTOR! :))

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.