On Vacation

FINALLY.

BEBAS! BEBAS! BEBAS! BEBAS! BEBAS! *promosi provider sendiri*

LIBURAN! \:D/

BALI! I’M COMING!

ah semoga bertemu yang super-ganteng-maut di sana *ngarep*

see ya soon, everybody! titip blog saya yah! ;))

gambar nyolong dari sana.

20

20 Comments

woiii bwa makan cui!!!!
gw mo ke tempat Super_Cantik_Maut….
skalian lamaran…:P

@ abdee: iya, makasih. salam kenal juga πŸ˜€

@ awan: heh? maksutnya? :-/

@ ubadbmarko: heh? situ sape? 8-|

@ hadi: aku bawa makanan yg banyak, SITU BAWA DUIT YG BANYAK! :)) cuih. yg lamaran banyak amet >:p emangnya dia mao? ;))

waaa… sista seneng banget dah liburan… sayah gak libur2 nih.. banyak kerjaan πŸ™

met seneng2 liburannyaaahhhh….. oleh2nya ditunggu… karena kita jauh, gw terima oleh2 berupa transfer duit kok… haihaihaiahia

@ ngodod: :)) libur apaan tuh ;))

@ adit-nya niez: emang enaaak ;)) kesiaaaan deh *tertawa di atas penderitaan orang*

@ diorockout: asiiik, makasi makasiii πŸ˜‰

@ Jane: waduuh, sayang skali. smangat kerjanya! πŸ˜‰

@ Juminten: hihihihihi ;)) oleh-oleh? 8-|

@ amma: hmmmmm… oleh-oleh apa yah? 8-|

@ Nisa: booooh ngancem ;))

@ fragaria: hihiihihi, aku juga baru skali ini kok :p

@ ichanx: eh buseeet, duitnya aja abis buat blanja-blenji ;))

@ Jane 2: udah pulang tapi ga bisa posting karna fotonya blom pada ditransfer πŸ˜‰

@ diah: sip! oleh-oleh = BAJU KOTOR! :))

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.