20 comments

  1. woiii bwa makan cui!!!!
    gw mo ke tempat Super_Cantik_Maut….
    skalian lamaran…:P

    Reply

  2. @ abdee: iya, makasih. salam kenal juga πŸ˜€

    @ awan: heh? maksutnya? :-/

    @ ubadbmarko: heh? situ sape? 8-|

    @ hadi: aku bawa makanan yg banyak, SITU BAWA DUIT YG BANYAK! :)) cuih. yg lamaran banyak amet >:p emangnya dia mao? ;))

    Reply

  3. waaa… sista seneng banget dah liburan… sayah gak libur2 nih.. banyak kerjaan πŸ™

    Reply

  4. huhuhu… nyebelin!
    aku masih ada 1 ujian lg, nak… :((
    huh… Bali lg… [-(
    oleh2! awas kalo ga! >:P

    Reply

  5. OLEH-OLEH!!!

    awas kalau ga bawa, tak usir dari kosan…

    πŸ˜›

    Reply

  6. met seneng2 liburannyaaahhhh….. oleh2nya ditunggu… karena kita jauh, gw terima oleh2 berupa transfer duit kok… haihaihaiahia

    Reply

  7. eergghh.. masi diBali kah.. duuh.. saya iri sekali.. pengen liburan jugaa πŸ˜₯

    Reply

  8. ke bali jaman studi tur sma dulu, hihihi…

    met liburan mbak. oleh-olehnya ya πŸ˜‰

    Reply

  9. @ ngodod: :)) libur apaan tuh ;))

    @ adit-nya niez: emang enaaak ;)) kesiaaaan deh *tertawa di atas penderitaan orang*

    @ diorockout: asiiik, makasi makasiii πŸ˜‰

    @ Jane: waduuh, sayang skali. smangat kerjanya! πŸ˜‰

    @ Juminten: hihihihihi ;)) oleh-oleh? 8-|

    @ amma: hmmmmm… oleh-oleh apa yah? 8-|

    @ Nisa: booooh ngancem ;))

    @ fragaria: hihiihihi, aku juga baru skali ini kok :p

    @ ichanx: eh buseeet, duitnya aja abis buat blanja-blenji ;))

    @ Jane 2: udah pulang tapi ga bisa posting karna fotonya blom pada ditransfer πŸ˜‰

    @ diah: sip! oleh-oleh = BAJU KOTOR! :))

    Reply

Leave a Reply