Ojek!

pagi-pagi. lagi asik-asiknya mimpi ciuman sama si pacar ganteng

“MBA! MBA! ANTERIN AKU KE SEKOLAH DOOOOONNNG! UDAH TELAT NEH!” teriak adek saya yg baru masuk SMA.

ah monyet. ga tau apa ni hari dingin bangeeett? UGGHH! ~X(

—————————

siang hari sekitar jam 10an.

“Ti, jangan lupa loh jemput Dian jam setengah 11″, kata si Ibu.

oh yeah :-w

—————————

sore hari sekitar jam setengah 5an.

biiipp biiippp *SMS bunyi*

From: Riris

Mba jemput sekarang!

ARRRRGGGHHHH!

SEJAK KAPAN SIH GUE JADI OJEEEEEKKK? ~X(

gambar dicolong dari sana.

23 comments

  1. iiiiihhh… kok mirip banget seh sama aku? :((
    makanya, kadang males bawa SIM kalo pulang ke rumah. 🙁
    soalnya papaku ga ngijinin anaknya bawa kendaraan tanpa SIM!
    taktik yg cerdas bukan? :))

    Reply

  2. Wakakaka… yang tabah yaahh.. huehehe.. emang kalo orang rajin susah.. disuruh kemana2 mulu.. kakaka :)) btw sapa lagi tuh si pacar gantengnya.. huihui.. hayoo.. jangan2.. jangan2… waah uthiee.. wekeke 😀

    Reply

  3. wakakaka….
    si adek suruh cari pacar aja…
    biar ada yang ngojekin…

    dan tak mengganggu mimpi ciumanmu…

    Reply

  4. ikuuuttt ..!! 🙂

    keycodenya = bebek ( jadi pingin makan bebek goreng nih )

    Reply

  5. bersukurlah saya gak bisa naek motor, kalo enggak bisa2 nasibnya sama ni kayak yang nulis..hihihi

    Reply

  6. walaaahh Bu, mimpi mu itu lho 😛

    jangan2 karena mimpi itu kamu dapet kutukan sehari jadi tukang ojeg adek-adek mu 😀 *kabuuuurrr*

    Reply

  7. hehehe ga kebayang kalo beneran ada tukang ojek ce. Jgn2x malah ojek jadi angkutan publik yg paling populer 🙂

    lam kenal ya. Theme itemnya asik nih 🙂

    Reply

  8. wkekeke.. sejak kau punya ade lah pastinya.. 😛

    bilang aja sama adenya klo ban motornya ilang di bawa kucing.. kan jadi ngga bakal jempu tuh.. hihihihi.. 😛

    lam kenal yach..

    Reply

  9. hehehehe..
    resiko itu mah ..
    resiko yg megang kunci kendaraan, resiko yg sering bengong … jadi drpd bengong mening sering2 puter2 komplek, siapa tau distop orang dan disuruh narik .. lho ojek lagi donk? 😀

    Reply

Leave a Reply