Ojek!

pagi-pagi. lagi asik-asiknya mimpi ciuman sama si pacar ganteng

“MBA! MBA! ANTERIN AKU KE SEKOLAH DOOOOONNNG! UDAH TELAT NEH!” teriak adek saya yg baru masuk SMA.

ah monyet. ga tau apa ni hari dingin bangeeett? UGGHH! ~X(

—————————

siang hari sekitar jam 10an.

“Ti, jangan lupa loh jemput Dian jam setengah 11″, kata si Ibu.

oh yeah :-w

—————————

sore hari sekitar jam setengah 5an.

biiipp biiippp *SMS bunyi*

From: Riris

Mba jemput sekarang!

ARRRRGGGHHHH!

SEJAK KAPAN SIH GUE JADI OJEEEEEKKK? ~X(

gambar dicolong dari sana.


23 Comments

  • Fa

    25 July 2008

    hahaha… profesi sampingan nih? 😀

    Reply
  • ocha

    26 July 2008

    yang tabah aja….

    *pernah merasakan hal serupa* 😐

    Reply
  • ashar

    26 July 2008

    walah, ma adik sendiri juga…
    skali kali gitu

    Reply
  • fragaria

    26 July 2008

    haha… untung juga aku ga bisa naik motor… males juga yah jdi tukang ojek 😛

    Reply
  • herdianto

    26 July 2008

    masa adek sendiri dikatain monyet.

    Reply
  • Juminten

    26 July 2008

    iiiiihhh… kok mirip banget seh sama aku? :((
    makanya, kadang males bawa SIM kalo pulang ke rumah. 🙁
    soalnya papaku ga ngijinin anaknya bawa kendaraan tanpa SIM!
    taktik yg cerdas bukan? :))

    Reply
  • Jane

    27 July 2008

    Wakakaka… yang tabah yaahh.. huehehe.. emang kalo orang rajin susah.. disuruh kemana2 mulu.. kakaka :)) btw sapa lagi tuh si pacar gantengnya.. huihui.. hayoo.. jangan2.. jangan2… waah uthiee.. wekeke 😀

    Reply
  • Ellya

    27 July 2008

    neng.. ojek neng… malang-jogja berapa ya neng?
    hahahaha~

    Reply
  • ichanx

    28 July 2008

    ternyata… kamu memang sudah ditakdirkan jadi ojek berbakat… 😀

    Reply
  • zoel

    28 July 2008

    hahahahahahh

    Reply
  • zam

    28 July 2008

    udah ujan, bechek, gak ada uthie..

    Reply
  • sHar

    28 July 2008

    loh? bukannya dr dulu km emank tkg ojek? *kabur* ;p

    Reply
  • fenny

    28 July 2008

    mbak mbak… jangan lupa yah besok anter jemput lg wekekeke

    Reply
  • abdee

    29 July 2008

    wakakaka….
    si adek suruh cari pacar aja…
    biar ada yang ngojekin…

    dan tak mengganggu mimpi ciumanmu…

    Reply
  • wennyaulia

    29 July 2008

    makanya,,,KKN aja yuk :d

    Reply
  • chocoluv

    29 July 2008

    hahaha… sejak dulu saya juga udah jadi tukang ojek 😀

    Reply
  • Rau

    30 July 2008

    ikuuuttt ..!! 🙂

    keycodenya = bebek ( jadi pingin makan bebek goreng nih )

    Reply
  • tc

    30 July 2008

    bersukurlah saya gak bisa naek motor, kalo enggak bisa2 nasibnya sama ni kayak yang nulis..hihihi

    Reply
  • diah

    30 July 2008

    walaaahh Bu, mimpi mu itu lho 😛

    jangan2 karena mimpi itu kamu dapet kutukan sehari jadi tukang ojeg adek-adek mu 😀 *kabuuuurrr*

    Reply
  • Tigis

    31 July 2008

    hehehe ga kebayang kalo beneran ada tukang ojek ce. Jgn2x malah ojek jadi angkutan publik yg paling populer 🙂

    lam kenal ya. Theme itemnya asik nih 🙂

    Reply
  • andri

    1 August 2008

    wkekeke.. sejak kau punya ade lah pastinya.. 😛

    bilang aja sama adenya klo ban motornya ilang di bawa kucing.. kan jadi ngga bakal jempu tuh.. hihihihi.. 😛

    lam kenal yach..

    Reply
  • aldi

    1 August 2008

    hehehehe..
    resiko itu mah ..
    resiko yg megang kunci kendaraan, resiko yg sering bengong … jadi drpd bengong mening sering2 puter2 komplek, siapa tau distop orang dan disuruh narik .. lho ojek lagi donk? 😀

    Reply
  • ria

    1 August 2008

    Duehhhh… yang sayang adekkkk 😉

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.