Which one is better?

errr… tanya nih ya.

mendingan lulus tepat waktu tapi IPK pas-pasan, atau lulus telat setengah taun tapi IPK-nya lumayan? seenggaknya biar IPK-nya jadi 3 koma gitu.

lumayan nih, semester 7 ini saya bisa ambil 24 SKS (biasanya mah paling banyak 23 :)) ) gara-gara nilai semester lalu lumayan bagus πŸ˜€ jadi bisa ngulang dan berusaha membersihkan nilai C dari KHS Kumulatif ;)) dan saya kemungkinan baru akan KKN semester 8 nanti *bareng anak-anak 2006 deh 😐

tapi, waktu saya bilang ke Ibu kalo bakal telat setengah taun, beliau kok sepertinya agak-agak sedikit kecewa ya? bukannya ga seneng, tapi mungkin beliau bertanya-tanya kenapa kok bisa sampe telat setengah taun. trus saya bilang gini aja, “daripada lulus cepet-cepet tapi IPK-nya jeblok? mau ngapain habis lulus? kawin nikah?” dan Ibu saya malah ngomel-ngomel nyalahin saya yg selama ini kalo kuliah males-malesan.

ughhhh :-S jadi, mendingan mana? *intinya sih, saya kayaknya bakalan telat setengah taun lulusnya :p

9 comments

  1. “atau lulus setengah taun tapi IPK-nya lumayan? seenggaknya biar IPK-nya jadi 3 koma gitu.”

    wah mau dong, setengah taun doang kuliah trus lulus πŸ˜€

    Reply

  2. @ zam: asik asik. diriku nunggu undangan nikahmu saja lah mas ;))

    @ choro: =)) itu salah ketik. typo, hwakakakakak :))

    Reply

  3. lulus tepet waktu??.. hmmm… emang berapa waktu yang tepat untuk selese kuliah?? kayaknya ngga ada paramater pasti deh.. πŸ˜•

    tapi nek saranku, mending lulus tepet waktu njuk nilaine juga apik.. wes manteb iku…

    *balek macul*

    Reply

  4. @ Ndoro Seten: hmmmm… itu pertanyaan yg sepantasnya diajukan buat anak SD. saya ini cari IPK bagus biar gampang cari kerja.

    @ tupic: YEEEHHHH! Itu mah aku juga mauuuu! nek iso ngunu mah aku ora ngeluh-ngeluh. masalahe: ORA ISO :p wis, macul ae konooohhhh ;))

    Reply

  5. hhmm… nasiibb nasiiibb *kita senasib kyknya neng* bakalan telat setengah tahun (6bln=1smstr) untung saya dah KKP=KKN πŸ˜€

    Reply

  6. apa ya… aku rasa gpp si telat setengah taun, kalo hasilnya bisa memuaskan πŸ˜€ iya sih di sini juga dituntut lulus cepet tapi mbuh berapa ipknya. hahaha~
    ambil 24 sks thie? mantabs…

    Reply

Leave a Reply