Lagak Jakarta

s5003543_1

cong, akhirnya gue ketemu juga sama dua makhluk ini, si Nuna sama Putry. perasaan udah kenal dari jaman kapan tapi kok baru ketemu sekarang :))

tengkyuh yah girls, udah mau nemenin saya ke Monas. eh gila, kaki gue masih pegel tauk gara-gara jalan dari Gambir ke situ :)) tapi seneng kok heheheheh…

ditunggu di Jogja ya, kaliaaann šŸ˜€

PS: tante, kenapa dirimu harus mudik seeehh? kan aku mau kopdaran denganmuu šŸ™


6 Comments

  • Juminten

    30 December 2008

    lah… bukannya gambir sama monas itu deket bgt yak?
    wuuu… kamu sih nak, pulangnya buru2 bgt. šŸ™

    Reply
  • putry

    30 December 2008

    hehehe seruuuu.. ditunggu kedatangannya lagi, di Jakarta šŸ˜€

    Reply
  • zam

    31 December 2008

    maaf ya nduk, jakarta laknat telah membuatku ndak betah..

    heheheeh

    Reply
  • Uthie

    1 January 2009

    @ Juminten: aku salah pake sendal itu tante, pegel banget jadinya šŸ˜ yaaahh tgl 30 aku mah kuliah, gimana dong

    @ putry: kamu ke Jogja dulu! ;))

    @ zam: asem ik. ditengokin ke jakarta malah ngabur šŸ™

    Reply
  • tooooooooooopics

    2 January 2009

    aku juga ikut sama zam.. hehehehe

    Reply
  • Uthie

    4 January 2009

    @ mas tupic: huuuuu kalian tuuhhh šŸ™

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.