It’s Over

semester 7 sudah berakhir, dan itu berarti STUPA JUGA UDAH BERAKHIR YEAAHHH! \:D/ OVER IT’S OVER. after 3,5 years.

Stupa maksutnya, STUdio Perancangan Arsitektur. which is sekarang udah menjadi Perancangan Arsitektur saja. pada mata kuliah ini, kita dikasih sebuah proyek dan mengerjakannya mulai dari NOL sampe ke pra-rancangan.

yg berbobot 8 SKS. yang merupakan mata kuliah paling horor, kalo nilainya ampe jelek.

yg bikin frustasi berhari-hari kalo udah mendekati deadline. yg kadang-kadang suka bingung mau ngerjain apa tiap minggunya.

yg setengah semester ga ada kuliah, cuman ngumpulin tugas doang 😐

yang sisa-sisa jam kuliahnya (yg ga kepake gara-gara cuman ngumpulin tugas doang itu) kita pake buat menyoto alias makan soto dan terbentuklah Sotoman =))

dan begitu nilainya udah keluar, gue sujud sukuuurrrr, ALHAMDULILLAH! ga kuliah setengah semester aja dapet nilai segitu hahahahaha… dan itu bikin IPK gue naek 0.04 πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

daaaannn, untuk membayar segala kefrustasian, gue dan teman-teman sekelas Stupa 7 kmaren memutuskan untuk foto bareng. nyahahahaha, najis, udah kayak anak SMA aja foto sekelas :))

Stupipitu

I’m glad having classmates like you all, guys! ;))

and now, I’m heading for the 8th semester. KKN cuy! :))


10 Comments

  • rasyid

    26 January 2009

    busyet, ada matakuliah 8 sks????

    serem kali itu, kalo dapet jelek, langsung jatuh itu IPK…

    klo dapet bagus… yaa, langsung meroket deh.. heheheh

    anyway, selamat deh buat yang telah nyelesain semester 7…

    salam kenal dan salam damai πŸ™‚

    Reply
  • wennyaulia

    27 January 2009

    ora ora…
    gak koyo cah SMA kok
    saia habis foto seangkatan
    nggak kayak SMA kan? πŸ˜€

    Reply
  • Uthie

    27 January 2009

    @ rasyid : salam kenal juga πŸ™‚ hahahaha, alhamdulillah dapet nilainya bagus πŸ˜€

    @ wennyaulia: aku yo foto seangkatan. heboohhh :)) tp ga lengkap itu.

    Reply
  • phery

    28 January 2009

    wuih ngerih tuh kalo 8 SKS. Kalo aku mesti konsen di matkul itu aja buat 1 semester. hahahaha. btw, fotone lucu.

    Reply
  • MQ Hidayat

    29 January 2009

    Waduh..
    Jadi kangen masa2 muda dan kecil dulu..

    Bgimana ya kabar temen2 kuliahku yg sudah lulus?
    Bgimana jg kabar temen2 SMA, SMP dan SDku dulu?

    *Pengen juga makan chiki”

    Reply
  • Juminten

    29 January 2009

    jd, nilainya dapat apa, nak?
    ayo sini, tunjukin ke tante nilai raportmu… πŸ˜›

    Reply
  • diah

    31 January 2009

    good luck yaa neng, tuk KKN nya… chaiyooooo.. Uthie pasti bisa πŸ˜‰

    Reply
  • ichanx

    4 February 2009

    makan-makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

    Reply
  • chentya

    5 February 2009

    UTHIE, update napaaaaaaaaaah blog na.
    btw i tag u loh… chekc out my blog

    Reply
  • Uthie

    5 February 2009

    @ phery: hahahaha, emang. fotonya lucu? nyahahahaha, makasih :p
    @ MQ Hidayat: curhat colongan neeehhh.
    @ Juminten: aku dapet… errrr… ada deh! :p
    @ diah: iya, iya makasiii πŸ˜€
    @ ichanx: apa-apaaannn huh :-w
    @ chentya: udah noohhh diapdet :p

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.