Hello April!

oh mai gat. it’s April already. masa yah si Ruben pagi-pagi udah kena April Mop. huakakakakak :)) mesakke :))

update kehidupan saya dikit yak.

  • alhamdulillah, saya udah mulai bisa berjalan tanpa bantuan kruk. tp boookkk, KAYAK SIPUT! abis gue dikerjain sama anak-anak kmaren. sial, sial, sial. mereka sok ninggalin gue yg masih tertatih-tatih menuruni tangga dari lantai 4 menuju basement. SIALAN. gue berasa jadi kayak simbah-simbah.
  • dengan sudah bisa berjalannya saya, maka kegiatan saya pun mulai kembali seperti sebelum kecelakaan. KKN udah jalan lagi cuy. berangkat-pulangnya mah gampaaanngg, tinggal SMS ojek-ojek yang ada :)) program pun sudah beres, sudah di-acc DPL, tinggal jalan aja. ini pun gue lagi seneng-senengnya bantuin program temen gue yang bimbingan belajar. hahahahahaha, lucu banget ngajarin anak SD, it’s fun lah. padahal, sebelomnya gue sempet frustasi berat gitu mikirin program gue yg ga jelas progresnya, sementara temen-temen gue udah tinggal jalan. berasa ketinggalan banget gue. tp alhamdulillah, udah beres dan bulan ini mulai jalan. doakan saya! πŸ˜€
  • kuliah yaahhh jalan. ini lagi UTS. dan karna saya cuman ngambil 2 mata kuliah, saya pun ujian hanya 2 hari. yg pertama kmaren, di lantai 4. gileeee… gue naek tangga boookkk ke lantai 4. tadinya mo naek lift (barang), tapi males ah nungguin anak-anak jemput gue di bawah :)) jadinya nekat naek tangga aja. paraaahhh! langsung berasa mo copot aja ni kaki. ujian berikutnya tanggal 3 ntar, lantai 4 juga. maaakkk 😐
  • eh bentar lagi pemilu yak? ah, gue ga terlalu mikirin. sampe sekarang pun gue blom liat kartu pemilih gue, jadi sante aja lah. gue malah lebih excited ke rencana jalan-jalan sama anak-anak KKN pas libur pemilu itu :)) gosipnya sih kita ditarik sementara pas itu selama 3 hari πŸ˜€ asoy, berencana ke Krakal tp ga tau jadi apa ga ;))
  • MOTOR GUE DIJUAL! :)) ga tau ya, mungkin bokap gue udah ga percaya lagi sama gue, jadinya tuh motor dijual. gue juga masih agak trauma dan agak-agak malas naik motor lagi, jadi ya sudah, relakan. ke mana-mana ya paling naek Transjogja ato manggil ojek ;))

sekian dulu deh. yaahhh, kayaknya beberapa hari ke depan gue bakal jarang apdet karna sibuk KKN :)) *sok-sokan*

oya, mulai sekarang gue sentimen loh sama mereka yg MALES kalo disuruh jalan kaki. biasanya gue omelin begini:

“elo sekarang males jalan kaki, coba entar elo tiba-tiba ga bisa jalan, elo bakal ngerasain betapa enaknya bisa berjalan itu”

hahahaha… bukannya ngedoain tapi gue cuman pengen ngajarin, bersyukurlah elo sekarang bisa jalan. elo bakal merana ntar pas saatnya elo ga bisa jalan. PERCAYALAH! *sok ngancem banget* :))

see ya!

5 comments

  1. Alhamdulillah ya Uthie, klo dikau dah bisa jalan lagi spt biasanya…
    smangaattlaaahh, KKN tuk bersantai ria, apalagi cuman ngambil 2matkul saja *saya jg dulu gitu* jadi enjoy kan lah KKN mu πŸ˜‰

    Reply

  2. wheheh.. jadi inget sama temen di kos pas dia kentut.. apa yang dia bilang??

    “kentut lah selagi masih kentut dan selagi kentut itu gratis”

    wkwwkkwkw.. gimana coba klo ntar kentut bayar.. wkeke menderita lah dikau..

    lam kenal ya

    Reply

  3. semoga jalannya makin lancar yaa πŸ˜€ iya bener banget tu thiee.. andaikan gak bisa jalan, duh pasti gak enak banget :-S so, ayo jalan kaki! πŸ˜€ hihihi

    Reply

Leave a Reply