beberapa waktu yang lalu ceritanya, gue bongkar kamar kos sekaligus boyongan barang ke rumah. tak disangka gue menemukan sekian banyak buku catatan kuliah selama kurang lebih empat taun lebih gue kuliah. EDANS. pas dibuka-buka isinya uhuuuuyyyy. mendadak langsung keinget-inget jaman baheula. yang isinya gebetan lah, gila-gilaan di kelas sama Ruben lah, setres mikirin tugas yang ga abis-abis, maki-maki dosen ato asdos yang nyebelin, maki-maki oknum-oknum yang malesin dan sebagainya dan seterusnya. trus nemu kumpulan kertas-kertas A3 yang isinya gambar-gambar pra-rancangan, sketsa-sketsa, konsep-konsep (kalo kata gue dulu: MAKAN TUH KONSEP! HAHAHAHA), dan kumpulan kerjaan jaman Stupa 1-7, PS 1-4, ahuuuuyyyyy. maket? maket-maket gue udah gue kiloinRead More →

okay. I’M OFFICIALY berstatus sebagai Mahasiswa Tugas Akhir. dosen pembimbing gue adalah Bu Arif. yang mana beliau hari Minggu besok ini akan menikah. itu sebabnya, gue belum akan bimbingan perdana dalam waktu dekat ini. errrr… terlunta-lunta nih nasip gue hiks 🙁 yang bikin shock adalah: KOK PERIODE INI ADA STUDIONYA SEEEEHHHH? (studio means, mengerjakan TA di kampus. kalo di anak Farmasi semacam nge-lab gitu. yang mana itu dilakukan setiap hari selama 5 minggu, dari pagi sampe sore 😐 ). soalnya periode sebelom gue ga ada tuh huhuhuhu, nasip. gue sebenernya udah mau minggat dari kos, ga memperpanjang lagi. tapi gara-gara ada studio itu gue jadiRead More →