Bongkar-bongkar

beberapa waktu yang lalu ceritanya, gue bongkar kamar kos sekaligus boyongan barang ke rumah. tak disangka gue menemukan sekian banyak buku catatan kuliah selama kurang lebih empat taun lebih gue kuliah.

cats

S5003979

EDANS. pas dibuka-buka isinya uhuuuuyyyy. mendadak langsung keinget-inget jaman baheula. yang isinya gebetan lah, gila-gilaan di kelas sama Ruben lah, setres mikirin tugas yang ga abis-abis, maki-maki dosen ato asdos yang nyebelin, maki-maki oknum-oknum yang malesin dan sebagainya dan seterusnya.

trus nemu kumpulan kertas-kertas A3 yang isinya gambar-gambar pra-rancangan, sketsa-sketsa, konsep-konsep (kalo kata gue dulu: MAKAN TUH KONSEP! HAHAHAHA), dan kumpulan kerjaan jaman Stupa 1-7, PS 1-4, ahuuuuyyyyy. maket? maket-maket gue udah gue kiloin dulu pasca semester 3, karena emang udah ga bikin maket lagi secara gambar juga udah mulai pake komputer hahahaa.

kalo liat catetan-catetan gue itu, eh GUE RAJIN LOH KALO NYATET. HAHAHAHA. walaupun akhirnya ujung-ujungnya ngegosip di buku catetan huakakakakakak. waktu itu partner gue masih sama Ruben, belom ada Hadi, Aan dan Pakde yang 2 semester belakangan menjadi temen bergila-gilaan hihihi.

ooohhh, ME MISS THOSE TIMES A LOOOTTTT! edans. habis ini bongkar komputer ah, kumpulin foto-foto jadul huahuahahaha.

I still can’t believe that I could survive in Architecture for like 4 years. hahahaha, kalo kata iklan obat tetes mata: butuh bertahun-tahun untuk menjadi seorang arsitek. eventually, till now, being an architect is not my dream job at all HAHHAHAHA that’s a confession :p

sekarang gimana perjuangan gue aja menghadapi TA ini. hihihihhi πŸ˜€

PS: besok udah mulai puasa ya. marhaban ya Ramadhan. semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah, Amin. selamat berpuasa ya! πŸ˜€

12 comments

  1. hihihi, aku juga thie, bahkan aku nggak pengen jadi interior designer, malah sekrang jauh lebih pengen jadi graphic designer, masa depan orang nggak ada yang tau, kalau tau aku kaya’ gini sekarang aku ngambil desain grafis aja dulu, terus sekarang nggak perlu ngambil manajemen proyek yang menyebalkan ini >,< *sabar sabar, puasaa*

    met puasa Uthie πŸ˜€

    Reply

  2. @ Fenty: hahahah iyah πŸ˜€ lama di dunia design, bikin lebih pengen jadi desainer grafis. aku pengen kerja di majalah malahan ;))

    met puasa juga πŸ˜€

    Reply

  3. huwaaaaaa… aku jg akan merindukan masa2 itu, Thie!
    huhuhu… jaman2 ngegosip di kelas, jaman2 janjian bolos bareng, jaman2 makan siang bareng di kantin.
    hix.. ternyata waktu 5 tahun itu waktu yg singkat!
    btw, gutlak buat TA-nya yah! πŸ˜€
    *leganyaaa… aku udah lewaaaattt.. hahaha*

    Reply

  4. makasih tanteeeee πŸ˜€
    iya euy, kmaren ngumpul sama mereka-mereka yang satu angkatan kok rasanya gimana gituuuu :p

    Reply

  5. rapi bener thie…. jangan2 itu yang difoto cuma sebagian kecil yang emang udah dirapiin ya? *curiga mode on* hekhekhekhek.

    ayo smangad bwat TA-nyaaaaaa~~~~

    Reply

  6. Haloo!! Salam kenal juga ya…

    Wahh… ternyata kita bernasib sama… Sama-sama sedang TA.. haha.. sukses ya…. ^^

    Lumayan, dapet satu lagi temen blogger, hehe…

    Reply

  7. @ ellya: hohohoho, ini mah di rumah. bukan eike juga yg beresin :)) iya makasiiii doain yaaaa huuukksss πŸ™‚

    @ ditter: oyay! *salaman* πŸ˜€

    Reply

Leave a Reply