beberapa waktu yang lalu ceritanya, gue bongkar kamar kos sekaligus boyongan barang ke rumah. tak disangka gue menemukan sekian banyak buku catatan kuliah selama kurang lebih empat taun lebih gue kuliah.

cats

S5003979

EDANS. pas dibuka-buka isinya uhuuuuyyyy. mendadak langsung keinget-inget jaman baheula. yang isinya gebetan lah, gila-gilaan di kelas sama Ruben lah, setres mikirin tugas yang ga abis-abis, maki-maki dosen ato asdos yang nyebelin, maki-maki oknum-oknum yang malesin dan sebagainya dan seterusnya.

trus nemu kumpulan kertas-kertas A3 yang isinya gambar-gambar pra-rancangan, sketsa-sketsa, konsep-konsep (kalo kata gue dulu: MAKAN TUH KONSEP! HAHAHAHA), dan kumpulan kerjaan jaman Stupa 1-7, PS 1-4, ahuuuuyyyyy. maket? maket-maket gue udah gue kiloin dulu pasca semester 3, karena emang udah ga bikin maket lagi secara gambar juga udah mulai pake komputer hahahaa.

kalo liat catetan-catetan gue itu, eh GUE RAJIN LOH KALO NYATET. HAHAHAHA. walaupun akhirnya ujung-ujungnya ngegosip di buku catetan huakakakakakak. waktu itu partner gue masih sama Ruben, belom ada Hadi, Aan dan Pakde yang 2 semester belakangan menjadi temen bergila-gilaan hihihi.

ooohhh, ME MISS THOSE TIMES A LOOOTTTT! edans. habis ini bongkar komputer ah, kumpulin foto-foto jadul huahuahahaha.

I still can’t believe that I could survive in Architecture for like 4 years. hahahaha, kalo kata iklan obat tetes mata: butuh bertahun-tahun untuk menjadi seorang arsitek. eventually, till now, being an architect is not my dream job at all HAHHAHAHA that’s a confession :p

sekarang gimana perjuangan gue aja menghadapi TA ini. hihihihhi πŸ˜€

PS: besok udah mulai puasa ya. marhaban ya Ramadhan. semoga amal ibadah kita diterima di sisi Allah, Amin. selamat berpuasa ya! πŸ˜€