#Postcards: January

ah yaay, it’s February already. sudah satu bulan berakhir di tahun 2011 ini. can’t believe you’re moving fast, 2011. I told you to check the brake (panic)

di awal tahun, saya malah lebih banyak mengirimkan dan mendapatkan kartupos dari teman-teman postcrosser di Indonesia (haha) yang dari luar negeri-nya cuma dua. eh tiga deng, kalo ditambah yang dari si tante Nilla yang kemarin sempat liburan ke Singapur. tengkyu ya tanteeee (girlkiss)

so here they are!

On Postcrossing

Received

from Alisa, Estonia (EE-88258).

from Tanja, Netherland (NL-511264)

Sent

for Elroy in Netherland (ID-8219)
for Deborah in Canada (ID-8376)

dan berikut kartu pos-kartu pos wilayah Indonesia (errr, kok saya kayak pembaca berita ya muhahahah).

Sent

buat Ellya, Malang.
buat Titish, Jogja
buat Angga, Bandung
buat Fendy, Jakarta. he mentioned me on Twitter.
balasan buat mba Sasha (@poeticpicture), Jakarta. dalam rangka berpartisipasi di Project Postcards-nya ๐Ÿ˜€

Received

dari Ellya, Malang.
dari mba Sasha (@poeticpicture), Jakarta. Postcards Project.

the details about Postcards Project is here.

dari Titish, Jogja. kartu yang bikin dilematis. akhirnya saya memilih untuk menyimpannya saja hihi.

yea, kartu di atas terbuat dari recycling paper yang bisa ditanam kembali, dengan cara terlebih dahulu menyobek-nyobeknya kemudian ditanam. saya ga tega buat nyobek-nyobek. lagipula, kartu ini dari Sidney, Australia. belum tentu juga cocok buat di Indonesia. jadi, ya sudah disimpan saja ๐Ÿ˜€

oleh-oleh dari tante Nilla yg habis liburan di Singapur. masih kosongan sih, jadi buat koleksi saya aja hihihi.

jadi, selanjutnya, siapapun yang mau ke luar negeri, bakal saya todong kiriman kartu pos. entah itu sebagai oleh-oleh (yang kosongan maksutnya, jadi buat koleksi saya hihi), atau mereka yang ngirimin dari sono, sepanjang yang ditodong ada waktu buat beli-tulis-tempel perangko-ngirim sih hahahahah. saya juga kan ga mau ngerepotin ๐Ÿ˜€

recap for January: 8 received. 7 sent.

I also finally decide to make a page for postcrossing. it’s here.

salam postcrosser! (rock)

9 comments

  1. Waaah Uthi makin rajin sama per-KartuPos-annya :D
    Saya sedang dalam tahap tidak-memikirkan-kartu-pos-gara2-mikirin-yang-lain >.<
    Padahal jatah max kirim postcrossing udh 10 tapi ga dipergunakan dgn baik *doooh*

    Reply

    1. ih ga papa lah, restuuuu. nanti abis merit bisa ngirim-ngirim lagi. souvenirnya kartupos nih jangan-jangan ihihihi :p

      Reply

    1. diitung dan direkap dong, el. ealah ini mah ga banyak-banyak amaaatt ~
      pengennya sebulan dapet belasan gitu (haha)

      Reply

  2. aku kemarin sempat bingung itu kartu posnya mau diisi atau dikosongin aja. habis aku ga pernah ngirim kartu pos sih. jd bingung biasanya orang nulis apa aja di kartu pos. hehe.. :P

    Reply

Leave a Reply