December. Terrified to Death.

mau sampai kapan terjebak dalam asumsi?

sementara dia dan mereka sudah mulai merangkak dan bergerak memikirkan resepsi.

tapi kan katanya gue blom mau kawin kalo blom keliling Eropa ~  (headspin)


8 Comments

  • ben

    3 December 2011

    keliling eropa aja dulu, kali abis itu langsung *ahem* resepsi.

    Reply
    • Uthi

      4 December 2011

      kapan akoh keliling eropah yah? taun depan bisa ga ya? trus ketemu mahasiswa S2 di sanah, trus pacaran, trus pulang, minta dikawinin hahak. (haha)

      Reply
  • ellya

    3 December 2011

    resepsi itu bisa dimakan ga? *kunyah steak* (headspin)

    Reply
    • Uthi

      4 December 2011

      ga tau el. kamu cobain deh, enak apa engga? tapi di resepsi bisa makan gratis sih. (hungry)

      Reply
  • Fenty

    4 December 2011

    terus kalo belum keliling eropa umur 40 gimana thie ? *nakut2in* (evilsmirk)

    Reply
    • Uthi

      4 December 2011

      jangan gitu lah mbaaaaaaakkkkk. (lonely)
      mudah-mudahan dua tahun lagi udah bisa, amen! (goodluck)

      Reply
  • diah

    7 December 2011

    jangan nyiksa diri seperti itu Thie, nyiksa calon om juga klo harus seperti itu, xiixix, atau nikah d Eropa aja gmana?? (evil_grin)

    Reply
    • Uthi

      9 December 2011

      lah calonnya aja blom ada? huahahahah. makanya, mau cari calon sampe eropah. (haha)

      Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.