I do hate Monday.

funny-work-cartoon-pictures

…and the days before it.

Semua maunya harus udah selesai hari Senin. Maunya gue ya sebelom hari Sabtu udah kekumpul semua biar hari Sabtu-nya udah beres semua kerjaan dan hari Minggu bisa libur, tidur seharian atau baca buku seharian. Minggu maunya goler-goler seharian, ga usah mikirin apapun.

Hah, kapan beresin kamarnya? Coba liat itu udah kayak kapal pecah.

Dari hari Kamis udah telpan-telpon sana-sini, udah galak-galakin singmbaurekso sampe ada yang pernah protes, gue bawahannya masa marah-marahin atasan. Ih bodo amat. Entar juga gue yang kena. Gue sih ga bakal galak-galakin kalo setoran tepat waktu, kerjaan kan bakal beres tepat waktu juga. Gue berusaha memanage waktu sebaik-baiknya, yang lain manajemen waktunya emboh. Yang salah tetep aja gue, dibilang ga ngejar-ngejar. Emang ngejar-ngejar ga pake tenaga, capek juga kali.

Semalem sampe kos jam setengah sepuluh. Ditinggal di proyek paling horor di Lubang Buaya sendirian (Site Manager-nya tumbang, dia pulang duluan mau ke dokter. Ya gue juga kasian, ya udahlah, Pak. Semoga cepet sembuh). Site Manager yang di Kalibata juga kemaren sakit habis bolak-balik nungguin pancang dateng ampe Subuh.

Hari Sabtu kerjaan di proyek cuma menunggu, menunggu, menunggu, dan menunggu. Alesannya macam-macam, dan semua udah masuk akal menurut gue. Tapi ya yang di kantor sono mana mau tau, dikira bikin-bikin alesan. Personil jelas-jelas kurang, minta tambahan orang ga dikasih. Matio wae. Maunya hari Minggu ga masuk, tapi hari Sabtu gue udah kepikiran setoran kerjaan yang ga masuk-masuk dan mikir Minggu harus masuk biar Senin semua udah beres.

Udahlah, hari ini pulang jam 12. Trus muter-muter mol aja ampe bego. Mumpung baru gajian. Mikirin kerjaan mulu cuma bikin jerawat gue terus bertambah. IDIH, SEKARANG GUE JERAWATAAAANNN ARGGHH. Biasanya jerawatan cuma pas mau dapet doang.

Mak, pengen pulang, mak. PENGEN PULAAANNG.

Sekali-sekali lah ya ngeluhin kerjaan, puyeng ngitungin bayaran 200 juta (bukan bayaran buat gue sayangnya). Udah banyak yang ngeluhin pemerintahan dan negara. Udah lama juga gue ga ngeblog. Ga tau mau cerita apa, lagi males cerita-cerita juga sih.

One comment

Leave a Reply