hiatus??

blakangan, tak ada mud nulis dan penyakit plin-plan gw kumat.

niat posting, tapi baru ngetik sebentar, truz BRUBAH PIKIRANΒ  :))

jadinya, draft gw banyak deh :p

okeh, mungkin bisa dibilang, gw mo HIATUS sebentar. (maksutnya brenti nulis di blog sendiri. klo blogwalking mungkin masi bisa dilakukan. heheheheh… πŸ˜€ )

ngurusin tugas yg makin menggila :((

dan berharap, LIBUR CEPET DATANG! πŸ˜€

see yah!

yg baru, yg baru

semester BARU
semster baru. semester LIMA. ternyata saya sudah tua yah? πŸ™
ngeliatin anak2 2007 kayak brasa tua bgt padahal cuman beda staun sama mereka. huhuhu…
mudah2an semester ini, SUKSES. IPK HARUS NAEK! SMANGAAATTT… πŸ˜€

hape BARU

hahags.. AKHIRNYA! hape baruuuu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

NOKIA 6070 B-)


ga bisa triji siy. tp masi bisa dipake bwt onlen! hyakakaka…

GA ADA MAKAN-MAKAN!!

buku BARU


hihihihi… semester baru, buku BARU juga dong! (padahal mah, gara2 buku yg lama udah abis ajah). lucu bgt gilaaaa… demen gw *masi ngutang ajah* :p

BARU baca

yes, gw baru baca buku ketiga si Raditya Dika. kambing jantan sakit otak kronis yg bisa ngeblog. pinjem punya si ruben (HAHAHAHAHA… gw emang ga pernah bli buku. pinjem troz, mental mahasiswa kere).

bab pertamanya yg crita soal dia jadi badut mabok kliling Jakarta ituh, GARING!! tapi gw demen crita yg dia terjebak di tengah banjir bersama 4 adeknya. jadi kangen sama adek2 gw ;))

skian. mudah2an siy, dapet PACAR BARU ;))

amin πŸ™‚