Category: daily

Day 7: Changes to Come.

(Lho kok Day 7? Day 6 mana? Maaf, sekip. Soalnya saya bingung mau posting apa, obsesi saya begitu banyak… dan saya ketiduran. Duh, parah banget. Jam delapan udah molor, dan henpon pun dimatiin. Saya sampai lupa kalau malam itu ada temen kantor yang mau ke kos…

Day 5: After Dark.

Perlu waktu lama bagi saya untuk mikir posting foto kayak gimana. Pengennya yang filosofis-filosofis gimana gitu. Berakhir dengan ya… beginilah. Tadinya juga mau motret dari meja mbak Sally yang view-nya oke berat se-lantai 18. Apa daya saya males berlama-lama di kantor dan pas minggat langit masih…

Till We Meet Again.

Jadi, begini ya rasanya resign? Campur aduk, ga karu-karuan. Sedih meninggalkan orang-orang yang sudah menjalani susah dan senang bareng-bareng, orang-orang yang selalu saya jadikan pelampiasan emosi, orang-orang yang mungkin belum seberuntung saya untuk bisa keluar dari situasi ini. Senang bisa lepas dari situasi yang sempat bikin…

I do hate Monday.

…and the days before it. Semua maunya harus udah selesai hari Senin. Maunya gue ya sebelom hari Sabtu udah kekumpul semua biar hari Sabtu-nya udah beres semua kerjaan dan hari Minggu bisa libur, tidur seharian atau baca buku seharian. Minggu maunya goler-goler seharian, ga usah mikirin…

Demanding

I wish I can be more demanding, like those spoiled brats who can ask everything they want without thinking about the burden. Without getting disappointed. I can be demanding, sometimes. But I just hate to be disappointed. — picture from there. 

The Best Friend’s Wedding.

Mbak Mar udah jadi bini orang! I’m the happiest best friend. Bahkan rela banget balik lagi ke kos pake taksi karna begitu sampai di lokasi acara baru ketauan memori card masih temancep di laptop (yea, kejadian ini berulang lagi), saking kepengennya saya mengabadikan hari bahagia tersebut.…

New Room

Hahaha, I wish my room is like that picture above. Apparently, not. Sudah seminggu saya di kosan baru. Dan masih saja malas merapikan sisa-sisa barang yang masih teronggok di samping meja. Beberes itu harus ada mood-nya. Anyway, aslinya beginilah kamar saya.

A Day Ruined

Have you ever read something that killed you inside? Like a text message or someone’s status or some people’s comments on someone’s status. Everything was going fine until you accidentally came across something you didn’t want to read. Or found out something you were better off…

A Bit Mood Booster

everything takes times. so… take your time! — errgghhh. postingan saya belakangan agak-agak ga penting ya. hanya sekedar quick update, tanpa maksud berarti, tanpa cerita berarti. ya memang saya lagi malas. mood apdet blog hilang, sukanya baca-bacain blog orang doang. kerjaan makin gila, ditambah bos yang…